38 - Dia adalah Keponakanku

842 111 0
                                    

Dibandingkan dengan kucing besar lainnya, macan tutul salju memiliki kepribadian yang sangat baik. Setelah beradaptasi tinggal di tenda yang sama dengan macan kumbang dan harimau, mereka bahkan tidak lagi memegang ekor besarnya di mulutnya, menyeret ekornya yang panjang dengan mereka setiap hari mengikuti Xiayou.

Xia You sesekali berbalik dan melihat Macan Tutul Salju menatapnya dengan kepala miring dan mata bulat.

Harimau kecil juga sangat menyukai ekor panjang macan tutul salju, ia selalu suka menerkamnya secara tidak terduga dan menekan maju mundur dengan kedua cakar depannya.

Macan Tutul Salju tidak marah, melainkan mengayunkan ekornya untuk bermain dengan anak harimau. Meski di akhir permainan, macan tutul salju hanya akan menggerakkan ekornya untuk menggoda macan tutul salju dan anak harimau untuk bermain bersama.

Ekor yang lembut, tebal, dan panjang ini hanyalah penggoda kucing alami yang tidak dapat ditolak oleh kucing.

Turun salju selama tiga hari, pada hari keempat, tanpa diduga, angin dan salju yang diperkirakan berlangsung lebih dari tujuh hari berhenti, dan langit menjadi cerah dan bersih kembali.

Xia You dan Lu Yinghuai keluar untuk berlatih keterampilan bertarung di pagi hari. Salju lembut adalah tempat yang lebih cocok daripada padang rumput, dan pakaian yang terbuat dari bahan khusus pada keduanya juga dapat berperan baik dalam menjaga kehangatan.

Mungkin karena Xia You merawat macan tutul salju selama periode ini, macan tutul salju jelas lebih dekat dengan Xia You daripada orang dan kucing lain di dalam tenda.

Pertama kali dia melihat Xia You didorong ke tanah oleh Lu Yinghuai, macan tutul salju itu melompat entah dari mana dan bergegas menuju leher Lu Yinghuai, dengan gigi taring tajam di mulutnya yang terbuka.

Angin di belakangnya berubah. Bagaimana mungkin Lu Yinghuai tidak menyadarinya? Dia berbalik dan mencubit bagian belakang leher kucing abu-abu besar itu. Dia tidak peduli dengan nafas terus menerus kucing besar itu dan memasukkan macan tutul salju ke dalam Xia Xia, yang berada di belakangnya. berbaring di salju dan tidak bisa bangun. Dalam pelukan Yuzu.

Saya tidak tahu bagaimana situasi Cheng Zhinian. Dia dulunya tegas di ketentaraan dan tidak memiliki karakter yang ceroboh. Namun, tubuh mentalnya sama sekali tidak seperti binatang buas. Sebaliknya, dia seperti lapisan perak yang dibesarkan di rumah. Dia akan merasa tidak nyaman jika tidak dirapikan selama sehari.

Macan tutul salju sebesar itu sangat berat untuk dipeluk Xia You menyentuh bulu macan tutul salju, dan setelah bersandar pada kucing besar Mao Ni beberapa saat, dia berdiri di tanah dan menepuk-nepuk salju di tubuhnya.

"Yang Mulia, otak optik telah mengubah ramalan cuaca. Cuaca akan bagus dalam beberapa hari ke depan. Bagaimana kalau kita langsung berangkat hari ini?"

Xia You melihat antarmuka otak optik dan mengangkat kepalanya untuk bertanya pada Lu Yinghuai.

Lu Yinghuai menunduk, berhenti sejenak, dan berkata, “Kamu sangat ingin melihat harimau?”

Xia You disodok oleh Lu Yinghuai, dan berkata dengan malu-malu: “Apakah kamu memperhatikan?”

Mereka telah berjalan begitu lama, dan mereka sudah sangat dekat dengan pusat cagar alam.—Dengan kata lain, jika mereka berjalan sedikit lebih jauh, mereka akan memasuki wilayah ibu Latiao.

Saat badai salju dua hari lalu, Xia You terus mencoba melihat ke luar.

Anak itu menggendong macan kumbang di pelukannya, macan tutul salju di tangannya, dan seekor harimau kecil di kakinya, ia masih memikirkan harimau besar itu.

"Lagipula, sekarang sedang musim dingin. Aku khawatir jika nanti, jika ibu Latiao memasuki masa estrus dan hamil anak harimau, akan semakin sulit untuk dekat dengannya."

《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang