Xiayou akhirnya memilih kamar di sebelah Lu Yinghuai Setelah makan malam hari itu, dia dan Black Panther pindah ke gedung kecil di mana tidak ada orang yang tinggal kecuali Lu Yinghuai.
Tapi berbicara tentang perlindungan, bangunan kecil di sini tidak dijaga ketat seperti halaman tempat tinggal Xia You sebelumnya, kecuali Wei Cheng dan Meng Wenxuan, hanya sedikit orang yang terlihat datang ke sini.
Tapi kecuali kamar Xia You, setiap sudut bangunan kecil itu memiliki sesuatu yang tidak dikenali Xia You, yang oleh Wei Cheng disebut sebagai detektor.
Xia You terlihat sedikit penasaran, tetapi setelah mengusap kepala besar Yuan Yuan dan mengingat kekuatan spiritual Marsekal, dia mendapatkan pemahaman.
Yang Mulia adalah orang yang sangat lembut, jadi dia pasti khawatir akan cedera yang tidak disengaja, bukan?
Setelah malam tiba, Xiayou memeluk lututnya dan bersandar di sofa, memandangi pemandangan di luar jendela dari kejauhan. Memikirkan kembali hari ketika banyak hal telah terjadi, dia dengan lembut meletakkan dagunya di atas lutut dan mengedipkan matanya.
Macan kumbang hitam yang sedang berbaring di teras mengernyitkan telinga, berdiri dan berjalan, melompat ke atas sofa, menginjak bantal, dan berbaring di samping anak kecil itu.
Tubuh hangat macan kumbang hitam membuat Xiayou tidak bisa menahan diri untuk tidak menundukkan matanya.
Di ruang belajar yang berjarak beberapa langkah, bagian atas meja panjang ditutupi dengan layar cahaya yang diproyeksikan, dan bahkan ada beberapa layar cahaya mengambang di sebelahnya dengan data tabel di atasnya.
Di ruang belajar yang agak gelap, Lu Yinghuai, yang akhirnya dibebaskan oleh departemen medis, menutup matanya dengan sedikit lelah. Cincin leher yang disembunyikan di kerah telah dilepas, dan tangannya yang ramping tidak mengenakan sarung tangan terdapat cincin dengan batu rubi.
Entah itu cincin leher, sarung tangan, atau cincin, itu hanyalah penekan yang membatasi tubuh mental Lu Yinghuai.
Setelah menghilangkan batasan ini, kekuatan mental Lu Yinghuai yang kuat sudah cukup untuk menyebar ke seluruh Rumah Marsekal, dan pergerakan di kamar Xia You secara alami ditutupi oleh kekuatan mentalnya.
Macan tutul dengan bulu hitam mengkilat duduk di samping Xia You, menatap anak kecil itu dengan tenang.
Xia You memegang kepala macan kumbang hitam besar dan menatapnya untuk waktu yang lama, lalu berkata dengan ragu-ragu: "Yuanyuan, matamu sepertinya berubah warna?"
Perasaan warna ini...
"Hmm…Itu terlihat agak mirip dengan warna mata Yang Mulia,” kata Xia You sambil membungkuk dan mencium ujung hidung kucing besar itu.
Tubuh Marsekal, yang kesadaran dan tubuh spiritualnya terhubung, menjadi kaku, dan janggut di sisi pipi macan kumbang hitam besar bergetar dua kali.
“Yuanyuan, Anda bilang… tentang gelar ini, haruskah saya bertanya pada Yang Mulia?”
“Dan saya tidak tahu apa yang terjadi dengan tubuh Yang Mulia…” kata Xia You, melihat Black Panther bergerak.
Tubuhnya seolah hendak pergi, dan dengan cepat bergegas mendekat dan menekan macan kumbang tersebut. Dia memeluk macan tutul berbulu dan hangat itu dengan cara yang lengket dan centil.
"Yuanyuan, tolong tinggal bersamaku lagi! Hari ini adalah hari ulang tahunku!"
Macan tutul, yang matanya telah berubah menjadi ungu tua, membeku.
Di ruang kerja, Lu Yinghuai mengangkat tangannya untuk menekan pelipisnya dan menghela nafas tanpa daya.
Apakah semua anak remaja begitu sensitif dan suka bertingkah genit?
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuran
FantasíaSetelah menutup matanya dan membukanya, dia menemukan bahwa dia telah kembali ke kehidupan pertama dari akhir dunia. Di pesta kencan buta sang marshal, adik laki-laki berwajah teh hijau itu memegang tangannya dan membantunya kawin lari dengan tulus...