136 - Gelar Turun-temurun

291 38 0
                                    

Yang Mulia Kaisar dibujuk oleh istrinya di Pangkalan Bintang Biru. Dia tidak hanya meredakan pertengkaran rahasia mengenai lamaran tersebut, tetapi dia juga mengambil pekerjaan militer dari istrinya dan begadang dan bekerja lembur untuk menyelesaikan semuanya.

Seorang kaisar tiba-tiba menjadi sekretaris ratu, tetapi dia sangat menikmatinya. Matanya bersinar saat dia memandang Lu Jiuzhu untuk meminta pujian.

Harimau besar belang hitam-putih itu menghampiri, berdiri, mengangkat cakarnya, dan meletakkannya di paha kaisar. Cakar harimau besar itu menekan dan mencakar kaki kaisar berulang kali, menimbulkan suara mendengkur di tenggorokannya.

Lu Jiuzhu duduk di sofa tidak jauh dari meja, dengan kaki bersilang dan rok panjang tergerai, Layar cahaya di depannya membuka banyak kotak komunikasi.

Kaisar belum pernah diperlakukan seperti ini sebelumnya. Dia segera memeluk harimau putih besar itu dan menciumnya. Dia berkata dengan bangga: "Urusan pemerintahan ini sebenarnya tidak terlalu sulit, tetapi sedikit merepotkan. Saya hanya ingin memberi macan kecil kami, olah raga lagi. Baiklah..."

Aku tidak iri dengan bocah nakal itu yang bisa bergaul dengan istrinya di Blue Star setiap hari.

Lu Jiuzhu sangat mengenal orang-orang di sebelahnya, jadi dia bertanya, “Sudahkah kamu membaca berita yang dikirim kembali oleh Ying Huai dan Xiaoyou?”

Kaisar berhenti sejenak sambil menggosok kepala harimau, lalu menjawab dengan suara rendah, dan berkata, “Proyek ini Tidak pantas lagi melanjutkan penelitian yang didanai sendiri. Sesuai keinginan Ying Huai, kas negara akan mendanai pembelian proyek dari keluarga Lu."

Untuk proyek penelitian yang didanai sendiri, hasil proyek tentu saja menjadi milik individu, namun masalah pemurnian batu energi terlalu rumit, dan tentu tidak pantas jika dipegang oleh tangan pribadi.

Lu Yinghuai mengambil inisiatif untuk mengusulkan kesepakatan dengan kekaisaran, yang cukup untuk membuktikan bahwa saudara iparnya, meskipun dia dengan jelas mengatakan bahwa dia tidak tertarik pada politik dan memiliki intoleransi terhadap komunikasi antarpribadi, memiliki kepekaan politik yang tidak ada orang lain yang bisa menandinginya.

Kaisar mencintai Lu Jiuzhu, mencintai putranya, dan tentu saja lebih menyukai keluarga Lu, tetapi negara ini adalah tanggung jawab yang harus dia lakukan untuk mempertahankannya.

Jika perasaan dan tanggung jawab dapat dengan sempurna menghindari semua konflik, tentu itu akan menjadi keseimbangan yang paling cocok untuknya.

“Laboratorium Meng Wenxuan telah mengemas datanya dan mengirimkannya ke Pusat Eksperimen Kota Kekaisaran dan Pusat Hibernasi. Setelah itu, ketiga pihak akan bekerja sama untuk mempelajari proyek pemurnian batu energi."

Xia You hampir menebak jawabannya. Hampir sama. Di laboratorium, yang tersisa hanyalah menuliskan proses pemecahan masalah dan menjawab beberapa pertanyaan tambahan, yang seharusnya tidak meningkatkan efisiensi.

Lu Jiuzhu bersandar di sofa dan mengetukkan kuku jarinya yang panjang secara berirama ke sandaran tangan sofa.

Dia adalah pemimpin kekaisaran dan ratu terkuat dalam sejarah kekaisaran, tetapi dia tidak berpikir bahwa wanita yang kuat harus meniru pria.

Dia adalah siapa dia.

Dia menyukai gaun cantik dan indah, manikur indah dan anggun, perhiasan berkilau, dan rambut dikepang yang rumit.

Tak satu pun hal yang dia sukai berdampak pada dirinya.

Karena dia cukup kuat, bahkan jika dia mengangkat ujung rok yang paling indah dan berat, dia, Lu Jiuzhu, masih bisa menebas pedang paling tajam dengan mechanya.

《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang