21 - Ikan Bakar

1.4K 166 3
                                    

Suhu tubuh Xiayou terus meningkat setelah tiga hari. Pada hari kelima, dia akhirnya dikeluarkan dari kamar oleh Meng Wenxuan, direktur Departemen Medis.

Setelah disegel di tempat tidur dengan berbagai instrumen, setelah sembuh dari penyakitnya, Xiayou dan Black Panther berlari keluar dan bersenang- senang di halaman sepanjang sore.

Melihat Xia You yang sedang duduk di sebelah air mancur, meraih kolom air air mancur, Paman Zhou tersenyum dengan alis berkerut: "Tuan, sepertinya tidak ada yang salah dengan pria kecil itu. Apakah Anda siap?"

Lu Yinghuai jarang berkata, nadanya sedikit tidak yakin: "...Hmm."

Paman Zhou mengerucutkan bibirnya dan tersenyum sebentar.

Faktanya, masuk akal bahwa setelah Lu Yinghuai mewarisi keluarga Lu dan dianugerahi gelar pangeran dan gelar militer marshal untuk pertama kalinya, sebagai kepala keluarga Lu, pengurus rumah tangga lama seharusnya mengubah gelarnya menjadi Lu Yinghuai.

Namun saat itu, Lu Yinghuai baru saja kehilangan satu-satunya kerabatnya. Dalam waktu setahun, ia menderita gangguan jiwa akibat perang dengan Ratu Zerg. Ia berubah dari marshal yang tak terkalahkan menjadi simbol yang hanya bisa duduk di kursi roda.

Satu demi satu, pukulan menimpa Lu Yinghuai, yang saat itu baru berusia dua puluhan. Pengurus rumah tangga, yang tumbuh besar menyaksikan Lu Yinghuai, mempertahankan gelar ini, satu-satunya yang dapat membuat Lu Yinghuai merasakan kelembutan.

Setelah bertahun-tahun, Paman Zhou awalnya mengira tuan mudanya masih terjebak di penjara tempat dia berada saat itu, tetapi setelah mendengar nama pemuda yang jatuh dari langit, dan menilai dari sikap Lu Yinghuai yang berbeda terhadap orang lain.

pengurus rumah tangga tua itu membungkuk sedikit, Dia tersenyum dan berkata, "Tuan, saya akan menyiapkan teh sore di ruang bunga terlebih dahulu. Saya ingin tahu apakah Tuan Tuan punya preferensi rasa?"

Lu Yinghuai memperhatikan perubahan pada gelar kepala pelayan tua, tapi dia hanya berhenti sejenak dengan jari-jarinya dan berkata dengan lembut: "Buatlah Teh mawar saja, makanan ringannya tidak boleh terlalu manis."

Ketika Paman Zhou berjalan ke pintu dan hendak keluar, Lu Yinghuai menunduk dan tiba-tiba berkata: "Paman Zhou."

Pengurus rumah tangga tua itu berhenti dan berbalik.

“Terima kasih.”

Paman Zhou memandang Lu Yinghuai, yang sedang duduk di kursi roda dengan punggung menghadap ke arahnya. Dalam keadaan linglung, dia sepertinya melihat tuan muda yang keras kepala dan penyendiri dari beberapa tahun yang lalu.

Dia tersenyum ringan, membungkuk sedikit lagi, dan keluar kamar.

...

Taman Rumah Marsekal sangat luas - dan tidak ditanami bunga-bunga mahal seperti yang biasa dilakukan keluarga bangsawan, dan pepohonan tidak dipangkas setinggi jamur dan ketinggian terhuyung-huyung.

Bunga-bunga di sini adalah bunga liar yang semarak, rerumputan yang rimbun dan bergoyang tertiup angin, pepohonan bebas dalam berbagai bentuk, bahkan kicauan burung pun lebih ceria dan nyaring dibandingkan burung di Imperial Capital Star.

Itu dia...ikan mas yang dipelihara di kolam air mancur berukuran besar dan gemuk, dan kelihatannya sangat menarik.

Dikatakan sebagai kolam air mancur, namun luas yang ditutupi oleh air mancur ini hampir setara dengan kolam kecil, dan cukup besar untuk seekor macan kumbang untuk melompat masuk dan berenang bolak-balik sebanyak dua kali.

Xia You sedang berjongkok di samping air mancur, menatap ikan mas yang berenang di air mancur tanpa berkedip.

Macan kumbang hitam berjongkok di samping Xiayou, telinganya tegak, matanya mengikuti pergerakan ikan mas di kolam bersama Xiayou, dan ujung ekornya sedikit bengkok.

《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang