Paman Zhou tidak melihat ke arah Xia You, tetapi setengah menutup matanya dan bertanya dengan tenang: "Ratu Zerg?"
Xia You mengangguk berulang kali: "Ya."
Paman Zhou tertawa dan menatap mata yang terpantul di permukaan meja pisau. Untuk sesaat rasanya seperti kembali ke masa lalu.
Setelah beberapa saat, dia mengangkat sudut bibirnya dan berkata dengan nada lembut: "Kekuatan tempur Ratu Zerg sangat lemah. Ia bahkan tidak memiliki cangkang Zerg yang keras dan bangga, tetapi kekuatan spiritual kebanggaannya jauh melebihi manusia."
"Ratu Zerg hanyalah sebuah nama, wujudnya bisa berupa binatang, tumbuhan, harta mineral, tentunya bisa juga manusia, laki-laki, perempuan, laki-laki tua, anak-anak, atau bisa juga penampakan keberadaan penting yang ditemukannya dari pikiran manusia."
Yang disayangi adalah kelemahan, itulah sebabnya begitu banyak orang terdorong untuk pergi ke sana karena karunia setinggi langit, tapi meninggal satu per satu.
Kepala pelayan tua itu dengan tenang menjelaskan rahasia yang tidak diketahui siapa pun di seluruh galaksi kecuali dia, sambil terus mengambil inti buah dengan pisau meja.
Daging buahnya terbagi menjadi kelopak, berwarna abu-abu dan merah terjalin seperti telur dengan pembuluh darah yang menyebar, terdapat inti yang tertanam pada daging buah setiap kelopak.
Setelah inti buah bersentuhan dengan udara, warna aslinya dengan cepat memudar dari coklat tua, dan akhirnya berubah menjadi warna seperti batu keabu-abuan.
Xia You memikirkan tentang keputusan Lu Yinghuai untuk langsung melahap Ratu Zerg, dan tiba-tiba mendapat pemahaman - jika kekuatan mental Ratu Zerg meledak, polusi mental macam apa yang akan ditimbulkan oleh sisa kekuatan mental, dan polusi mental macam apa yang akan disebabkan oleh Ratu Zerg pada waktu itu? Seberapa besar pukulan yang dilakukan Federasi-Kekaisaran dalam menggabungkan kekuatan untuk memusnahkan penyebab Zerg?
Tapi seperti apa rupa Ratu Zerg ketika Yang Mulia melihatnya saat itu?
Xia You mau tidak mau merasa sedikit terganggu.
Sesuatu yang Yang Mulia hargai dan cintai...permata berkilau besar?
engah!
Xia You hampir tertawa terbahak- bahak, tetapi segera dia menyadari bahwa dia masih mendengarkan cerita Paman Zhou. Dia dengan patuh menutup mulutnya untuk menutupi lengkungan sudut bibirnya, dan menatap pengurus rumah tangga tua dengan mata bulat. Harimau kecil meniru tampilan centil.
Paman Zhou menahan keinginan untuk mengulurkan tangan dan menggosok kepala Xiayou Sudut matanya melirik ke ujung ekor macan tutul yang terlihat di pintu dapur, dan senyuman muncul di matanya.
“Apakah Paman Zhou mengetahui penyamaran Ratu Zerg?” Xia You bertanya.
Mendengar pertanyaan ini, mata Paman Zhou memancarkan banyak emosi yang kompleks dan sulit dalam sekejap, seperti meteor yang melesat melintasi langit malam, dan akhirnya menjadi tenang.
“Tidak, itu sangat menyamar.”
“Penampilan, bentuk tubuh, ucapan dan perilaku... semuanya serupa.”
Ratu Zerg tidak hanya meniru, tetapi membaca ingatan dan emosi dari otak manusia, hampir memproyeksikan sepenuhnya keberadaan yang sempurna.
Seseorang yang hidup persis seperti yang dia pikirkan.
“Kalau begitu kamu…”
“Aku punya teman lama.” Paman Zhou berkata dengan tenang, tanpa ragu- ragu, “Tapi aku tidak punya kelemahan.”
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuran
FantasíaSetelah menutup matanya dan membukanya, dia menemukan bahwa dia telah kembali ke kehidupan pertama dari akhir dunia. Di pesta kencan buta sang marshal, adik laki-laki berwajah teh hijau itu memegang tangannya dan membantunya kawin lari dengan tulus...