61 - Tim Penjaga

670 75 2
                                    

Xia You menggosok matanya lagi, lalu dengan cepat bangkit dari karpet, tanpa sengaja menginjak telinga harimau kecil yang berbulu itu.

Sebelumnya tidak banyak karpet di Rumah Marsekal Alasan mengapa semuanya lembut sekarang adalah karena kebiasaan kecil Xia You untuk tidak memakai sepatu.

Tentu saja, Xia You dulu lebih suka meletakkan kakinya di bawah perut macan kumbang daripada di karpet mewah.

Black Panther memanjakan Xia You seperti biasa, dan bahkan digunakan untuk menghangatkan kaki Xia You. Tapi karena Xia You tahu tentang binatang pendampingnya, dia menggosok dan memeluknya, tapi tidak ragu untuk mencium dan menggunakan perut macan tutul untuk menghangatkan kaki Sangat mustahil untuk melakukannya.

Saat Xia You sedang mencari sepatu, La Tiao dengan malas menguap dan menggulung selimut beberapa kali sampai dia membangunkan harimau putih dan memberinya cakar yang lembut.

Xia You mengangkat tangannya dan menjambak rambutnya, dan hendak pergi ke ruang ganti untuk mencari sepasang baru ketika dia melihat Black Panther berdiri dengan anggun dan menggunakan cakarnya untuk mengeluarkan sepatu Xia You dari bawah sofa di sebelahnya.

Sinar matahari mewarnai bulu hitam macan tutul menjadi warna emas, dan cetakan macan tutul yang biasanya tersembunyi di bawah warna hitam semakin menjulang, menambah sedikit kemewahan dan keagungan.

Xia You sejenak terpesona oleh warna macan tutul.

Namun segera, Xia You, yang telah berubah dari orang yang bebas kucing menjadi pemilik kucing berpengalaman hanya dalam beberapa bulan setelah kelahirannya kembali, mau tidak mau melirik ke arah Black Panther dengan curiga.

Jadi, sepatunya tidak sengaja dimasukkan ke bawah sofa oleh Leopard, bukan?

Macan kumbang menggunakan cakarnya untuk mendorong sepatu Xia You, dan duduk tegak, menunggu ciuman Xia You berikutnya.

Xia You memang datang, tapi dia dekat dengan telinga macan tutul. Dia merendahkan suaranya dan bertanya dengan pelan: "Yuan Yuan menemukan sepatu itu begitu cepat."

Macan tutul itu membeku, berhenti sejenak di ujung ekornya, dan kemudian menolehkan kepalanya yang besar ke samping, dan pergi seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

Latiao akhirnya merasa cukup tempat tidurnya, jadi dia mencondongkan tubuh ke dekat Bai Hu dan merengek beberapa kali, lalu berlari untuk duduk di sebelah Xia You, memiringkan kepalanya untuk melihat ke arah Xia You.

Xia You memandangi harimau kecil yang centil dan berperilaku baik, lalu ke harimau putih yang baru saja tiba tetapi memiliki bulu tebal dan unik, dan mengangkat tangannya untuk menyentuh dagunya.

Mungkinkah Yuanyuan... bersaing untuk, eh, bersaing untuk mendapatkan bantuan?

Xiayou bergidik, tapi ketika dia melihat macan kumbang hitam berpura-pura melihat ke luar tapi mengintip ke arahnya melalui jendela, hati Xiayou meleleh.

Dia segera memakai sepatunya, mengangkat tangannya dan mengusap kepala Latiao, lalu bergegas ke depan dan memeluk raksasa hitam berbulu itu dengan akurat, dan mengusap pipinya dengan keras beberapa kali.

“Roar!”

Meskipun Black Panther mengatakan dia sedikit jijik, tubuhnya dengan kuat menopang Xiayou, dan ekornya menjuntai di belakangnya.

Otak optik di pergelangan tangan Xia You bergetar lagi.

Dia mengklik kamera dan melihat lynx di kamera, melihatnya, dan menghela nafas.

Paman Zhou biasanya menerima pengunjung dari Rumah Marsekal terlebih dahulu. Lynx dan kucing sudah memasuki gerbang terluar dan tiba tepat di depan mansion. Paman Zhou pasti sudah mengetahuinya sejak lama, dan dia dengan serius membiarkan Xia You memutuskan apa yang harus dilakukan Jangan melihatnya.

《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang