Ketika Xia You benar-benar tertidur, Lu Yinghuai meringkuk di samping bantal, dan pikirannya dipenuhi dengan draf pidato yang telah dia revisi beberapa kali sebelum diselesaikan.
Lalu dia menutup matanya dan memutar tombol spasinya sepanjang malam.
Xia You mengalami mimpi buruk beberapa waktu lalu, tapi dia tidur sangat nyenyak malam itu. Ketika dia tertidur lelap, suara indah dan magnetis Yang Mulia sepertinya bergema di telinganya.
Keesokan harinya, Xia You bangun. Sebelum dia membuka matanya, dia sudah mengulurkan tangan dan mengambil bola bulu yang hangat dan lembut. Dia berbalik dan memasukkan bola bulu yang berat itu ke dalam selimut.
Memang benar bahwa hewan pendampingnya tidak perlu tidur, tetapi Lu Yinghuai menghabiskan sepanjang malam memutar tombol spasi dengan kekuatan mentalnya, dan sekaranglah saatnya kepalanya berdebar-debar.
Dia berbaring di pelukan Xia You, memejamkan mata dan beristirahat, memutuskan untuk tidak membiarkan hal-hal yang dia saring muncul di depan Xia You.
Dagu Xia You bertumpu pada kepala bola batu bara hitam kecil itu, dan suaranya masih sedikit bingung karena bangun pagi: "Yang Mulia, selamat pagi."
Lu Yinghuai menoleh dan menempelkan pipinya ke pipi Xia You.
Selamat pagi.
Setelah berbaring di tempat tidur selama dua menit, Xia You mengusap pipinya dengan keras ke macan tutul kecil itu, lalu mengusap matanya dan duduk.
Lu Yinghuai berbaring di atas bantal dan merasa mengantuk saat mendengar langkah kaki Xia You berjalan ke kamar mandi untuk mandi.
Di kamar mandi, Xia You keluar dari bak mandi dan mengeringkan tubuhnya. Setelah ragu-ragu beberapa saat, dia mengangkat tangannya untuk mencubit daun telinganya dan diam- diam mengeluarkan sepotong pakaian dari tempatnya.
Itu adalah seragam aliansi akademi militer yang disingkirkan Lu Yinghuai tadi malam.
Tombol spasial keduanya terhubung satu sama lain. Ketika Xia You memegang bola batu bara hitam kecil dan menggosoknya, tombol spasial keduanya ditekan satu sama lain. Tentakel mental kecil menyelinap masuk dan dengan cepat menemukan kotak besar yang familiar Dari dalam Target grup melarikan diri kembali ke koneksi luar angkasa Xia You.
Xia You memang orang yang mewah, tapi Yang Mulia berpenampilan seperti itu, lalu mengenakan seragam yang seharusnya meningkatkan energi Anda... Semua orang menyukai kecantikan, bukan?
Xia You menyodok kancing permata di seragamnya, telinganya merah.
Saat dia memasuki ruang ganti sebelumnya, dia hanya berpikir bahwa seragam itu akan terlihat sangat elegan, bermartabat dan penuh aura saat dikenakan oleh Yang Mulia.
Kemarin, saya bahkan mencari banyak video Yang Mulia, termasuk video Yang Mulia mengenakan seragam ini dan memegang medali kemenangan setelah pertandingan.
Mata Xia You mengembara beberapa saat, dan sebuah pemikiran yang tak terlukiskan muncul di hatinya.
Mustahil baginya untuk berpartisipasi dalam tahun-tahun terakhir Yang Mulia, atau melihat Yang Mulia yang dulunya muda dan kuat, sedikit kekanak-kanakan, tapi...
Xia You memegang seragam platinum, menundukkan kepalanya, menggerakkan hidungnya, dan mengendus dengan lembut Cium itu.
Tentu saja tidak ada baunya, tetapi Xia You tidak bisa tidak mengingat bau yang dia cium pada Lu Yinghuai beberapa kali dalam ingatannya.
Ada sedikit kepahitan dalam dinginnya, namun ada kelembutan yang tersembunyi di balik kerasnya.
...
Ketika Lu Yinghuai mendengar suara Xia You, telinga macan tutulnya bergerak-gerak dan dia menoleh untuk melihat ke atas. Seragam platinum yang familiar tiba-tiba muncul di bidang penglihatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuran
FantasíaSetelah menutup matanya dan membukanya, dia menemukan bahwa dia telah kembali ke kehidupan pertama dari akhir dunia. Di pesta kencan buta sang marshal, adik laki-laki berwajah teh hijau itu memegang tangannya dan membantunya kawin lari dengan tulus...