Lu Yinghuai dan Xia You mengikuti rute yang disebutkan oleh Serigala Putih Besar.
Awalnya, mereka juga bisa menerbangkan pesawat, tapi...
Xia You melihat Latiao menggali bom dari lubang, dan menendangnya dengan kaki depannya, merasa sedikit lelah: "Berapa banyak guru telah mengubur..."
Yuanyuan Dia meremas dan menepis Latiao itu, lalu menggulung bom energi yang tidak aktif dengan cakar depannya dan menariknya ke kaki Lu Yinghuai.
Lu Yinghuai memasukkan benda-benda itu ke dalam tombol spasi, menghitung dalam hati dalam pikirannya, dan berkata: "Ini seharusnya adalah senjata yang awalnya berada di dekat lokasi penambangan batu energi. Amunisi yang dapat dicuri oleh serigala sangat terbatas dan tidak terlalu kuat. Jika itu guru..."
Kelopak mata Xia You bergerak-gerak.
Lu Yinghuai berhenti dan berkata dengan suara yang dalam: "Menghitung energi yang dihasilkan oleh penghancuran diri binatang pendamping, energi yang tersisa setidaknya lima ribu. Itu lebih dari cukup..."
Dia ingat bahwa dia telah diajari tentang bahaya penghancuran diri kekuatan spiritual binatang pendamping.
Lu Yinghuai menggelengkan kepalanya: "Ini adalah Bintang Biru. Guru hanya ingin kekaisaran harus menghadapi masalah dengan urat batu energi, dan tidak ingin menghancurkan urat batu energi kekaisaran sepenuhnya, jadi dia pasti akan mencoba yang terbaik untuk melakukannya. kendalikan Energi ledakan diri urat batu energinya."
Binatang pendamping wakil marshal menghancurkan dirinya sendiri, dan yang meledak adalah urat batu energi marshal kekaisaran. Keduanya masih memiliki hubungan guru-murid. Bahkan jika kekaisaran mencoba untuk menekannya, itu pasti tidak akan mampu menekan berita yang meledak- ledak seperti itu.
Xia You dan Lu Yinghuai terus berjalan ke depan, dan dua binatang pendamping, macan tutul dan harimau, mencoba menarik diri. Tentakel mental kecil Xia You mengikuti di belakang mereka, mengambil bom, menggulungnya, dan mengirimkannya masuk di depan Lu Yinghuai.
Lu Yinghuai hanya menemukan dua ikatan spasial lagi dan mengikatnya ke cakar dua binatang pendampingnya.
Xia You belum pernah bersentuhan dengan bom jenis ini, dan dia memegangnya dalam waktu lama pada awalnya.
Mungkin mengingat sensitivitas urat batu energi, senjata yang ditempatkan di sekitar urat batu energi aslinya tidak memicu ledakan, namun digerakkan oleh kekuatan mental Xia You: "Tetapi saya pernah melihatnya sebelumnya. Urat batu energi di daerah kutub tampaknya merupakan tempat di mana urat batu energi yang diketahui menghasilkan batu energi yang relatif sedikit. Guru seharusnya mempertimbangkan hal ini ketika dia memilih untuk meledakkan urat batu energi ini."
Lu Yinghuai terdiam untuk waktu yang lama, dan kemudian berkata: "Tidak, dia hanya tidak mau memberi kompensasi."
Memikirkan saat dia masih muda, mata Lu Yinghuai tersenyum.
“Dulu, tagihan minum guru selalu tertulis atas nama saya, dan saya diminta untuk menyelesaikan perkelahian dengan bangsawan. Saat itu, adik saya masih di perbatasan, dan saya belum bergabung dengan Tentara Pertama. guru yang membayar setiap hari, bantu membereskan kekacauan itu."
Xia You berbalik dengan cara yang lucu dan berjalan mundur sambil berkata: "Apakah ini sangat menyedihkan?"
Lu Yinghuai berpikir sejenak dan menggelengkan kepalanya: "Untungnya, kompensasinya tidak banyak. Meskipun guru memukul saya dengan keras, itu bukan masalah besar. Ini sangat buruk. Tidak ada cedera serius yang ditemukan, tetapi akan sangat menyakitkan."
"Saya belajar banyak dari bersama guru."
Xia You menyentuh dagunya dan merasa diberkati: "Jadi kemudian, Yang Mulia menipu para bangsawan, dan dia selalu sangat kejam tetapi pilih-pilih. Tidak ada yang salah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuran
Viễn tưởngSetelah menutup matanya dan membukanya, dia menemukan bahwa dia telah kembali ke kehidupan pertama dari akhir dunia. Di pesta kencan buta sang marshal, adik laki-laki berwajah teh hijau itu memegang tangannya dan membantunya kawin lari dengan tulus...