Ketika Xia You mendengar ini, dia ingin menyusut, tetapi bersandar di pelukan Lu Yinghuai, dia merasa sangat lemah, dia menegakkan punggungnya, berusaha keras untuk menekan sudut mulutnya yang naik, mencubit jari Lu Yinghuai dan berpikir sejenak, mulai mengoceh tentang masa lalu.
Dia mungkin terbiasa mencubit bantalan kaki macan tutul, jadi Xia You ingin mencubit sesuatu di mana pun dia duduk. Dia mencubit Yuanyuan di siang hari dan Lu Yinghuai di malam hari. Bagaimanapun, dia menangkap seseorang untuk dicubit.
Lu Yinghuai menggendong Xia You dan mendengarkan dengan tenang Xia You berbicara tentang masa lalu dengan suara yang tenang, seolah sedang bercerita, sesekali menyentuh dahi Xia You dengan pipinya.
"Kedengarannya ada banyak hal, tapi nyatanya itu baru terjadi beberapa tahun yang lalu."
Xia You menatap tirai yang terombang- ambing oleh angin, linglung sejenak, dan tiba-tiba mengerti mengapa dia berbicara tentang hati itu. Pengabaian dan pengalaman yang memilukan, ketika kamu sedang berjuang untuk bertahan hidup, kamu akan begitu tenang.
Karena sepertinya waktu yang sangat lama telah berlalu.
Sudah sekian lama hidup Xia You dipenuhi dengan hal-hal bahagia, gembira, dan manis lainnya, dan dia tidak ingin lagi menyia-nyiakan ruang untuk menyimpan hal-hal pahit yang tidak layak untuk dikembalikan.
Lu Yinghuai mencium telinga Xia You.
Menghirup pipi Xia You, Xia You mengecilkan lehernya karena rasa gatal dan mengeluh perlahan: "Gatal sekali."
Lu Yinghuai menciumnya lagi.
Xia You meremas jari Lu Yinghuai dengan kuat.
Lu Yinghuai mengaitkan jari Xia You dengan punggung tangannya.
Xia You tersenyum: "Kami sangat kekanak-kanakan."
Lu Yinghuai tidak tertawa.
Dia berpikir bahwa ketika Xia You pertama kali datang kepadanya, dia tidak berani meminta apa pun. Semua kebaikan yang dia lakukan padanya - bahkan jika itu hanya sopan santun yang santai dan bijaksana, Xia You akan menemukan cara untuk mengembalikannya.
Dalam arti lian mengembalikannya dengan hal yang setara.
Seperti anak kucing berharga yang telah lama mengembara setelah ditinggalkan, mata birunya penuh dengan kewaspadaan dan kecemasan.
Lengan Lu Yinghuai yang memegang Xia You sedikit menegang.
Xia You meremas tubuhnya ke dalam pelukan Lu Yinghuai lagi, dan tersenyum dengan alis yang berkerut: "Semuanya sudah berakhir."
"Sebelumnya, um...orang-orang yang menindasku semuanya telah ditangani, tapi kupikir aku masih tetap akan peduli, tetapi ketika saya samar-samar mendengar berita kemudian, saya bereaksi sebentar dan merasa bahwa saya tidak terlalu peduli."
Tangan Xia You dan Lu Yinghuai saling terkait, dan kehangatan menyetrika serta ketatnya selimut datang dari punggung tangan mereka. Rasa aman dalam pelukan erat membuat bekas luka terakhir jauh di dalam hati Xia You terhapus dengan lembut, dan tidak ada jejak yang terlihat lagi.
"Kecuali tentang virus zombie, yang lainnya..." Xia You memiringkan kepalanya, dan beberapa helai rambut masuk ke kerah piyama Lu Yinghuai, "Itu semua adalah masalah sepele yang tidak perlu diganggu."
Masa lalu, Xia You, Rumah Adipati Seluruh hidupnya dipenuhi dengan pernikahan dan pernikahan. Satu- satunya pemberontakan yang mendorongnya untuk meninggalkan Imperial Capital Star yang seperti sangkar, tetapi itu benar-benar mengorbankan nyawanya.
Sekarang Xiayou telah melihat galaksi terluas, pegunungan paling suci yang tertutup salju, menyentuh pegunungan jernih, sungai dan danau, dan berlari melalui hutan dengan pepohonan lebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuran
FantasiaSetelah menutup matanya dan membukanya, dia menemukan bahwa dia telah kembali ke kehidupan pertama dari akhir dunia. Di pesta kencan buta sang marshal, adik laki-laki berwajah teh hijau itu memegang tangannya dan membantunya kawin lari dengan tulus...