118 - Sup Kura-kura Tua

308 43 1
                                    

Xia You tidak menyembunyikan ini dari Lu Yinghuai.

Malam itu, Yang Mulia Marsekal, yang awalnya ingin bersantai dengan pria muda di pelukannya, tidak punya pilihan selain segera bangun dan pergi ke markas semalaman, dan omong- omong, dia menculik Yang Mulia Kaisar yang telah kembali dari bulan madunya.

Xia You mendapatkan saudara perempuan harimau putih yang sudah lama tidak menyentuh bulu harimau, dan dia jarang mencubit bantalan kaki harimau saudara perempuan harimau putih itu.

Yuan Yuan mendekat, duduk di samping Bai Hu, dan memaksakan bantalan kakinya ke tangan Xia You.

Xia You kemudian menggunakan cakar harimau di tangan kirinya dan cakar macan tutul di tangan kanannya, meremas sana-sini.

Bantalan kaki kakak sepertinya tidak jauh berbeda dengan milik Yuan Yuan...

Sebelum berangkat pagi ini, Lu Yinghuai dan Xia You berkata bahwa dia dapat berbicara dengan Lu Jiuzhu tentang batu energi. Lu Jiuzhu selalu melakukan sesuatu dengan orang lain. idenya berbeda, mungkin akan ada terobosan.

Xia You kemudian duduk bersila di depan dua kucing besar itu dan memberi tahu Lu Jiuzhu spekulasi yang dia diskusikan dengan Meng Wenxuan kemarin.

Tentu saja, ini juga termasuk tebakan terakhir yang tidak dia ceritakan kepada Meng Wenxuan.

Zerg, seperti halnya manusia, adalah makhluk mandiri dengan daging dan darah serta ciri-ciri ras, tetapi virus zombi adalah agen penular yang membutuhkan pembawa. Sekarang kedua keberadaan tersebut saling terkait, Xia You hanya dapat memikirkan satu kemungkinan.

Ratu Zerg pernah terinfeksi virus zombi, dan tidak dapat memurnikan tubuhnya dari virus zombi sampai dia dimangsa oleh Lu Yinghuai.

Namun, virus zombi hanya muncul di Blue Star dalam sejarah panjang antarbintang. Ini sepertinya merupakan pemurnian diri dan reorganisasi yang unik untuk Blue Star.

Bahkan bertahun-tahun setelah akhir dunia, ketika orang kembali ke Blue Star, mereka masih ada. Sisa-sisa virus zombi dalam jumlah kecil dapat ditemukan di udara dan air.

Setelah mendengar ini, Lu Jiuzhu benar-benar memikirkannya sejenak, membuka layar otak optik dan mengetik: [Ratu Zerg memang datang ke Blue Star, tapi tidak banyak orang yang mengetahuinya.]

[Ying Huai tidak mengetahui hal ini, karena hanya sedikit orang di kekaisaran yang mengetahuinya]

Saat Lu Jiuzhu sedang mengetik, macan kumbang hitam besar di sebelahnya juga menatapnya dengan ekspresi serius, ekornya beristirahat dengan tenang di atas karpet, tak bergerak.

[Tempat Paman Zhou mengambil sampel kekuatan spiritual Ratu Zerg sebenarnya ada di Blue Star]

Setelah Lu Jiuzhu selesai mengetik baris ini, dia berhenti sejenak, seolah sedang memikirkan sesuatu, lalu perlahan mengetik baris lain.

[Tempat orang tuaku menjemput Paman Zhou juga dekat dengan Bintang Biru. Setelah Paman Zhou bangun, dia pergi sebentar dan datang ke Bintang Kota Kekaisaran nanti.]

Xia You: "!"

Dengan kata lain, urutan kejadian sebenarnya terjadi, Faktanya, Paman Zhou pertama kali menemukan Ratu Zerg di Bintang Biru, dan kemudian memperoleh sampel mental Ratu Zerg, tetapi juga dilukai oleh Ratu Zerg.

Kemudian, dia diselamatkan oleh pasangan keluarga Lu yang merupakan peneliti, dan kemudian kembali ke Federal setelah pulih dari luka-lukanya. Setelah menyebabkan keributan, dia datang ke kekaisaran dan menjadi pengurus rumah tangga dalam penyamaran keluarga Lu?

Harimau putih besar menghela nafas dan menggerakkan janggutnya: [Pada saat itu, hubungan antara Federasi dan Kekaisaran sangat buruk. Federasi mengendalikan sebagian besar urat batu energi. Pada awalnya, Kekaisaran mengirimkan sejumlah besar tenaga kerja dan material. sumber daya untuk menjelajahi planet induk. Faktanya, itu bukan untuk menelusuri sejarah sama sekali. Sebaliknya, mereka mendeteksi urat batu energi yang kaya di Blue Star]

《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang