40 - Mencari Ibu Kelinci Kucing

889 99 3
                                    

Meskipun kawasan lindung ini sangat luas, namun kawasan luas di tengahnya merupakan wilayah harimau putih karena kesadaran teritorial harimau putih yang sangat mendominasi dan agresivitas yang kuat.

Selain harimau putih, seharusnya hanya ada dua makhluk spiritual di kawasan lindung ini: lynx dan macan tutul salju, dan wilayah mereka berjauhan satu sama lain.

Jadi dari mana datangnya beruang coklat ini...?

Penduduk Aborigin di cagar alam?

Xia You membujuk macan tutul salju yang kaku untuk makan, dan Lu Yinghuai menyalakan otaknya untuk bertanya kepada departemen penelitian tentang beruang coklat.

Xia You menyentuh telinga macan tutul salju dan berkata dengan hangat: "Mengapa kamu tidak makan? Apakah kamu lelah?"

Untungnya, bulu macan tutul salju tebal, jika tidak, telinga dan pipinya akan merah dan matang.

Hanya mereka yang sangat dekat dengannya yang tahu bahwa meskipun Cheng Zhinian tampak seperti wanita tanpa ekspresi dan dingin, dia sebenarnya adalah teror sosial terkemuka.

Belakangan, karena dia terlalu mudah untuk secara tidak sadar menghindar di depan orang asing, Fan Yuxin mendapat ide untuk meminta Cheng Zhinian menghubungi terlebih dahulu saat bertemu orang asing, lalu berinisiatif untuk saling berpelukan.

Dalam proses berpelukan, tahan tatapan mematikan di mata Anda.

Merasakan belaian lembut pemuda itu, macan tutul salju mengendurkan ekornya yang kaku sedikit demi sedikit dan bergerak maju mundur di atas salju.

Harimau kecil paling aktif memasak, dia sudah membenamkan kepalanya di mangkuk nasi dan menghabiskan separuh makanannya sambil mendengkur.

Xia You menggunakan kekuatan mentalnya untuk menggerakkan tubuh Macan Tutul Salju untuk memastikan bahwa Macan Tutul Salju tidak terluka setelah terjatuh jauh dari tebing. Kemudian dia menepuk punggung Macan Tutul Salju dan berkata, "Makan cepat, kita akan berangkat nanti." Melihatnya, ekspresi Xia You sedikit kusut.

Logikanya, tempat tinggal mereka saat ini merupakan lingkungan yang paling cocok bagi macan tutul salju untuk hidup dan bertahan hidup, semakin dekat mereka dengan wilayah harimau pasti akan menjadi ancaman bagi macan tutul salju.

Jika La Tiao tidak dapat diterima oleh ibu mereka, mereka dapat kembali ke Rumah Marsekal, tetapi macan tutul salju masih harus bertahan hidup di negeri ini, kalau-kalau harimau menganggapnya sebagai hewan yang menyerbu wilayahnya.

Macan tutul salju, yang telah membangunkan kesadaran manusianya, menundukkan kepalanya dan memakan mangkuk nasi. Daging berdarah di dalamnya mengeluarkan bau yang menyengat.

Macan tutul salju menggaruk tanah dengan cakar depannya, dan dua buah manggis putih mekar tak berdaya.

Makan... cara makan...

Macan tutul salju menoleh dan melihat ke arah harimau yang mengikutinya tadi.

Apakah orang ini adalah orang yang spiritual?

Jarang sekali ada tubuh spiritual harimau. Hanya ada satu di Legiun Pertama selama bertahun-tahun. Jadi, tubuh spiritual siapakah harimau ini?

Nona Snow Leopard menatap harimau kecil yang lezat itu dengan hati-hati, matanya penuh kebingungan.

Tidak ada manusia yang bisa makan dengan percaya diri dan alami, bukan?

Macan tutul hitam di sebelahnya tidak makan. Ini adalah kondisi mental yang normal.

Xia You melihat macan tutul salju masih menolak makan. Dia khawatir harimau kecil itu akan datang untuk meminta daging setelah makan, jadi dia hanya duduk bersila di tanah dan berbisik kepada harimau besar itu. Maomao beralasan: "Xuebing, aku tidak punya cara untuk menghilangkan kotoran di otakmu untuk saat ini. Aku hanya bisa menggunakan metode ini untuk menginfeksi makanan dengan kekuatan mental untuk meredakannya. Jadi kamu harus makan untuk memiliki semangat yang baik dan bekerja keras untuk pulih. Apakah kamu mengerti?"

《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang