32 - Tanah Pengasingan

940 107 6
                                    

Mobil melaju menuju pusat kawasan lindung, dan bola hidup tidak dibawa kembali ke dalam mobil, tetapi terbang keluar.

Mungkin benda kecil berwarna perak mengkilat inilah yang menarik perhatian sang pemburu. Seekor elang menukik ke bawah dan mengulurkan cakarnya untuk meraih bola hidup.

[Sial, aku hampir menyerang!]

[Saya telah mengambil tindakan, dan sekarang saya melihat lubang besar di dinding kamar tidur dan bermeditasi...]

Live Ball berayun dengan fleksibel di udara, tetapi elang tampaknya setara dengan Live Ball, mengepakkan sayapnya dan mengejarnya.

Kecepatan mobilnya tidak terlalu cepat. Xia You, yang duduk di kursi penumpang, menjulurkan kepalanya dan bersandar ke jendela mobil. Dia mengulurkan tentakel spiritualnya untuk membungkus bola siaran langsung dan mengambil logam bundar itu kembali dari mulut elang.

Elang besar itu berputar-putar di langit beberapa saat, dan akhirnya terbang menjauh dengan enggan.

Xia You tersenyum dan meletakkan bola siaran langsung di kursi pengemudi, dengan sudut kamera menghadap tiga boneka mewah di kursi belakang.

Macan kumbang hitam menolak berada di samping lynx, sehingga harimau kecil itu terjebak di tengah dan kini membuka mulutnya untuk menguap.

Lu Yinghuai menoleh dan melihat, mengangkat tangannya dan menekan beberapa tombol. Atap mobil telah dilepas. Tiga orang yang duduk di kursi belakang segera mengangkat kepala dan menikmati kenyamanan bulu mereka yang tertiup angin.

Suasana nyaman ini membuat rentetan serangan di ruang siaran langsung melambat.

[Blue Star, sejujurnya...jika aku punya kesempatan, aku ingin kembali dan melihatnya]

[+1, tapi tempat itu sekarang menjadi kawasan lindung yang diambil alih oleh militer. Sudah waktunya bagi kita untuk melakukannya go...ha]

[Secara pribadi Semua orang menyebut Blue Star sebagai tempat pengasingan, berteriak dan menjerit, dan selalu ada rasa putus asa. Judul "pahlawan" terdengar bagus. Jika pilihan ada di hadapan saya, saya akan memilih menjadi pahlawan. Namun jika mereka bisa hidup, siapa yang tidak ingin memeluk keluarga dan mencium kekasihnya?]

...

"Tanah Pengasingan? Mengapa disebut demikian?"

Xia You mengolah kulit kelinci sesuai dengan tutorial di komputer optik sambil mengobrol dengan Lu Yinghuai. Setelah menyebutkan bahwa Blue Star selalu disebut Tanah Pengasingan, Xia You Jelas sedikit terkejut.

“Apakah karena telah terjadi bencana besar di sini?”

Lu Yinghuai merenung sejenak dan menjawab: “Tidak, itu karena banyak tentara yang didiagnosis dengan gangguan mental pada akhirnya akan datang ke Blue Star untuk penyembuhan",

Faktanya, gangguan jiwa saat ini sudah menjadi penyakit mematikan, tinggal menunggu kematian di tempat yang jarang penduduknya dimana kerusuhan tidak akan menimbulkan kerugian bagi masyarakat.

Ketika gangguan jiwa pertama kali muncul, pasien akan meninggal akibat ledakan mental pada tahap akhir. Melalui penelitian berulang-ulang, kini kita memiliki metode untuk mengkatalisasi tubuh mental fisik sebanyak mungkin untuk menunda kematian.

Namun setelah bertahun-tahun, tidak ada pengobatan lebih lanjut yang ditemukan.

Lu Yinghuai mengangkat matanya dan menatap ke depan, meletakkan satu tangan di kemudi, dan berkata dengan tenang: "Bagi seorang prajurit, kematian paling mulia adalah di perbatasan, di medan perang, dalam ekspedisi, bukan di hutan."

Lu Yinghuai telah tinggal di Blue Star selama bertahun-tahun, tapi Dia tidak suka di sini.

Dia lebih menikmati kegembiraan dan asap perbatasan, dan menyukai kemegahan dan antusiasme alam semesta dan mecha.

《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang