60 - Kabur dari Pusat Hibernasi

765 88 1
                                    

Lima hari kemudian, atas desakan Xia You, gudang tidak aktif Lu Yinghuai tidak memasuki pusat tidak aktif, tetapi tetap berada di Rumah Marsekal seperti sebelumnya.

Di Rumah Marsekal, semua jenis peralatan pemantauan yang diperlukan untuk pasokan energi gudang yang tidak aktif telah lengkap, dan sekelompok ahli medis seperti Meng Wenxuan memantaunya kapan saja, dan militer tidak punya alasan untuk menolak.

Kamar dormansi Lu Jiuzhu dan Qin Anhong keduanya berada di Pusat Hibernasi Bintang Biru. Karena status khusus mereka dan keberadaan binatang pendamping, mereka segera menjadi objek pengamatan dan perlindungan utama dari Departemen Penelitian Pusat Hibernasi.

Pangkalan Blue Star sangat besar, dan pusat hibernasi mensimulasikan lingkungan hutan liar luas yang paling cocok bagi harimau Siberia untuk bertahan hidup, untuk dua harimau, satu besar dan satu kecil.

Kaisar yang menyelinap keluar dari Kota Kekaisaran hanya tinggal selama tiga hari sebelum diseret kembali ke Kota Kekaisaran oleh pejabat dari departemen militer dan Senat, secara terbuka dan diam-diam, sambil menangis dan membujuknya.

Sebelum berangkat, saya bahkan tidak menyentuh bulu harimau putih istri saya.

——Tentu saja, alat penghenti gigitannya juga tidak berfungsi.

Xia You membawa Black Panther ke pusat hibernasi untuk beberapa pemeriksaan fisik.

Setelah Lu Yinghuai tertidur lelap, keadaan macan tutul juga menjadi agak berulang, dan dia sering menjadi kasar dan kejam. Biasanya pada saat ini, tentakel kecil Xia You yang tergantung di tubuh macan tutul akan mulai menyentuhnya, dan dia akan menarik macan tutul untuk mencegahnya memasuki kawasan lindung.

Dibandingkan dengan performa normal Black Panther, perubahan kekuatan mental Xia You membuat pusat yang tidak aktif menjadi sangat merepotkan.

Para peneliti di departemen penelitian secara tidak langsung telah mempelajari kekuatan mental Xia You melalui lynx dan macan tutul salju sebelumnya, namun ketika mereka benar-benar menghadapi kemampuan penyembuhan Xia You yang berbeda dari orang biasa, para peneliti masih merasa bingung dan kesusahan.

Mungkin karena dia dengan cepat menyerap batu energi tingkat tinggi dan menghabiskan semuanya hanya dalam beberapa jam, lautan spiritual Xia You menunjukkan kondisi kontraksi yang sangat tidak stabil.

Tingkat kekuatan mental juga naik turun dengan cara yang sangat tidak ilmiah, bahkan pada tingkat yang paling tinggi mencapai tingkat S, dan pada tingkat yang paling rendah, dapat turun hingga keadaan dimana keberadaan kekuatan mental tidak dapat dideteksi oleh kekuatan mental. instrumen.

Xia You sendiri beradaptasi dengan baik, makan dan minum sebagaimana mestinya setiap hari, sesekali berjalan-jalan bersama Black Panther di Rumah Marsekal untuk berjemur di bawah sinar matahari.

Hanya saja mood Panther sedang tidak stabil akhir-akhir ini. Xia You takut Panther akan melepaskannya jika dia keluar, jadi kecuali beberapa kali pertama ketika dia pergi ke pusat hibernasi untuk pemeriksaan, dia tidak pernah meninggalkan rumah besar Marsekal.

Setelah Xia You mengetahui tentang keberadaan tubuh spiritual dan binatang pendamping, dia akan melihat lebih dekat setiap kali dia melihat hewan lain di Rumah Marsekal.

Selalu ada beberapa hal aneh di masa lalu, tetapi setelah mengamati dengan cermat, saya tiba-tiba menyadarinya.

Misalnya saja musang yang selalu muncul di banyak tempat di Rumah Marsekal, para husky yang berjaga dengan ekspresi serius dan agung, serta burung-burung yang jelas-jelas berbeda ras namun selalu terbang berkelompok dari angkasa.

Ketika Xia You berhenti untuk mengamati husky tersebut, anjing tampan itu berdiri diam dan menatap lurus ke depan.

Namun suatu saat, Xia You kebetulan bertemu dengan punggung hitam agung yang datang untuk mengganti penjaga. Setelah serah terima, husky itu mengayunkan ekornya dan berlari ke arah Xia You. Akibatnya, Yuan Yuan membuka mulutnya dan meraung, lalu lari. langsung dengan ekornya di antara kedua kakinya. Tanpa jejak.

《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang