66 - Menangkap Kunci Inti

635 83 0
                                    

Snow Leopard tertegun sejenak Naluri kucingnya membuatnya ingin memimpin ketika diprovokasi, dan sebagai kucing gunung besar bersalju, tempat tinggi seperti bar adalah lingkungan di mana dia pandai bertarung.

Namun, sesaat sebelum kaki depan Snow Leopard menurunkan ekornya dan meluruskan tubuhnya sebagai persiapan untuk mengambil tindakan, anggota tubuhnya tiba-tiba menjadi kosong.

Ekspresi siap bertarung tiba-tiba membeku di wajah Snow Leopard, dan Xia You memeluknya, membujuk dan menepuknya beberapa kali.

Baiklah baiklah.

Snow Leopard menoleh untuk melihat pangsit berbulu coklat kemerahan, berbalik dan menginjak bahu Xiayou, mengayunkan ekor panjangnya ke bahu Xiayou, dan mendarat dengan ringan di tanah.

Setelah mengambil dua langkah, Snow Leopard tidak dapat menahan diri untuk tidak menoleh ke belakang.

Massa berwarna coklat kemerahan ini sepertinya cukup istimewa...

Agak familiar.

Xia You pertama-tama menghibur kucing besar Snow Pancake, lalu melihat pangsit bulu berwarna coklat kemerahan.

Meskipun pangsit berbulu ini agak pemarah, pertama-tama ia membuat gerakan mengancam dan menyerang, namun terlihat lembut, polos dan lucu.

Melihat kucing besar yang mengancam itu pergi, Mao Tuanzi menggaruk udara dengan cakarnya yang tajam, merasa sedikit bingung.

Setelah mempertahankannya selama beberapa detik, Mao Tuanzi perlahan- lahan menurunkan kaki depannya ke samping, namun tetap mempertahankan postur berdiri dengan kaki belakangnya. Ekornya yang besar dan berbulu halus tergantung di belakangnya, tampak seperti kemoceng di permukaan palang.

Xia You tidak bisa menahan tawa ketika dia melihat sosok mirip manusia itu.

Dia tidak menyangka bahwa hewan pendamping seseorang di Legiun Pertama adalah panda merah.

Meskipun panda merah juga merupakan hewan karnivora, namun sebagian besar mereka waspada namun jinak. Daripada berburu burung dan tikus, mereka lebih memilih memetik rebung segar, buah- buahan liar, serta ranting dan dedaunan. Mereka adalah hewan omnivora seperti beruang coklat.

Wajah kecil berbulu halus terlihat kekanak-kanakan dan imut seperti anak kucing. Bahkan ketika menyerang, ia terlihat lucu dan imut. Bahkan orang yang tahu bahwa kemampuan menyerangnya tidak lemah akan selalu tertarik padanya. Terpesona oleh penampilan yang sangat menipu.

Ya, meski panda merah umumnya tidak terlalu agresif, namun kekuatan serangannya tidak lemah.

Tubuhnya mirip dengan rakun, namun cakarnya setajam beruang, dan kekuatan gigitan giginya tidak lemah. Bahkan pertarungan yang terlihat lucu dan menggemaskan antara jenis yang sama kemungkinan besar akan terkoyak dalam hitungan detik berikutnya. Telinga orang lain atau menggigit ekor berbulu besar.

Hanya saja...

Xiayou melihat sekeliling ke arah kucing-kucing besar di ruang tamu kecil, dan kemudian matanya tertuju pada panda kecil yang sedikit cemas.

Meski begitu, jika panda merah menghadapi kucing besar mana pun di ruangan itu sekarang, ia akan ditampar.

Mungkin karena itulah hewan pendampingnya, panda merah, yang seharusnya dilepasliarkan ke cagar alam, ditemukan oleh lynx dari hutan, digigit dan diseret di sepanjang jalan dan diberikan kepada Xia You sebagai hadiah.

Black Panther tidak tahu di mana dia menyembunyikan tombol ungu tua itu. Macan Putih mencari dua kali dan tidak dapat menemukannya. Dia berjalan berkeliling di aula depan yang luas di luar dengan marah.

《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang