Untuk sepenuhnya menstabilkan kondisi Senqiu, diperlukan setidaknya lima tingkat perawatan mental seperti itu.
Xia You untuk sementara tinggal di ruang bawah tanah - tentu saja, semua batu energi yang dibutuhkan Xia You selama perawatan disediakan oleh Moriqiu dan Yin You.
Mori Shi masih mengikuti Xia You, terutama saat Xia You pergi ke kota bawah tanah. Mori Shi hampir mengamati semua orang yang melewati Xia You dengan matanya.
Xia You melepas jubah di tubuhnya dan berkata tanpa daya: "Jangan terlalu gugup."
Mori Toki juga mengenakan jubah. Wajah, warna rambut, dan bahkan pakaian mereka tidak terlihat sama sekali. Hanya beberapa sepatu bot pendek kadang-kadang terlihat ketika mereka berjalan-jalan.
Melihat seseorang datang dari kejauhan, Mori Toki dengan cepat mengubah arahnya dan bersandar pada Xia You, dengan nada yang sangat serius: "Bersikaplah gugup!"
Mori Toki ingat bahwa sebelum dia keluar, binatang pendamping itu diberi pelajaran bertarung oleh lynx, macan tutul salju dan harimau. Saya juga dididik dan dididik ulang oleh Kolonel Fan, Kolonel Cheng dan Mayor Jenderal Wei Cheng, dan punggung saya tidak bisa menahan diri untuk berdiri tegak.
Hewan pendamping Mori Shi sendiri adalah anaconda. Tentu saja, dia tidak menganggap anaconda itu tidak lucu atau menakutkan, tapi kucing di rumah Tuan Xiayou tidak berpikir demikian dan memaksanya untuk menghafal semua tindakan pencegahan.
Tapi Mori Toki juga tahu bahwa dia dan adik iparnya tidak bisa begitu saja menonton perawatannya, jadi dia pergi menemui kakaknya terlebih dahulu dan mengambil tindakan pencegahan terlebih dahulu.
Kita tidak hanya harus memastikan keamanan fisik Yang Mulia Xia You, tetapi juga membuat Yang Mulia Xia You merasa bahagia - sedikit kebanggaan melintas di wajah muda Mori Toki di balik jubahnya.
Setelah perawatan, Yang Mulia Xia You tidak menunjukkan tanda-tanda ketakutan sama sekali. Dia pasti sangat puas dengan pengaturannya!
Hanya ada satu ular kecil yang cerdas dan penuh perhatian di seluruh galaksi!
Xia You memperhatikan bahwa pemuda di sebelahnya sedang memamerkan kekuatan spiritualnya, tersenyum, dan berkata dengan rasa ingin tahu: "Senshi, saya ingat bahwa semua prajurit di pangkalan Blue Star telah menerima intervensi tubuh mental, tetapi di sepanjang jalan, sepertinya saya belum pernah melihat binatang pendampingmu?"
Langkah Mori Toki berantakan, dan energi mental yang dia keluarkan tiba- tiba berhenti.
"Aku, hewan pendampingku... uh..."
Xia You memiringkan kepalanya dan berkata sambil tersenyum, "Tidak apa- apa, anaconda tanpa telinga kelinci juga sangat lucu."
Mori Shi sedikit malu untuk berkata, dan jari-jari kakinya di tanah. Setelah berguling ke atas dan ke bawah, dia berbisik: "Sebenarnya, aku telah membawa - siapa?!"
Kekuatan mental asing menyerbu area aman. Mori Toki tiba-tiba mengangkat kepalanya dan melihat ke kiri, Mata miliknya dingin dan tajam, dan seluruh tubuhnya berubah dari biasanya. Tampilan cerahnya tampak seperti pisau baja yang terhunus.
Garis hijau tua keluar dari balik jubah Mori Toki, dan membuka mulutnya untuk menggigit ke arah fluktuasi kekuatan mental yang tidak normal.
Namun, kekuatan mental yang mengikuti mereka menghilang secara aneh, dalam sekejap, tidak ada jejak sama sekali.
Mori Toki mengerutkan kening dan melihat sekeliling dengan tegang.
Saat dia berbalik, dia tidak melihat Xia You.
Pupil mata Mori Toki menegang, dan detik berikutnya, energi mentalnya tiba-tiba memanas.
Matanya tertuju ke bawah dan mendarat pada Xia You yang sedang berjongkok dan mengulurkan jari- jarinya, dengan hati-hati menyentuh seekor ular kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuran
ФэнтезиSetelah menutup matanya dan membukanya, dia menemukan bahwa dia telah kembali ke kehidupan pertama dari akhir dunia. Di pesta kencan buta sang marshal, adik laki-laki berwajah teh hijau itu memegang tangannya dan membantunya kawin lari dengan tulus...