Yin You dan Moriqiu mengirim Xia You dan rombongannya untuk menaiki kapal perang. Mereka lega melihat kapal perang lepas landas dengan lancar.
Mori Toki secara alami mengikuti Xia You, tetapi dia hanya mencari di dalam dan di luar kapal perang, kembali ke Xia You, dan melaporkan dengan tenang: "Yang Mulia, tentara bayaran itu belum kembali."
Mori Toki tahu tentang tentara bayaran yang akan mengumpulkan batu energi dari saudara laki-laki dan perempuan iparnya, dan dia langsung mengagumi Xia You.
Menghitung kemungkinannya, semua orang di kapal perang dipekerjakan dengan sia-sia.
Xia You, yang sedang merawat Black Panther kecil, melihat ke arah dan jarak kapal perang, dan tersenyum dan berkata: "Kita mungkin perlu mengambilnya."
Mori Toki: "?"
Dua hari kemudian, Mori Toki melihat ke tentara bayaran terakhir yang kembali, melihat waktu, dan menemukan bahwa dia terjebak tepat sebelum kapal perang hendak meninggalkan Galaksi Pengembara, dan diam-diam memindahkan posisi Xia You ke depan dalam pikirannya.
Gandakan pemujaannya.
Setelah tentara bayaran menaiki kapal perang, mereka berkumpul di satu sisi aula kapal perang lagi, tetapi perbedaan dari sebelumnya adalah kali ini mereka semua membawa binatang pendamping mereka sendiri.
Xia You melirik dan mengerti.
Meskipun tentara bayaran menaiki kapal perang sebelumnya, mereka semua meninggalkan monster pendamping mereka di mecha atau kendaraan lain, dan mengikuti Xia You dari kejauhan, sehingga meninggalkan jalan keluar.
Sekarang dia telah menaiki kapal bersama hewan pendampingnya, dia pasti ingin datang ke Xia You untuk memenuhi janjinya.
Xia You sangat puas.
Memiliki sesuatu yang dapat diperoleh adalah hal yang baik, dan memiliki sesuatu yang dapat diperoleh merupakan situasi win-win.
Mori Toki memandang Ying, yang salah satu matanya buta tetapi memancarkan aura yang tidak mudah dipusingkan, dan diam-diam melangkah ke samping, mengosongkan kursi di sebelah Xia You.
Xia You mengambil tas kecil yang ada di paruh elang, memindainya dengan kekuatan mental, dan menemukan bahwa itu adalah batu energi tingkat tinggi. Dia menerimanya dengan senang hati, menatap elang dengan sayap terlipat dan mengangkat kepalanya, dan bertanya: “Dua kali kekuatan mental untuk menenangkan, akuntansi atau pembayaran tunai?”
Sayap elang coklat mengepak dua kali.
Xia You mengerti, mengulurkan tangannya, dan memegang ujung sayap gelap itu.
...
Xiayou melepaskan ujung sayap basah di tangannya, dan melihat ke arah binatang pendamping yang tergeletak di karpet dan berubah menjadi kue dengan sedikit kesusahan.
Tentara bayaran yang jangkung dan tampak galak dari sebelumnya bergegas mendekat, memegang binatang pendamping di pelukannya, dan berkata dengan marah: "Terima kasih."
"Sama-sama.
" . "
Segera setelah itu, binatang pendamping berbaris satu demi satu, menyerahkan batu energi dan menerima kenyamanan spiritual.
Setiap binatang pendamping membawa kantong kecil.
Ada yang menahannya di mulutnya, ada yang mengaitkannya di ujung cakarnya, dan ada pula yang memegangnya di lengan.
Beberapa kantong berisi batu energi tingkat tinggi, sementara kantong lainnya berisi batu energi primer berkualitas tinggi, semuanya memenuhi persyaratan Xia You.
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuran
خيال (فانتازيا)Setelah menutup matanya dan membukanya, dia menemukan bahwa dia telah kembali ke kehidupan pertama dari akhir dunia. Di pesta kencan buta sang marshal, adik laki-laki berwajah teh hijau itu memegang tangannya dan membantunya kawin lari dengan tulus...