Sejak berdirinya kekaisaran, terdapat cukup banyak bangsawan keturunan dan non-keturunan, dan sebagian besar memiliki kursi kosong. Bahkan, setelah Senat berkuasa, tidak sedikit gelar kecil yang terjual.
Namun keluarga kerajaan belum banyak mengakuinya secara terbuka.
Inilah sebabnya, di kalangan bangsawan, gelar yang sama juga dibagi menjadi tiga, enam, dan sembilan.
Melihat ke belakang ratusan tahun, selain upacara kerajaan, hanya upacara penobatan Lu Yinghuai yang dapat dibandingkan dengan pertempuran ini.
——Tapi Xia You tidak merasa terlalu panik.
Kali ini seolah-olah merupakan upacara penobatannya, namun nyatanya itu juga merupakan hari dimana Undang- Undang Kekuatan Mental dan Binatang Pendamping diumumkan ke publik setelah sekian lama pemanasan.
Pejabat militer dan politik dari berbagai planet telah tiba seminggu yang lalu – pada dasarnya, semua orang ditemani oleh binatang pendamping berbulu.
Hewan pendamping ini, yang muncul lebih dulu karena kemampuan alaminya dan biasa disebut hewan peliharaan, akan segera diberikan kemuliaan yang layak mereka dapatkan.
Pesawat luar angkasa datang dan pergi dari pelabuhan utama Imperial Capital Star, dan banyak yang diparkir - tentu saja, bahkan duri seperti Legiun Kelima tidak akan membawa sesuatu seperti kapal perang ke sekitar Imperial Capital Star secara terbuka.
Upacara penobatan ditangani oleh keluarga kerajaan, bahkan Paman Zhou tidak ikut campur, apalagi Lu Yinghuai yang diusir dari istana oleh Lu Jiuzhu karena tidak menyukai estetika.
Xia You melihat sekilas nomor 1, 2, 3, 4 dan 5 pada lembar proses, dan memandang Lu Yinghuai dengan putus asa.
Lu Yinghuai juga mendapatkan lembar proses ini.
Ketika dia dianugerahi kehormatan, Lu Jiuzhu secara resmi memasuki gudang yang tidak aktif. Pada tahun berikutnya, banyak jenderal militer memasuki kawasan lindung satu demi satu. Militer berada dalam kekacauan, dan legiun pertama tidak memiliki pemimpin.
Lu Yinghuai belum terkenal pada saat itu. Untuk menghindari spekulasi publik yang tidak perlu, kaisar tidak mengadakan upacara penghargaan akbar.
Namun upacara penghargaan Xia You memang agak terlalu megah dan berbelit-belit, baik dari segi proses maupun adegannya.
Lu Yinghuai berpikir selama dua detik: "Kalau tidak, kenapa kamu tidak memakai setelan itu? Sangat cocok untuk adegan seperti ini."
Xia You mengertakkan gigi:" Jangan pernah memikirkannya."
Gaun yang begitu berat dan upacara penghargaan selama lima jam telah selesai. Apakah dia masih bisa menggunakan kakinya setelah itu?
"Sebenarnya, saya telah menyarankan kepada Yang Mulia sebelumnya bahwa kita harus menyebutkan parade militer pada hari ini."
Lu Yinghuai berpikir sejenak, Ketika para senior yang kembali ke kawasan lindung kembali, meskipun mereka tidak memilih untuk kembali ke legiun, hubungan dan keakraban antara mereka dan binatang pendamping jelas tidak sebanding dengan para pejuang yang baru membangunkan tubuh spiritual mereka, atau yang baru saja mewujudkan binatang pendamping mereka.
Terlepas dari hal lain, Fang Junye diam- diam sudah mulai mereformasi sistem pelatihan Angkatan Darat Kelima tidak lama setelah dia kembali. Terlihat bahwa setiap jenderal yang menduduki posisi ini adalah orang-orang yang berbakat.
“Yang Mulia punya pertimbangan lain?” Xia You bertanya.
Lu Yinghuai mengangguk: “Binatang pendamping dari legiun lain mungkin menjadi tidak teratur dan tidak terkendali.”
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuran
FantasySetelah menutup matanya dan membukanya, dia menemukan bahwa dia telah kembali ke kehidupan pertama dari akhir dunia. Di pesta kencan buta sang marshal, adik laki-laki berwajah teh hijau itu memegang tangannya dan membantunya kawin lari dengan tulus...