27 - Memasuki Hutan

1.1K 111 0
                                    

Resonansi mental Xia You berlangsung selama setengah bulan, di mana dia mengalami beberapa kali demam tinggi. Tingkat mentalnya berfluktuasi, dan akhirnya stabil pada tingkat B.

Kecepatan peningkatan kekuatan mental seperti itu tidak diragukan lagi akan mengguncang data penelitian kekuatan mental saat ini.

Hanya saja semua data dan informasi tentang Xia You telah disegel oleh Lu Yinghuai di database-nya, kecuali seseorang memiliki wewenang untuk melewati Lu Yinghuai, sangat mustahil untuk mengakses informasi mental Xia You.

Di seluruh kekaisaran, satu-satunya orang yang memiliki izin database yang dapat melampaui marshal militer Lu Yinghuai adalah kaisar dan permaisuri.

Cuacanya sangat bagus hari ini. Xia You kembali dari lari paginya, membuka sebotol air dan beristirahat. Macan kumbang hitam besar di sebelahnya sepertinya sudah melakukan pemanasan. Dia berdiri di samping Xia You dengan tenang dan anggun, bahkan bernapas dengan cepat Setengah poin.

Di sisi lain ruang tamu, harimau kecil itu tergeletak di lantai dengan anggota badan terentang, kepalanya terkubur dalam baskom kecil berisi air, dan dia meminum air dalam tegukan besar. Hanya ujung telinganya yang terlihat.

Xia You hanya berlari mengelilingi Rumah Marsekal beberapa kali, namun harimau kecil itu justru dikejar dan digiring oleh macan kumbang lebih dari belasan kali. Setelah harimau kecil itu berniat untuk berhenti, cakar tebal macan kumbang hitam besar itu akan serang di detik berikutnya.

Ambil foto.

Melihat kedua anak kecil yang khawatir itu mulai minum air dan istirahat, Black Panther yang dewasa dan mantap itu berjalan menuju tempat ia minum air.

Berbeda dengan anak harimau yang bersemangat, macan kumbang meminum air dengan tenang dan bahkan janggutnya berhati-hati agar tidak basah.

Xia You berdiri di dekatnya, mendekati macan kumbang, melihatnya, dan tiba-tiba mengulurkan jarinya untuk menyodok ke tengah lidah macan kumbang yang basah.

Black Panther berhenti dan menatap Xia You tanpa daya.

Xia You berkedip, mengandalkan ketenangan dan toleransi macan kumbang, dan mencubit pipi macan kumbang lagi.

Black Panther mengerang pelan, menghindari tangan Xiayou, menundukkan kepalanya dan terus minum air.

Tangan Xiayou kembali mencubit telinga kucing besar itu.

Sebenarnya dia juga tahu kalau dia tidak boleh melecehkan macan kumbang saat sedang minum air, tapi mungkinkah manusia punya gen yang secara naluriah siap menyerang kucing besar yang sedang minum air atau menjilati bulunya?

Black Panther menoleh dan membuka mulutnya untuk meraih tangan Xia You, mendengkur dan mengertakkan gigi untuk mengungkapkan ketidakpuasannya.

Lalu dia melepaskan tangan Xia You, dan duduk di tepi kolam dengan mata tenang, membiarkan Xia You menggosokkannya ke tangan tubuhnya.

Xia You tertawa terbahak-bahak, mencondongkan tubuh dan mengusap pipi Black Panther dengan keras: "Oke! Aku tidak akan mengganggumu lagi, kamu bisa terus minum."

Setelah mengatakan itu, Xia You melepaskan Black Panther, berjalan mendekat dan menyentuh pipi  Harimau kecil yang sedang mendengus di tanah naik ke atas untuk mandi.

Black Panther menoleh dan terus meminum air, telinganya bergerak, dan matanya menatap rute Xia You ke atas melalui permukaan logam di depan kolam.

Tidak lama setelah Xiayou memasuki kamar mandi, kucing hitam besar itu menaiki tangga, melintasi ruang tamu kecil dengan cara yang familiar, membuka pintu kamar tidur, dan berjongkok di pintu kamar mandi di mana suara samar air terdengar.

《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang