Xia You memegang bola batu bara hitam kecil, yang entah kenapa autis, dan pergi ke kamar tidur bawah tanah yang hanya bisa dimasuki oleh mereka.
Panel ruang hibernasi masih memancarkan cahaya yang melambangkan kestabilan data. Melihat ke dalam melalui penutup ruang, hanya kabut putih pekat yang terlihat.
Tapi kali ini, Xia You memilih untuk mengklik kamera pengintai di dalam gudang yang tidak aktif, dan melalui layar cahaya yang terbuka, dia melihat wajah Lu Yinghuai lagi setelah beberapa hari.
Xia You selalu tahu bahwa kabin yang tidak aktif memiliki fungsi kunjungan, tetapi dia tidak pernah mau melihat Lu Yinghuai terbaring tak sadarkan diri di kabin yang tidak aktif dengan mata tertutup.
Dia telah melihat Yang Mulia tersenyum padanya sebelum tidur dan bahkan memegang jarinya, dan itu sudah cukup.
Tapi kali ini, Xia You memegang pangsit bulu yang berat di pelukannya dan melihat gambar di layar cahaya bersama-sama.
Lu Yinghuai menundukkan kepalanya seolah dia menyadarinya, dan melihat Xia You memasukkan tentakel spiritualnya ke dalam kamar tidur di depannya.
Xia You tersenyum dan menyodok punggung tangan pria itu di kamar tidur dengan tentakel spiritualnya, dan mengeluarkan pelarian dari jarinya. Sekarang ia mengepal menjadi bola dan menempel di bagian dalam tangan pria itu. Itu semakin lebih tipis saat tidur. Tentakel kecil.
Teknologi tidak bisa menangkap keberadaan tubuh spiritual, namun pergerakan jari orang yang semula tertidur di gudang terlihat sangat jelas.
Bola batu bara hitam kecil itu melompat keluar dari pelukan Xia You dan duduk kokoh di atas tutup transparan kamar tidur.
Kebetulan dia duduk di hadapan macan kumbang hitam yang pernah ditempatkan Xia You di gudang yang tidak aktif sebelumnya, itu sangat lucu.
Pikiran Xia You bergerak, dan dia mengambil tentakel kecil yang melarikan diri dari rumah keluar dari gudang yang tidak aktif dan memasukkannya ke dalam pelukan bola batu bara hitam kecil.
Lu Yinghuai tertangkap basah, matanya melebar dan dia menggunakan kedua cakar depannya untuk dengan kuat melindungi tentakel kecil yang berdiri sendiri di lengannya, dan menatap Xia You dengan heran.
Xia You tersenyum, dan tentakel kecil yang dikendalikannya kembali ke kamar tidur dan melingkari pergelangan tangan pria itu, seperti Yang Mulia selalu suka membungkus pergelangan tangannya dengan ekor macan tutul.
Sejumlah besar kekuatan mental mulai mengalir ke dalam tubuh Lu Yinghuai. Bahkan jika tidak ada cara untuk langsung memasuki lautan spiritual, kekuatan mental Xia You yang lembut dan khusus akan selalu meringankan situasi Lu Yinghuai.
Xia You mengkonsumsi batu energi di Space Newri satu demi satu. Tanpa kendali yang disengaja dari Lu Yinghuai dan Paman Zhou, Xia You telah menelan dan mengeluarkan batu energi akhir-akhir ini. Kecepatan penyerapan batu energi dan Ambang batas penyerapan jelas telah berubah banyak, dan sepertinya sangat nyaman.
Tentakel kecil yang terlepas dari panggilan bangun Xia You yang tiba- tiba tergeletak di pelukan bola batu bara hitam kecil itu, tertegun beberapa saat, lalu mengangkat tubuhnya, dengan ragu-ragu menempelkannya ke kepala macan tutul, dan kemudian dengan gembira memulai untuk menggosok bulu macan tutul.
Wajah macan tutul Lu Yinghuai serius, dia memegang tentakel kecil yang berdiri sendiri di antara cakar depannya dengan kukunya ditarik, menyerahkannya kepada Xia You, dan memberi isyarat kepada Xia You dengan matanya.
Jelas sekali, Lu Yinghuai ingin Xia You mengambil kembali bagian dari tubuh spiritualnya.
Xia You kemudian berkata: "Saya telah berpikir untuk mengambilnya kembali sebelumnya, tetapi sekarang tampaknya lebih baik bagi saya untuk meninggalkan sebagian tubuh spiritual saya kepada Yang Mulia."
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuran
FantasíaSetelah menutup matanya dan membukanya, dia menemukan bahwa dia telah kembali ke kehidupan pertama dari akhir dunia. Di pesta kencan buta sang marshal, adik laki-laki berwajah teh hijau itu memegang tangannya dan membantunya kawin lari dengan tulus...