56 - Naluri Keibuan

743 86 1
                                    

Latiao memberi Xiayou kesempatan pertama untuk benar-benar bertemu dengan harimau putih Saat tangannya menyentuh bulu tebal harimau putih, mata Xiayou tiba-tiba berbinar.

bagaimana mengatakan?

Seperti halnya tidak ada dua manusia dengan penampilan dan kepribadian yang persis sama, dalam pandangan Xia You, kucing besar memiliki tipe dan kepribadian yang berbeda, jadi wajar saja jika tidak ada dua kucing yang memiliki bulu yang sama.

Jaguar secara naluriah lebih suka tinggal di tempat yang banyak air dan lingkungan lembab. Tentu saja lingkungan migrasinya juga memungkinkan mereka beradaptasi di daerah semi gurun. Bulunya tebal namun halus, seperti brokat yang mengkilat dan sederhana.

Lingkungan hidup harimau Siberia lebih utara, memiliki bulu yang tebal untuk menahan suhu dingin yang parah, terasa lebih keras, dan memiliki efek jera yang jelas.

“Aduh, aduh, aduh—!” Latiao akhirnya membuka mulutnya dan berteriak ketika dia melihat wajah Xia You yang tenggelam dalam sentuhan harimau itu.

Lu Yinghuai berdiri di samping Xia You, selalu siap untuk mengambil tindakan. Dia juga memanggil kembali Black Panther yang telah meninggalkan kamp untuk diperiksa dan saat ini sedang berkeliaran di dekatnya.

Black Panther awalnya sedikit tertarik melihat Xia You menyentuh harimau itu. Melihat ekspresi Xia You yang tidak disamarkan, dia berjalan ke arah Xia You, menjepitnya dengan Lu Yinghuai di kiri dan kanan, dan menjulurkan kepalanya untuk menghalangi Penglihatan Xia You dari melihat harimau putih.

Xia You: "...uhuk."

Xia You tiba-tiba tersadar. Ketika Lu Yinghuai dan Black Panther saling berpandangan, dia berbisik, "Yah... aku baru saja memeriksa luka adikku."

Hitam Panther menggeram, terdengar suara.

Sudah lama sekali, dan luka akibat pertarungan mereka tidak terlihat lagi!

Xia You: "Ahem, aku akan melanjutkan, aku akan melanjutkan."

Saat ini, tentu saja Xia You tidak berani menyentuh cakar harimau putih itu. Dia hanya bisa meletakkan tangannya di tubuh harimau putih itu, menutup matanya dan masukkan tentakel mentalnya.

Harimau putih itu berhenti sejenak, kemudian kekuatan perjuangannya tiba-tiba menjadi lebih kuat, tiba-tiba ia menggelengkan kepalanya dan menggunakan kaki depannya untuk mengusir harimau kecil itu.

Kontak antara telapak tangan Xia You dan bulu harimau putih tiba-tiba putus, dan tentakel kecil keluar dari tubuh harimau putih, hanya bisa bergelantungan di tubuh harimau putih, berusaha menahan gerakan harimau putih.

Macan kumbang hitam memanfaatkan kesempatan itu dan menerkam ke depan, menggunakan berat badannya untuk menjebak harimau putih. Kedua kucing besar dengan warna yang sangat murni itu segera mulai saling menggigit dengan giginya.

Harimau kecil yang diusir itu berdiri dan ingin datang untuk membantu, namun ketika melewati stand bunga catnip, ia berhenti sejenak, langsung mengulurkan cakarnya untuk mengambil beberapa genggam catnip dan menyentuh perut putihnya, dan lalu bergegas tanpa ragu-ragu. Dia memeluk kepala Bai Hu lagi dengan sangat gigih dan tegas.

Harimau putih yang mencium bau catnip yang menyengat terkejut, tiba-tiba menjadi tenang, membalikkan badan dan menjepit harimau kecil itu ke tanah dengan cakar depannya, menundukkan kepala dan mulai menjilati bulunya. Kedua cakar depan harimau kecil itu menggenggam cakar tebal harimau putih itu, dan dia mencoba menjulurkan kepalanya: "Aduh!"

Macan kumbang hitam kembali dan tinggal di sisi Xia You, sementara Lu Yinghuai melirik keponakannya yang sedang ditekan dan dijilat perutnya, dan mengirim pesan kepada peneliti meminta mereka mempelajari masalah regenerasi bulu binatang pendamping. Walaupun bulu perut yang botak tidak mudah terlihat selama kamu berbaring, tapi... bagaimanapun juga, dia adalah Putra Mahkota Kerajaan, jadi lebih baik tidak menjadi botak selama dia tidak botak.

《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang