68 - Peluk

791 82 0
                                    

Bantalan daging yang tebal dan kasar dengan lembut diletakkan di punggung tangan Xia You. Suhu yang tiba-tiba membuat Xia You gugup tanpa sadar bersembunyi, tetapi segera, Xia You bereaksi.

"Maaf, Yuanyuan, aku..."

Xia You melepaskan tangan yang memegang erat lengan kirinya, dan menyadari bahwa dia sedang dipeluk oleh macan kumbang, dia mengangkat tangannya untuk memeluk kepala macan kumbang karena kebiasaan.

Pada saat yang sama, dia mengulurkan pipinya dan mengusap wajah macan kumbang dengan penuh kasih sayang, dan berkata dengan suara rendah dan serak, "Aku sedikit takut."

Tapi macan kumbang hitam yang seharusnya merespons dengan lembut menjadi kaku, dan seluruh macan tutul tampak tiba-tiba Dia menjadi mati rasa seolah-olah dia kehilangan kemampuan untuk bergerak.

Xia You merasakan ada yang tidak beres, menegakkan tubuh, keluar dari selimut yang menutupi tubuhnya, dan berbalik untuk peduli pada Yuan Yuan.

Detik berikutnya, mata biru khawatir dan mata ungu ragu-ragu saling berhadapan.

Xia You: "?!"

Lu Yinghuai: "."

Reaksi pertama Xia You memang terkejut. Bangunnya Lu Yinghuai mewakili rasa ketenangan pikiran baginya, tetapi segera, Xia You menyadari bahwa mereka berdua sekarang...Ah tidak, itu adalah sikap intim antara satu orang dan satu macan tutul.

Xia You tiba-tiba menarik lengannya, dan mencoba yang terbaik untuk merangkak keluar dua langkah, mencoba kembali ke jarak sosial terbaik secepat mungkin. Namun, setelah meninggalkan kehangatan yang dibawa oleh selimut dan macan tutul, Xia You secara naluriah bertarung. Dia menggigil dan bersin.

Cakar macan tutul yang tebal dan kuat membawa Xia You kembali ke tempat tidur yang hangat, dan bahkan dengan kikuk mengaitkan tepi selimut dengan cakarnya yang tajam untuk membungkus Xia You lagi. Untuk mencegah Xia You bergerak dan masuk angin lagi, dia Akhirnya tidak punya tempat untuk menempatkan dirinya, kaki depannya bertumpu pada tubuh Xia You.

Pendiam dan kaku.

Xia You awalnya kaku, tetapi setelah merasakan kekakuan Lu Yinghuai, Xia You menjadi rileks.

Dia terbiasa beristirahat di atas bantal Yuanyuan. Bulu perut macan kumbang adalah yang paling lembut dan hangat. Yuanyuan tidak akan membiarkannya menyentuhnya di hari kerja. Dia hanya bisa menyentuh Yuanyuan sesekali setelah dia menerkam dan menekannya.

Jarang sekali sekarang diperlakukan seperti ini dengan berbaring miring dan membiarkannya bersandar.

Xia You ditutupi dengan bulu perut macan tutul yang lembut dan selimut lembut di tubuhnya. Kaki depan macan tutul yang berat masih menekannya. Dia mencoba yang terbaik untuk menatap mata macan tutul dan berbisik, "Yang Mulia?"

Lu Yinghuai tidak ingin membuka mulutnya, tetapi setelah berjuang selama beberapa detik, dia masih mengeluarkan raungan pelan.

Xia You mengerutkan kening, menggerakkan kepompong jangkrik ke depan dua kali, dan diam-diam memegang bulu macan tutul dengan tangannya yang telah diletakkan: “Yang Mulia?”

Lu Yinghuai tidak punya pilihan selain menjawab lagi.

Xia You, yang menyadari bahwa dia sakit lagi, mulai merasa sombong. Dia menggerakkan jari-jarinya sedikit demi sedikit untuk memegang sisa kaki depan macan kumbang, mengangkat kepalanya dan berkata sambil tersenyum: "Yang Mulia!"

Lu Yinghuai tidak mengatakan apa-apa dan menekan Cakar macan tutul di selimut itu menekan dengan kuat, menahan pria kecil itu untuk bergerak di dalam selimut.

Xia You memejamkan mata, merasa mengantuk lagi dalam kehangatan yang menenangkan ini.

Seekor macan tutul dengan ekor runcing muncul dari tepi selimut dan menggerakkan ekornya, seolah ingin menggulung sesuatu, tetapi ia melepaskan nalurinya dengan sangat hati-hati dan terkendali.

《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang