Xia You tidak memiliki jumlah tentakel mental tertentu, tetapi di antara tentakel kecil yang dapat dibelah kapan saja, Xia You hanya terkesan oleh salah satunya.
Sejujurnya, Xia You sangat iri dan iri dengan tentakel kecil itu.
Ketika dia belajar keras di kelas bersama Yang Mulia, tentakel kecil itu akan melingkari pergelangan tangan Yang Mulia dan dia hanya akan bermalas-malasan. Yang Mulia bahkan akan mencubit tentakel itu dengan lembut, tetapi dia akan mengangkat kepalanya ke arahnya hanya untuk memeriksa pekerjaan rumahnya.
Ketika dia berbalik untuk melatih kekuatan mentalnya, tentakel kecil itu tergeletak di lutut Yang Mulia, berjemur di bawah sinar matahari hingga melunak menjadi mie tanpa bergerak, tampak sangat damai seperti ikan asin.
Sebelum diakui oleh Yang Mulia, Xia You terus mengikuti pikirannya dan memperingatkan dirinya sendiri untuk tidak memikirkan segalanya. Alangkah baiknya jika dia bisa terus menjalani kehidupan yang stabil dan bahagia seperti ini, tapi dia masih memiliki perasaan dekat dengan Lu Yinghuai dalam hatinya. Pikiran, bahkan sentuhan sesekali akan membuat Xiayou bahagia sepanjang hari.
Tapi kecuali selama perawatan, Xia You bisa memegang tangan Lu Yinghuai secara terbuka. Di lain waktu, ikan asin kecil tidak akan pernah berani mengambil inisiatif untuk memegang tangan bosnya secara terbuka. Lagi pula, dia masih bisa membodohi bosnya dengan ekspresi polos dan tersenyumlah sesekali, dan masih banyak lagi kecelakaan. Itu terlalu disengaja...batuk.
Namun, setelah Xia You menyadari bahwa Lu Yinghuai tidak menolak tentakel spiritualnya, dia mulai menjulurkan tentakel kecil ke arah Lu Yinghuai tidak peduli apa yang dia lakukan.
Dia tidak bermaksud mengambil keuntungan, tapi setelah Xia You melakukan ini, suasana hatinya akan baik sepanjang hari.
——Kebetulan dia bisa menggunakan kekuatan spiritualnya untuk lebih banyak berhubungan dengan Yang Mulia. Hal-hal kecil bertambah, dan bagaimana jika itu bisa mengarah pada perubahan kualitatif!
Seiring waktu, tentakel kecil Xia You terbiasa memancing ikan di tempat kerja. Selama Xia You melepaskan kekuatan mentalnya, tentakel kecil itu akan mencari macan tutul atau Lu Yinghuai.
Jika tentakel mental kecil adalah perwujudan kekuatan mental Xia You, maka hanya tentakel kecil itulah yang paling mirip dengan tubuh spiritual yang mewakili beberapa ciri kepribadian Xia You.
Tapi sekarang - tentakel kecil ini tidak terlihat lagi! ! !
Xia You memegang tentakel mental di pelukannya dengan ekspresi serius dan mata kusam.
Tidak, kok kamu masih bisa kehilangan tubuh rohanimu!
Tidak, yang penting adalah kemana perginya?
Mata Xia You tiba-tiba menjadi serius.
Harimau kecil di belakangnya, yang telah mendengarkan seluruh percakapan, tidak lagi geli seperti biasanya, dan membungkuk dengan tatapan serius.
Sejak kekaisaran menemukan tubuh spiritual, tidak pernah ada kejadian kehilangan tubuh spiritual yang begitu keterlaluan, apalagi sekarang orang yang kehilangan tubuh spiritual adalah Xia You, yang memiliki kekuatan mental khusus - meskipun yang hilang hanya satu dari tentakel yang terpisah dari tubuh spiritual, situasinya sangat rumit. Cukup serius.
Pada awalnya, Wei Cheng bahkan harus mengawasi Meng Wenxuan untuk tidak menyalin dan menyimpan data mental Xia You, agar tidak diekspos, apalagi sampel mental tubuh.
“Saya awalnya ingin mengajukan permohonan untuk mengambil gambar yang secara otomatis disimpan di kapal perang pada hari Anda kembali dari cadangan, tetapi saya diberitahu bahwa gambar tersebut telah disalin dan aslinya dihancurkan.”
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuran
FantasíaSetelah menutup matanya dan membukanya, dia menemukan bahwa dia telah kembali ke kehidupan pertama dari akhir dunia. Di pesta kencan buta sang marshal, adik laki-laki berwajah teh hijau itu memegang tangannya dan membantunya kawin lari dengan tulus...