44 - Zat Abu-abu

733 91 0
                                    

Macan tutul salju yang dipeluk oleh Xia You dari belakang, Sosok rampingnya direntangkan menjadi rambut panjang, dan kakinya terlihat sangat ramping.

Akhirnya, dia menendang beruang coklat itu dua kali.

Beruang coklat itu menggosok kedua cakar beruangnya dan meringkuk di tempatnya, mengintip ke arah macan tutul salju, dan perlahan bergerak ke samping. Ada sedikit keluhan di wajah besarnya yang mewah, dan tujuh poin sisanya penuh dengan hasrat.

Keinginan untuk menaruh makanan di atas meja.

Xia You memegang macan tutul salju di pelukannya, massa yang berat dan halus membuat Xia You merasa khawatir untuk menyukainya tetapi tidak mampu memegangnya.

Macan tutul salju menoleh untuk menyentuh pipi Xia You, berbalik dan melompat dari pelukan Xia You, ekornya yang panjang menyapu betis Xia You, dan menoleh untuk melirik beruang coklat itu.

Beruang coklat pada awalnya tidak yakin. Setelah saling memandang beberapa saat, beruang coklat teringat akan perbuatan baik yang telah dilakukannya sebelum tertidur dan diam-diam mundur selangkah.

Macan tutul salju mendengus pelan di dalam hatinya, dan berjalan ringan menuju sarang selimutnya dan berbaring, ekornya yang panjang berkelok-kelok di sampingnya, ujung ekornya bergoyang.

Jiang Nan adalah kakak laki-laki Cheng Zhinian, sembilan tahun lebih tua dari Cheng Zhinian. Berbeda dengan pengalaman hidup Cheng Zhinian, kedua orang tua Jiang Nan hadir, dan keluarganya harmonis dan ramah. Dia adalah anak yang benar-benar tumbuh dalam honeypot.

Hal ini juga menciptakan karakter Jiang Nan yang lembut dan jujur, yang bisa bergaul dengan semua orang. Meski terlahir di kelas sipil, ia mampu rukun di Legiun Pertama.

Hanya saja orang tersebut merupakan penggemar Macan Putih Salju yang sudah dikenal semua orang di First Legion.

Jiang Nan telah bekerja keras untuk Angkatan Darat Pertama sejak akademi militer. Setelah masuk Angkatan Darat Pertama, dia bekerja keras untuk tentara Marsekal. Kemudian selangkah demi selangkah, dia benar-benar memanfaatkan kesempatan untuk menjadi murid Lu Jiuzhu, dan akhirnya bahkan duduk sebagai posisi ajudan Marsekal.

Lu Jiuzhu lugas dan berpikiran terbuka dalam perilakunya, tetapi Jiang Nan adalah orang berpengetahuan luas yang menertawakan semua orang yang ditemuinya, dan mencegah Lu Jiuzhu dari banyak masalah.

Jiang Nan bagi Lu Jiuzhu sama seperti Wei Cheng bagi Lu Yinghuai, dia adalah seseorang yang bisa dia percayai dalam hidupnya.

Cheng Zhinian tidak memukuli beruang coklat itu setiap kali dia melihatnya. Hal ini terutama karena ketika Cheng Zhinian berada dalam tahap akhir gangguan mentalnya, dia sering bersembunyi di ruang pelatihan sendirian dalam keadaan linglung.

Fan Yuxin dan Jiang Nan sering dilecehkan Cheng Zhinian Adegan terakhir sebelum Cheng Zhinian tertidur adalah saat Jiang Nan memanfaatkan pelatihan. Salah satu dinding ruangan langsung diganti dengan poster besar Cheng Zhinian.

Cheng Zhinian benar-benar mengalami hibernasi dengan perasaan tercekik, ketika membuka matanya dan melihat benjolan berwarna coklat ini, tanpa sadar ia menggaruknya dengan keempat kakinya.

Tapi beruang coklat, yang seharusnya marah dan melawan, malah memegangi kepalanya, terlihat baik hati dan patuh, yang membuat Nona Snow Leopard sedikit curiga dengan kondisi mental kakak senior yang kesal itu.

Selain berita bahwa beruang coklat datang ke wilayah harimau putih secara khusus, apakah Jiang Nan masih mempertahankan kesadaran manusianya setelah memasuki kawasan lindung? ?

Bagaimana ini bisa terjadi?

Apa yang dipikirkan Nona Macan Tutul Salju kebetulan adalah pertanyaan Lu Yinghuai, Dia memandang beruang coklat itu dan dengan jelas melihat kejernihan manusia pada pupil hitam itu.

《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang