7 - Berburu

1.9K 224 5
                                    

Tubuh berotot macan tutul hitam melompat dari pagar, jatuh ke taman, dan dengan mudah memanjat pohon. Ekor macan tutul hitam bergoyang, dan dia menoleh untuk melihat pria terkejut yang berdiri di luar area perlindungan.

Xia You mengulurkan tangan dan menyentuh lampu sensor di pintu area pelindung. Lampu merah menyapu ke arahnya dan berubah menjadi biru dengan bunyi bip.

Xia You berjalan ke taman tak berujung, jakunnya berguling sejenak.

Dia ingat bahwa belum lama ini dia bertanya kepada Mayor Jenderal Wei bagaimana marshal memberi makan macan kumbang. Tuan muda, yang telah melihat dunia, tidak pernah menyangka akan ada tempat berburu yang begitu luas dengan hewan hidup di rumah marshal.

Macan kumbang yang hendak pergi melirik ke arah pemuda yang berdiri disana, tampak penasaran, ekornya berhenti sejenak, lalu dia berjalan mendekat dengan tenang.

Xia You berlutut dan mengulurkan tangan untuk memeluk makhluk yang berjalan dengan anggun ke arahnya.

Namun, Black Panther melepaskan diri dari pelukannya, lalu mengangkat cakarnya untuk memegang bahu Xia You, menjulurkan lidahnya dan menjilat wajah Xia You dengan hati- hati dan sabar beberapa kali, lalu berjalan mengelilingi Xia You, menggunakan tubuhnya untuk Menggosok seluruh tubuh Xia You.

Xia You melihat ke tempat berburu di depannya, ragu-ragu untuk berbicara, dan akhirnya menghela nafas datar: "Yuan Yuan, kamu tampaknya lebih kaya dariku ..."

Tanah di Imperial Capital Star tidak murah, dan Xia You hanyalah anak seorang adipati, tidak punya hak milik, tidak punya tanah, tidak punya uang.

Tapi macan kumbang hitam marshal memiliki tempat berburu yang terlihat seperti kafetaria.

Xiayou menghela nafas pelan.

Tidak, dia harus menemukan cara untuk menghasilkan uang.

Ikan asin bisa berbaring sekeras apa pun, tapi sekeras apa pun, ia tidak bisa menyakiti macan tutul.

Di masa depan, jika marshal...dia kehilangan pahanya, bagaimana dia akan mendukung Yuanyuan?

Setelah melakukan semua ini, macan kumbang akhirnya tampak santai dan berlari tanpa menoleh ke belakang. Setelah beberapa detik, dia menghilang ke kedalaman taman berburu.

"Tunggu--"

Xiayou berlari dua langkah, tetapi meskipun hari tidak gelap, sangat sulit untuk menemukan macan tutul di antara hutan dan rumput.

Setelah melihat waktu, Xia You menebak bahwa macan kumbang akan pergi berburu. Bagaimanapun, dia makan makanan ringan di sore hari dan tidak terlalu lapar. Dia hanya menemukan batu untuk duduk, menundukkan kepalanya dan menyalakan komputernya untuk menjelajah pesan-pesannya.

Sejak kemarin, Duke Xia dengan panik meneleponnya. Awalnya, Xia You mengabaikannya, mengira itu karena urusan Xia Qing. Tapi sekarang ketika dia melihat pesan dari Duke Xia, ekspresi Xia You sedikit bergerak.

[Xiaoyou, ulang tahunmu akan datang setengah bulan lagi. Ini adalah hari ulang tahunmu yang kesembilan belas. Kamu pasti bersenang-senang. Ayah telah mengirimkan undangan untuk mengadakan jamuan makan di rumah. Kamu harus kembali. ya.]

[Saudaraku, jika kamu sudah lama tidak pulang, orang tuaku dan aku khawatir setengah mati. Ngomong- ngomong... seseorang di Star Network mengatakan bahwa marshal telah menikah dengan seorang bangsawan dengan kekuatan spiritual penyembuhan. Saudaraku, apakah kamu tahu siapa itu?】

Apakah Duke Xia tahu tentang rencana Xia Qing untuk menyerang Xia You sulit untuk mengatakannya, tetapi Xia Qing memasang jebakan tetapi akhirnya menarik orang yang mencurigakan. Melihat Xia You menjemputnya dengan begitu rapi, bagaimana mungkin dia tidak berpikir bahwa itu adalah tulisan tangan Xia You?.

《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang