Ketika Xiayou bangun keesokan harinya, dia secara naluriah merangkak ke bawah selimut. Setelah beberapa saat, dia menyadari ada sesuatu yang tidak beres dan membuka matanya.
Hari sudah larut, tetapi Marsekal Kekaisaran, yang selalu bangun pagi untuk bekerja, masih duduk di samping tempat tidur. Kecerahan tiga atau empat layar proyeksi di depannya disesuaikan sangat rendah.
Tangan kanannya meluncur dengan ringan pada layar cahaya, dan tangan lainnya secara alami dengan lembut memegang tangan Xia You.
Xia You menggerakkan jarinya.
Dia mempertahankan postur ini sepanjang malam, dan jari-jarinya sedikit kaku, tetapi Xia You tidak ingin melepaskannya.
“Apakah kamu sudah bangun?”
Tatapan Lu Yinghuai menyapu layar proyeksi dan menatap Xia You, yang meringkuk di selimut, dengan sepasang mata menatapnya dengan penuh perhatian.
Xia You meregangkan kepalanya dengan alis yang bengkok, menyandarkan dagunya di tepi selimut, dan berkata dengan nada cepat, "Ya! Selamat pagi, Yang Mulia!"
"Ding—"
Otak optik kedua orang itu secara bersamaan mengeluarkan pemberitahuan pesan penting berbunyi, yang membuat Lu Yinghuai dan Xia You Mereka semua sedikit terkejut.
"Ah..." Xia You mengklik pesan notifikasi, yang merupakan pesan dari sistem mengenai penilaian tingkat kekuatan mentalnya.
Xia You memiliki perasaan samar sebelumnya bahwa promosinya kali ini pasti bukan level menengah seperti A+, dan jaminan minimumnya adalah S. Namun, dia tidak menyangka bahwa peringkat kekuatan mental yang diberikan oleh sistem adalah SS -.
Ini juga merupakan nilai tingkat kekuatan spiritual yang belum pernah muncul sebelumnya.
Tingkat kekuatan mental Lu Yinghuai meningkat terlalu cepat dari S ke SSS. Dia juga menggunakan banyak metode untuk memperlambat kecepatan peningkatan sebanyak mungkin. Selain dia, hanya Lu Jiuzhu yang memiliki waktu singkat sebelum memasuki kamar tidak aktif. Penilaian kekuatan mental tingkat SS.
Lu Yinghuai menggeser layar cahaya dan melihat ke bawah. Alasan penilaian otak master tertulis dengan jelas: [Data kekuatan mental berfluktuasi terlalu banyak, yang tidak sesuai dengan kekuatan mental penyembuhan. Disarankan untuk menguji ulang setelah kekuatan mental stabil.]
Xia You juga melihat baris-baris komentar ini, mengusap kepalanya di atas bantal, berbalik dan berbaring telentang, menatap layar cahaya, bertanya-tanya: "Laut mentalku cukup tenang..."
Ujiannya sudah sehari setelah dia bangun, Xia You benar-benar menurutku tidak ada yang salah dengan kekuatan mentalku.
Lu Yinghuai memikirkan sesuatu dan berkata sambil berpikir: “Biarkan Wenxuan mengikuti tes lagi nanti.”
Xia You mengangkat matanya dan menatap Lu Yinghuai.
Lu Yinghuai meletakkan layar proyeksi di depannya, membungkuk dan mengusap kepala Xia You: "Bangun dulu, tunggu sampai Paman Zhou mengetuk pintu."
Xia You: "!"
Saat Paman Zhou mengetuk pintu, Xia Kamu tiba-tiba menjadi malu Ikan itu berdiri tegak, tempat tidur tempat dia berbaring lumayan, dan tangan yang dipegangnya mengendur, dia melompat dari tempat tidur dan berlari ke kamar mandi secepat mungkin.
Xia You mengambil air dingin dan menggosokkannya dengan keras ke wajahnya, matanya dipenuhi rasa malu.
Saat dia melihat Paman Zhou muncul di kamar tidur sekarang, dia akan memikirkan adegan sebelumnya saat Paman Zhou menggendong Yang Mulia dan memasukkannya ke dalam selimutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuran
FantasySetelah menutup matanya dan membukanya, dia menemukan bahwa dia telah kembali ke kehidupan pertama dari akhir dunia. Di pesta kencan buta sang marshal, adik laki-laki berwajah teh hijau itu memegang tangannya dan membantunya kawin lari dengan tulus...