Hari ini sangat panjang bagi Xia You, dan masih banyak pikiran yang terlintas di kepalanya sebelum tidur.
Tentang panda merah, tentang harimau putih, tentang banyak lainnya.
Namun meskipun dia sangat mengantuk hingga tidak bisa membuka matanya, Xia You, yang terbungkus handuk mandi setelah mencuci, masih mengangkat tangannya dan membuka pintu bagian dalam kamar tidur.
——Karena aku sangat mengantuk, aku benar-benar lupa menghindari bulu- bulu di belakangku.
Panda merah, yang telah makan banyak makanan anjing hari ini, melirik ke arah Xiayou tanpa terkejut, menginjak kepala harimau kecil itu dan melompat ke tempat tidur besar Xiayou yang empuk, dan meringkuk di salah satu bantal empuk yang besar.
Lagipula itu kosong.
Lynx berpikir sejenak dan berjalan ragu-ragu mengitari tempat tidur.
Melihat hal ini, macan tutul salju melompat ke tempat tidur, mengambil bantal empuk besar lainnya, meletakkannya di bawah kepalanya, berbaring miring, dan memegang ekor panjangnya yang diikat dengan busur di lengannya.
Mata lynx bergetar, dan dia langsung ingin melompat tanpa ragu. Namun, dia tersandung kaki harimau yang menjulur dari langit dan jatuh ke karpet. Ketika dia melihat ke atas lagi, sudah ada binatang berwarna oranye kehitaman. berbaring di tempat tidur dengan ekspresi bangga Harimau Kecil.
Lynx: "..."
Pikiran cerdas kucing besar tidak begitu mengerti mengapa ia harus tidur, tetapi kucing tidak dapat menahan provokasi - dan lynx menajamkan cakarnya di karpet dan berjalan ke arah yang lain sisi tempat tidur dengan ringan.
Melompat, meninggalkan sederet bekas kaki cekung di selimut lembut, kucing besar berwarna abu-abu kecokelatan itu perlahan berbaring, menyandarkan punggungnya ke punggung macan tutul salju, dan dua jumbai rambut hitam di telinganya. bergerak sedikit.
Ruangan menjadi sunyi.
Setelah beberapa saat, hari ini saya mencoba mencuri catnip dari kamar Paman Zhou lagi tetapi gagal, dan pengurus rumah tangga tua itu mendorong sekelompok harimau putih berbulu ke pintu dan masuk. Saya melihat beberapa harimau berbulu tumbuh di tempat tidur tempat binatang berkaki dua biasanya terletak, tampak tertegun sejenak.
Kucing raksasa bergaris hitam putih berjalan menuju tempat tidur, berjalan mengelilingi tempat tidur dua kali, berjongkok di samping tempat tidur dan diam-diam memandangi hewan berbulu di tempat tidur.
Lynx yang pertama bereaksi. Dengan kulit kepala mati rasa, dia mengulurkan cakarnya untuk meraih macan tutul salju dan melompat dari tempat tidur. Sedetik kemudian, dia menjulurkan kepala kucing itu keluar dari tepi tempat tidur, mengaitkan cakarnya di atas bantal besar dan menariknya keluar dari tempat tidur.
Macan tutul salju menyeret ekornya yang panjang dan mengikuti lynx ke sofa. Setelah lynx melunakkan bantal dengan cakarnya, ia melompat ke atas sofa dan masuk.
Panda kecil dan anak harimau, yang tidak mengenal Lu Jiuzhu, masih berada di tempat tidur sambil menatap harimau putih.
Harimau putih menyipitkan matanya, berdiri, dan bangkit dari tempat tidur dengan paksa dan mendominasi di bawah tatapan ngeri panda merah dan harimau kecil. Dia menendang harimau kecil itu ke tepi tempat tidur, menyandarkan kepalanya di atas bantal. dimana panda merah itu berada, dan perlahan menutup matanya.
Harimau kecil yang ditendang ibunya tidak merasa dirugikan, malah ia mengubah posisinya dengan sangat nyaman, menguap dan tertidur.
Dua kucing besar berbulu tebal sedang duduk bersebelahan di sofa dengan kelopak mata terkulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuran
FantasíaSetelah menutup matanya dan membukanya, dia menemukan bahwa dia telah kembali ke kehidupan pertama dari akhir dunia. Di pesta kencan buta sang marshal, adik laki-laki berwajah teh hijau itu memegang tangannya dan membantunya kawin lari dengan tulus...