116 - Sampel Ratu Zerg

297 41 2
                                    

Setelah menyaksikan kekuatan bertarung angsa putih besar, Xia You mengembangkan rasa kagum pada kepala angsa putih besar, paling-paling, dia hanya akan menyentuh sayap dua kali ketika angsa putih besar itu mendekatinya.

Xia You merasa mungkin perlu waktu baginya untuk mencerna gambaran brutal angsa putih besar yang mengejar cheetah dan menggigitnya.

Meskipun ruang di dalam ruangan relatif sedikit bagi cheetah untuk menggunakan kecepatannya, cara angsa sebesar itu melebarkan sayapnya dan mengepakkan sayapnya untuk menyenggol pantat cheetah sungguh... menakutkan.

Pada hari ini, Xia You melihat indahnya sinar matahari di luar, jadi dia hanya menemukan halaman rumput untuk duduk, mengeluarkan bola siaran langsung, menyesuaikan layar siaran langsung, dan mengarahkan kamera ke angsa putih besar yang anggun dan melankolis tidak jauh.

Seekor angsa besar seputih salju berdiri di tepi kolam, matahari bersinar turun dan dengan lembut membelai bulunya, tampak seindah lukisan.

Namun -

[Hiss...]

[Ugh...]

Rentetan di ruang siaran langsung dipenuhi dengan onomatopoeia yang rapi.

Xia You merasa geli: "Semua orang mengenalnya?"

[Mengapa kamu tidak mengenalnya? Para master mecha di pangkalan sangat marah baru-baru ini karena marshal meminta mereka untuk merenungkan mengapa mecha itu digigit oleh binatang pendampingnya]

[Hewan pendamping mana dari keluarga baik-baik yang bisa menggigit mecha?]

Angsa putih besar yang linglung di sebelahnya mendengar suara Xia You dan mendongak. Penglihatannya menangkap bola siaran langsung yang tergantung di udara, dan dia tampak tercengang karena sesaat.

Xia You hendak menjelaskan, ketika dia melihat angsa putih besar itu segera berbalik, berjalan dengan penuh semangat ke tepi kolam dengan langkah goyah, menundukkan kepalanya ke arah air dan menggunakan ujung sayapnya untuk mengatur ikatan kecil yang halus di sekelilingnya. lehernya sebentar, dan juga dibelai dua genggamnya, ada sedikit rambut goreng di badanku.

Kemudian dia berbalik, tertangkap kamera, menutup sayapnya, mengibaskan rambut ekornya, dan berjalan menuju Xiayou dengan anggun dan pendiam.

Xia You: "...Uh."

[Tertawa... Binatang pendampingku, uh, lebih suka kamera]

Tubuh utama angsa putih besar tidak tidur. Setelah terakhir kali kekuatan mentalnya tidak terkendali, kekuatan mentalnya tidak stabil dan dia berjongkok. Dia menahan diri di ruang isolasi dan mengawasi dirinya dari kejauhan di ruang siaran langsung.

Meskipun di matanya, angsa putih besarnya cantik dan populer tidak peduli bagaimana kelihatannya, dia masih sedikit malu karena impian masa kecilnya untuk menjadi seorang bintang terungkap begitu tiba-tiba.

[Oh, kameranya bagus]

[Jangan bilang, hewan pendamping biasa tidak memiliki gaya ini]

[Hehehehe, itu dia]

Orang yang dipuji sangat bangga di ruang isolasi, dan hewan pendamping, si angsa putih besar, semakin berdiri Payudara pasti akan menunjukkan sisi paling anggun dan cantik dari diri Anda.

[Kenapa kamu tidak menjadi prajurit seni? Kamu kurang berprestasi kan?]

[Oh, kekuatan mentalku terlalu tinggi. Jika kamu menjadi prajurit seni, mereka akan takut Saya akan menyinggung rekan-rekan saya.]

Rentetan di ruang siaran langsung sangat menarik, Xia You Sangat sulit untuk menahan tawa di sebelahnya, dan dia membenamkan wajahnya di bulu Yuanyuan dan tertawa teredam.

《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang