137 - Akhir Teks

533 33 1
                                    

Perjalanan bulan madu yang menyenangkan berubah menjadi pesta hewan pendamping. Xia You sangat menikmati dirinya sendiri di tumpukan hewan berbulu dan licin. Tidak jauh dari situ, ada beruang hitam putih yang diculik oleh semua orang dan dijebak Biarkan saja tentakel kecil itu membelaimu.

Lu Yinghuai berjalan di ujung tim besar, dengan Yuan Yuan di kiri dan La Tiao di kanan. Dua kucing besar yang sebelumnya paling disukai memiliki wajah sedih. Marsekal yang dulu secara eksklusif menikmati preferensi Xia You menunduk.

Latiao menoleh ke arah Lu Yinghuai dan mengerang.

--Kamu tidak peduli!

Yuanyuan mengangkat kakinya dan menampar Latiao.

--Tidak peduli apa, tidak peduli seberapa pedulinya kamu, harimau kecil itu telah tumbuh begitu besar dengan sia-sia dan tidak akan berjuang untuk mendapatkan bantuan apa pun.

Latiao menoleh dengan marah dan melihat banyak bulu di depannya, telinganya terkulai.

Yuan Yuan memandang Xia You yang sedang menyentuh panda di depannya dan hampir melompat ke atasnya, lalu memamerkan giginya.

Lu Yinghuai: "..."

Pria itu berpikir sejenak, membuka otaknya, dan mengirim pesan kepada Wei Cheng.

Namun setelah beberapa saat, tidak ada tanggapan yang diterima.

Akhirnya, lima belas menit kemudian, otak optik Xia You membunyikan perintah komunikasi.

Xia You membuka layar dan melihatnya, terkejut: "Hah? Bagaimana mungkin Kue Permen yang mengirimiku pesan?"

Lu Yinghuai terdiam selama dua detik, lalu tiba-tiba mengerti sesuatu, dia melangkah maju seolah tidak terjadi apa-apa, dan melewati Xia You. Binatang-binatang pendamping itu saling berpelukan dan bertanya, "Apakah ada masalah mendesak yang perlu ditangani?"

"Ah... Tidak masalah. Yang Mulia akan bersiap untuk mengumumkan secara resmi keberadaan tubuh spiritual dan binatang pendampingnya sebentar lagi, dan pada saat yang sama mempromosikan gelar yang baru."

"Menurut peraturan tambahan, dia dan saudara perempuannya juga harus kembali ke Kota Kekaisaran."

"Jadi saya bertanya apakah kami harus kembali bersama. La Tiao masih bersama kita, kebetulan upacara penghargaan dijadwalkan sebulan kemudian, jadi kita bisa pergi ke sana lebih awal. Ayo bersiap-siap di Imperial Capital Star."

Setelah Xia You selesai berbicara, dia memikirkan tentang itu dan terasa aneh.

"Tetapi berita seperti ini, bahkan jika Mayor Jenderal Wei Cheng tidak mengirimkannya kepadaku, bukankah itu seharusnya dari Cookie? Mengapa Kue Permen, yang tidak meninggalkan departemen mecha pangkalan, memberitahuku?"

Lu Yinghuai berkata dengan tenang. : "Itu mungkin mudah."

Xia You berkata oh, tapi kemudian dia bersorak: "Tetapi Kue Permen mengatakan bahwa mecha saya telah di-debug!"

Lu Yinghuai memanfaatkan situasi ini dan berkata: "Kalau begitu ayo kembali, tepat pada waktunya Gangguan mental semua orang telah diobati, dan inilah waktunya pergi ke pusat hibernasi untuk pemeriksaan."

Xia You mengangguk: "Ya."

Latiao, yang menyaksikan seluruh proses, sedang menggaruk rumput dengan miliknya cakar harimau, diam- diam mendesah di dalam hatinya.

Nilai kekuatan La Tiao mungkin tidak dianggap yang terbaik di antara hewan pendamping. Dibandingkan dengan Lu Jiuzhu, hewan pendampingnya sebagian besar adalah pencegah tipe harimau, tetapi La Tiao jelas merupakan hewan pendamping yang paling banyak belajar tentang politik dan mentalitas. Itu satu.

《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang