Ketika Xia You kembali setelah mengganti celananya di dalam mobil, Lynx sudah duduk di depan tempat dia baru saja duduk, dan Lu Yinghuai menundukkan kepalanya dan mengetukkan ujung jarinya pada layar komputer optik.
Melihat Xia You datang, lynx itu berdiri tegak dan menggelengkan kepalanya, telinga dan rambutnya yang lembut bergoyang mengikuti gerakan, membuatnya terasa halus dan lembut.
Xia You duduk di depan Lynx, tiba-tiba merasa sedikit gugup.
Lu Yinghuai menyadari rasa malu Xia You, mengangkat tangannya dan memberikan sedikit tekanan di bahu Xia You.
Xia You menoleh untuk melihat ke arah Lu Yinghuai, seolah-olah dia telah mendapatkan keberanian dan kepercayaan diri dari tetua yang selalu tenang dan tenang, menarik napas dalam-dalam, lalu menghela napas panjang.
Lynx mengangkat salah satu kakinya dan dengan lembut meletakkannya di lutut Xiayou, memiringkan kepalanya sedikit seolah mengedipkan mata pada bocah yang gugup itu.
Xia You merasa geli, mengulurkan tangannya untuk memegang kaki depan kucing lynx, membalikkan telapak tangannya, dan tentakel spiritual kecil yang awalnya berkumpul di laut spiritual mengikuti kaki depan lynx dan menembus langsung ke tubuh kucing besar itu.
Meskipun tubuh spiritual memiliki entitas berbentuk binatang, pada dasarnya mereka tetap merupakan perwujudan kekuatan spiritual.
Begitu kekuatan mental Xiayou menembus tubuh lynx, mata lynx langsung menjadi sangat agresif, dan giginya yang tajam juga terlihat samar- samar.
Lu Yinghuai, yang telah bersiap dengan baik, mengulurkan tangannya dan mencubit mulut lynx, yang memiliki kecenderungan untuk menyerang.
Suara "aduh" lynx terpaksa berubah menjadi "woo" saat tubuhnya berusaha menjauh dari Xiayou.
Xia You memejamkan mata dan memusatkan seluruh perhatiannya untuk mengendalikan penetrasi filamen mental ke dalam tubuh kucing besar itu. Mengingat rasa sakit yang mungkin dirasakan kucing besar itu, Xia You hanya bisa memperlambat proses penetrasi sebanyak mungkin. Bersikaplah lembut, bersikaplah lembut.
Filamen lembut kekuatan mental melewati pembuluh darah, meridian, dan tulang, dan menyebar ke anggota tubuh sedikit demi sedikit.
Macan kumbang yang sedang mengamati mengulurkan cakarnya, dan cakar macan tutul yang tebal itu langsung menjepit lynx yang sedang meronta itu ke tanah.
Melihat hal tersebut, harimau kecil di sebelahnya pun datang untuk ikut bersenang-senang, memanjat punggung lynx dengan keempat cakarnya, dan retak. Lynx langsung ditekan.
Setelah harimau kecil ikut ikut bersenang-senang, Lu Yinghuai melepaskan tangannya. Sambil berpikir, macan kumbang segera melepaskan lynx, berjalan berkeliling dua langkah, berbalik ke belakang lynx, mengangkat cakarnya untuk mengendalikan lynx. Kaki lynx yang terluka, dan Biarkan kucing besar itu bergerak.
Kucing besar berwarna abu-abu kecokelatan itu ditekan di bagian bawah, dengan menyedihkan mengangkat salah satu cakar depannya, yang dipegang di tangan Xia You.
Saat kekuatan mental terus dikeluarkan, butiran keringat tipis keluar dari dahi Xia You.
Kekuatan di dalam lynx memang sangat mirip dengan apa yang pernah dilihat Xia You di dalam zombie sebelumnya, itu adalah kekuatan yang membuat tentakel mental menjadi sangat sensitif dan menjijikkan.
Bintik-bintik abu-abu ini memiliki bentuk yang berbeda-beda, tepi kabur, dan ukuran yang berbeda-beda, tersebar atau berkumpul di pembuluh darah dan daging lynx.
Filamen mental Xia You harus membungkus bekas debu itu setiap saat dan berusaha keras untuk membukanya untuk waktu yang lama. Tapi setelah membukanya, luka berdarah akan segera muncul di tempat yang tampak damai. Tidak perlu Siapa pun yang melihatnya di Xia You tahu bahwa lynx pasti akan kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuran
FantasiSetelah menutup matanya dan membukanya, dia menemukan bahwa dia telah kembali ke kehidupan pertama dari akhir dunia. Di pesta kencan buta sang marshal, adik laki-laki berwajah teh hijau itu memegang tangannya dan membantunya kawin lari dengan tulus...