57 - Entitas Tubuh Spritual

733 77 2
                                    

Latiao akhirnya bisa Bermanja dengan Baihu. Dia begitu bersemangat hingga dia bahkan tidak masuk tenda di malam hari. Di bawah tatapan tak berdaya dan lucu Xia You, dia berlari untuk berbaring dengan Baihu dengan bantal lembut di mulutnya.

Harimau putih sempat merasa kesal dengan harimau kecil itu selama beberapa waktu. Melihat harimau kecil itu hendak pergi, ia merasa lega dan ingin mengendurkan otot dan tulangnya, namun ia melihat harimau kecil itu berlari ke arahnya dengan sesuatu di mulutnya.

Xia You, yang menyaksikan kegembiraan dengan tangan terlipat, bersumpah bahwa dia benar-benar melihat ketidakberdayaan dan keinginan untuk memukuli di wajah Bai Hu.

Menyentuh macan kumbang yang selalu berada di sisinya, Xia You tersenyum: "Ayo pergi Yuanyuan, sepertinya kita satu-satunya yang ada malam ini."

Tiba-tiba, seekor kucing besar berwarna oranye kehitaman hilang dari tenda, dan Xia You melihatnya, Saya merasa sedikit hampa untuk beberapa saat.

Mungkin karena dia terlalu banyak tidur di sore hari, Xia You begitu terjaga sekarang sehingga dia berbaring di atas macan kumbang dalam keadaan linglung untuk beberapa saat, lalu menatap Lu Yinghuai yang baru saja berganti piyama.

“Yang Mulia.”

Lu Yinghuai sedikit memiringkan kepalanya: “Hah?”

“Bagaimana kalau kita mengadakan pelajaran tata rias larut malam mendadak!” Xia You mendengkur tubuh macan kumbang dengan kedua tangan, lalu mengangkat kepalanya, matanya cerah Menatap Lu Yinghuai.

Gerakan awal Lu Yinghuai saat membuka kantong tidur terhenti, dan setelah hening beberapa saat, dia berbisik: “Xiaoyou, aku merasakannya.”

“Hah?” Xia You tertegun sejenak karena kurangnya kata-kata Lu Yinghuai, “Apa ?"

Lu Yinghuai meletakkan kembali kantong tidur yang telah dia buka dan duduk di atas karpet.

Dalam hal ini, Xia You benar-benar perlu menebusnya.

Melihat gurunya akan memulai kelas, Xia You tetap bangkit dari Black Panther dan duduk, meskipun dia tidak mengerti apa yang dikatakan Lu Yinghuai tadi.

——Tapi satu tangan masih mencubit bantalan kaki macan kumbang hitam yang tebal di sampingnya.

Lu Yinghuai memandang pemuda dan Black Panther yang duduk di seberangnya, dengan sedikit ketidakberdayaan di matanya, dan berkata perlahan: "Tubuh spiritual muncul selama periode paling tegang dalam hubungan antara Kekaisaran dan Federasi."

"Di pertama, tubuh spiritual terwujud secara acak. Namun, karena tubuh spiritual tidak memiliki ciri fisik, semua lensa dan sensor pemindai tidak dapat menangkap keberadaannya. Oleh karena itu, tubuh spiritual mulai dilahirkan melalui pelatihan buatan dan menjadi senjata rahasia Legiun Kekaisaran."

Xia You memang sangat penasaran dengan tubuh spiritual dan binatang pendamping.

Dia bertanya apa yang dia pikirkan sebelumnya: "Tetapi jika ini masalahnya, bukankah mungkin bagi orang-orang dengan kekuatan spiritual tingkat tinggi untuk memiliki tubuh spiritual, bahkan jika mereka bukan tentara?, Setelah perang usai, Mengapa kekaisaran tidak mengumumkan keberadaan tubuh spiritual?"

Dalam keadaan seperti itu, sebenarnya tidak perlu menyembunyikannya.

“Ya, setelah menandatangani perjanjian perbatasan dengan Federasi dan memulai perdagangan, Kekaisaran awalnya memiliki ide untuk mengumumkan dan mempromosikan keberadaan tubuh spiritual.”

Apa yang dikatakan Lu Yinghuai tidak dianggap benar oleh Kementerian Militer atau Senat. Rahasia, bahkan di antara orang-orang yang berpengetahuan luas, adalah urusan semi-publik.

《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang