Saat ini, ada tiga ketukan di pintu. Xia You panik dan tanpa sadar naik ke tempat tidur. Dia mengangkat tangannya untuk mengangkat selimut dan menutupi kecantikan tidur dengan erat di tempat tidur.
Paman Zhou membuka pintu dan masuk. Ketika dia melihat Xia You sudah bangun, dia langsung berkata dengan prihatin: "Saya akhirnya bangun, mengapa saya masih merasa tidak nyaman? Apakah kamu ingin makan sesuatu?"
Xia You berlutut di sampingnya tempat tidur dan menggelengkan kepalanya dengan ragu-ragu.
Paman Zhou meletakkan nampan di tangannya dan memberikan Xia You segelas limun, Dia memperhatikan pipi Xia You yang memerah dan senyuman di matanya, tetapi tidak mengatakan apa-apa, dia hanya menghangatkan suhu tubuh Xia You.
“Demamnya sudah hilang,” Paman Zhou menghela napas lega.
Xia You mengangguk berulang kali, tidak berani menatap Paman Zhou, dia terus meminum limun, mencoba menurunkan suhu panas di pipi dan daun telinganya.
Karena dia memikirkan tentang Putri Tidur dalam selimut di belakangnya, Xia You hanya ingin menghabiskan minumannya dan menyerahkan cangkirnya kepada Paman Zhou sesegera mungkin.
Paman Zhou berdiri di sampingnya sambil tersenyum, dan tiba-tiba berkata: “Xiaoyou tidak menyukai Tuan?”
“Pfft – uhuk uhuk uhuk!”
Xia You hampir mati muda dengan seteguk limun.
"Aku, aku..."
Setelah akhirnya bisa bernapas kembali, Xia You mengembalikan cangkir itu kepada Paman Zhou dengan rasa takut yang masih ada, lalu berlutut di tempat tidur, mengatupkan kedua tangannya dan meremasnya lagi dan lagi.
Menghadapi mata lelaki tua yang lembut dan memberi semangat, Xia You berbisik: "...Saya menyukainya."
Bahkan jika Yang Mulia tidak mengatakan apa pun untuk membiarkan dia menikmati hak untuk dikejar, dia tetap menyukainya.
Paling suka.
Sangat Menyukainya.
Xia You tahu bahwa Yang Mulia mengkhawatirkan kesukaannya hanya karena Yang Mulia begitu baik padanya, tetapi Xia You hanya mengalami kemunduran naluriah dan gelisah ketika dihadapkan dengan perasaan, dan bukan karena dia tidak memahami perasaan.
Pokoknya... pokoknya, di kehidupan sebelumnya, dia disebut tuan muda yang berpikiran cinta begitu lama.
Xia You diam-diam mengeluh tentang dirinya di dalam hatinya.
Meskipun saya telah hidup dua kali sebelumnya, saya tidak pernah memahaminya, apalagi perasaan apa pun.
Paman Zhou mengangguk dengan gembira: “Saya kira begitu.”
“Xiaoyou, lain kali kamu menginginkan sesuatu, katakan saja langsung pada Paman Zhou, dan Paman Zhou dapat membantumu mendapatkannya.”
Pengurus rumah tangga tua itu ingat bahwa Xia You pernah demam sebelumnya dan hanya bisa terbangun tanpa sadar. Kemudian dia menatap dirinya sendiri dengan penuh semangat tetapi tidak berani mengatakan apa yang dia inginkan. Hatinya yang kuat, yang telah mengalami pasang surut, terasa seperti terjepit.
Bagaimana orang tua bisa melihat anak-anak mereka dianiaya?
Xia You, yang tidak tahu apa-apa tentang dirinya: "...Hah?"
Paman Zhou berkedip dan berbagi video di kepalanya dengan Xia You.
Xia You mengklik layar cahaya dan menghadap foto dirinya sedang menatap Paman Zhou dengan genit. Kemudian, dengan jari-jari kakinya mati rasa karena malu, dia melihat bagaimana Paman Zhou menggendong Putri Tidur, melepas pakaiannya, dan kemudian menjejalinya. Keseluruhan proses masuk ke selimutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuran
FantasíaSetelah menutup matanya dan membukanya, dia menemukan bahwa dia telah kembali ke kehidupan pertama dari akhir dunia. Di pesta kencan buta sang marshal, adik laki-laki berwajah teh hijau itu memegang tangannya dan membantunya kawin lari dengan tulus...