Saat Xia You bangun, sudah dua jam kemudian.
Begitu dia membuka matanya, dia melihat kepala kucing tampan Yuan Yuan di depannya.
Xia You diam-diam mengangkat tangannya dan mengusap lembut perut macan kumbang beberapa kali, menguburnya dan menarik napas dalam-dalam.
Namun saat dia sedang menghisap, tiba-tiba dia teringat akan spekulasi yang terlintas di benaknya sebelum tidur. Tubuh Xia You membeku, kelopak matanya bergerak-gerak beberapa kali, dan dia sedikit demi sedikit melepaskan diri dari pelukan Black Panther.
Jika, maksudnya jika -
jika Yuan Yuan benar-benar kesadaran manusia...
Begitu Xia You memikirkan kemungkinan ini, gelombang rasa malu melanda dirinya.
Namun tak lama kemudian, Xia You mulai meyakinkan dirinya lagi.
Jika dirunut ke belakang, Cookie dan Snow Pancake mungkin sama-sama manusia, lagipula kedua kucing ini adalah hewan di kawasan lindung yang sama, dan tidak ada manusia lain di sekitar mereka saat mereka muncul.
Yuanyuan adalah hewan peliharaan Yang Mulia sejak kecil, begitu banyak orang di Istana Marsekal telah melihatnya, dan bahkan Yang Mulia tahu bahwa tidak mungkin seseorang dibesarkan sebagai macan tutul.
Seharusnya ada lembaga penelitian yang melakukan eksperimen pada manusia terhadap virus zombi, dan Yang Mulia sedang menyelidiki kasus ini dan berusaha menyelamatkan korban sebanyak mungkin... bukan?
Xia You menggunakan otak kecilnya untuk memulai teori konspirasi, dan jari-jarinya tanpa sadar mencakar bulu perut macan kumbang.
Tiba-tiba, jari Xia You menyentuh tonjolan tertentu, menyebabkan macan kumbang hitam yang sedang berbaring malas itu melompat di tempat, ia segera melompat tiga langkah, menatap Xia You dengan mata emas selama beberapa detik, lalu berbalik, dengan ekor di antara kedua kakinya, dia langsung berlari ke dalam hutan bahkan tanpa melihat ke arah Xia You.
Xia You, yang tidak bereaksi sama sekali dan lengannya kosong, berkata: "?"
Kehangatan yang tiba-tiba hilang membuat Xia You gemetar. Dia mengulurkan tangannya dan memeluk selimut di tubuhnya dan tertegun beberapa saat sebelumnya dia bangun.
Beruang coklat itu pergi ke suatu tempat, dan Yang Mulia tidak ada.
Melihat ke arah menghilangnya macan tutul hitam, Xia You mengangkat tangannya dan menggaruk rambutnya. Tanpa terlalu memperhatikan, dia meletakkan selimut ke tombol spasi, bangkit dan berjalan mengitari anak harimau yang sedang tidur, berjalan ke arah macan tutul salju, dan memeriksa dengan kekuatan mentalnya untuk sesaat.
Materi abu-abu di tubuh Snow Pancake menjadi jelas. Meskipun Xia You telah memproses sebagian otaknya, sisanya terlalu terikat dengan otak Snow Pancake. Selama kekuatan mental Xia You bersentuhan, Snow Pancake Akan terjadi kejang yang tidak terkendali.
Mungkin ini adalah tingkat perawatan maksimal yang dapat dicapai Xia You pada tahap kekuatan mentalnya ini.
Snow Leopard membuka matanya dan menempelkan kepalanya ke punggung tangan Xiayou.
Xia You tersenyum, membalas budi, dan mengulurkan tangannya untuk menggaruk dagu kucing macan tutul salju itu.
Kucing abu-abu putih itu mengangkat kepalanya dengan nyaman, menyipitkan matanya, dan menyapukan ekornya yang besar dan berbulu halus ke belakang.
Xiayou bermain dengan kucing macan tutul salju sebentar, lalu duduk di samping macan tutul salju, bersandar pada boneka hangat di sebelahnya, menatap hutan di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuran
ФэнтезиSetelah menutup matanya dan membukanya, dia menemukan bahwa dia telah kembali ke kehidupan pertama dari akhir dunia. Di pesta kencan buta sang marshal, adik laki-laki berwajah teh hijau itu memegang tangannya dan membantunya kawin lari dengan tulus...