79 - Bola Catnip

454 62 0
                                    

Kedua cakar depan Cookie sedang membungkus secangkir teh dingin, Dia memiliki lidah kucing yang khas, dan akan melompat ketika ada sesuatu di mulutnya yang agak panas.

Merasakan tatapan Xiayou, Cookie berpikir sejenak, meletakkan cangkirnya ke samping, mengeluarkan komputer optik dan mulai mengetik:

[Kali ini saya pergi ke cagar padang rumput dan tidak diserang. Hanya ada satu masalah]

[Padang rumput sangat luas, kita harus melakukannya. Sebagian besar hewan pendamping yang saya temukan tidak tinggal bersama kelompoknya, sehingga sangat sulit untuk menemukannya.]

[Apalagi, begitu saya berada dalam jarak sekitar 500 meter dari titik pelacakan, hewan-hewan lain akan langsung menjauh. Hal ini berlaku untuk beberapa hewan.]

Lynx sendiri tidak seperti Jaguar dan harimau yang merupakah predator di puncak rantai makanan.

Secara umum, ketika hewan pendamping merasakan kedatangannya karena sakit, reaksi paling naluriahnya adalah menyerang dan melahapnya, bukan menghindarinya.

Hal ini juga membuktikan dari sisi  sebagian besar hewan pendamping di cagar alam padang rumput mungkin belum pulih kewarasannya, namun mereka masih memiliki pengendalian diri untuk mencoba tidak menyerang sesama hewan pendampingnya.

Adalah hal yang baik.

Namun hal itu juga membuat rencana jebakan Cookie yang terencana dengan baik gagal total.

Xia You memeriksa tubuh Cookie segera setelah Fan Yuxin kembali. Setelah mengetahui bahwa dia tidak terluka atau kondisinya memburuk, dia menebak mengapa kucing besar yang pintar itu kembali dengan tangan kosong. Sekarang dia melihatnya, itu ternyata dia memang sama dengan Fan Yuxin, pemikirannya pun sama persis.

Snow Pancake melakukan peregangan seperti kucing, mengayunkan ekornya sedikit, dan mendorong layar cahaya tempat kata-kata yang baru saja diketik ke tengah.

[Menemukan serigala salju, tidak pernah mengalahkannya]

Begitu kata-kata ini keluar, Xia You dan beberapa makhluk berbulu menatap Snow Pancake, mata mereka penuh dengan keterkejutan dan gosip.

Tahukah Anda, kemampuan tempur individu Cheng Zhinian sudah dianggap berada di eselon satu Legiun Pertama. Jika dia tidak memiliki luka di tubuhnya dan mengaku kalah, dia akan dikalahkan oleh monster yang levelnya sama dengan harimau putig atau macan kumbang.

Kalau tidak, dia bisa mencoba apa pun yang terjadi, lalu menggunakan semua hal dalam pikirannya untuk menjatuhkan lawannya dan memasukkannya ke dalam pesawat - ini adalah rencana awal Fan Yuxin.

Snow Pancake terdiam sesaat dan melanjutkan mengetik: [Dia membentuk kelompok serigala abu- abu, lebih dari dua puluh]

Xia You: "?"

Lu Yinghuai: "..."

Fan Yuxin: "..."

La Tiao sedang berbicara dengan Kulit harimau putih yang tiba-tiba mulai menggigit kepalanya begitu kencang dan bahagia hingga menempel padanya.

Panda Merah sebenarnya tidak menghabiskan banyak waktu di Korps Angkatan Darat Pertama. Sebagian besar kontaknya adalah dengan anggota baru, dan dia hanya berteman dengan Fan YuXin dan Cheng Zhinian, dua mantan rekan akademi militer.

Dia terdengar sedikit terkejut: [Binatang pendamping membentuk kelompok? ? Dan binatang biasa?】

Tinggal berbeda dari yang lain ketika memasuki cagar alam. Ia dilepaskan dalam tubuh panda merah dengan kewarasan penuh. Meskipun panda merah adalah omnivora dan memiliki kemampuan menyerang dan berburu, lengannya terluka dan ia hidup berkelompok. Jauh lebih aman dan nyaman dibandingkan bepergian sendirian.

《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang