Mawar tunggal asli dipantulkan oleh kaca jendela bunga menjadi pola berbagai warna dan postur, dan yang terindah dan terindah dikirim ke ruang belajar oleh cahaya bintang.
Bayangan macan kumbang juga tersapu oleh cahaya bintang ke dalam bunga mawar. Di dinding ruang belajar, siluet macan kumbang yang perkasa dengan lembut menyentuh siluet mawar yang besar, dengan romansa bak drama yang cukup aristokrat.
Lu Yinghuai di belakang meja tertegun sejenak.
Cakar macan kumbang bertumpu pada jendela bunga, dan kukunya yang tajam menggores permukaan jendela bunga, menimbulkan suara mencicit.
“Baik Yuanyuan, jangan ambil, jendelanya akan pecah!”
Suara Xia You yang sengaja diturunkan masuk, dan kekuatan mental dalam bentuk tentakel kecil mengambil macan tutul besar itu dan membaringkannya kembali di sofa.
Tirai di teras dibuka oleh kekuatan mental Lu Yinghuai, dan dalam sekejap, bintang-bintang bersinar terang.
Anak laki-laki pirang itu mengangkat tangannya dan meraih pagar balkon, melompati, dan melambai kepada orang-orang di ruang kerja yang sedang melihat ke arah pada saat yang sama, dengan senyuman cerah.
Rambut pirang pemuda itu bersinar, dan bintang-bintang di langit menjadi latar belakang lukisan itu pada saat tirai dibuka.
Dengan "klik", cincin rubi di jari tengah kiri Lu Yinghuai retak, jatuh ke lutut pria itu, menghantam lantai ruang belajar, dan berguling ke teras dalam diam.
Menyentuh ringan jari kaki anak laki-laki itu.
Macan kumbang hitam, yang awalnya datang untuk mendekati Xiayou, menggelengkan ekornya, menoleh dan berjalan kembali menuju sofa, berbaring dan tidak bergerak.
Untungnya, ketika dia masih menjadi tuan muda bangsawan, Bai Xiaoxiao terobsesi untuk membesarkan Xia You, jadi Istana Adipati tidak mengajari Xia You sesuatu yang serius dan berguna. Sebaliknya, Istana Adipati mengajari Xia You gadget mewah yang biasa bersaing dengan para bangsawan satu sama lain, dan Xia You tidak pernah kekurangan.
Xia You tidak mengira dia benar-benar bisa jatuh cinta pada siapa pun, tapi sekarang dia bisa menggunakan trik kecil ini untuk membujuk Macan Tutul kesayangannya.
Setelah menggosok punggung bawahnya yang terbentur pagar, Xia You mengambil dua langkah ke dalam ruangan ketika dia melihat kekuatan spiritual yang besar dan berbahaya bercokol di ruangan di depannya.
Intimidasi dingin dan dingin semacam itu membuat jakun Xia You berguling sejenak, dan langkahnya terhenti di tempatnya.
Tentakel kecil energi mental Xia You yang masih dalam keadaan hilang mulai bergerak. Bahkan jika Xia You mencoba yang terbaik untuk mengendalikannya kembali, dia tidak takut pada apa pun, dan tentakel kecil yang dekat dengan ini Binatang buas itu masih bergegas menuju ruang kerja.
Pria itu sedang duduk di belakang meja panjang di ruang kerja, dengan sebagian besar tubuhnya tersembunyi dalam bayang-bayang, dan hanya rahang tajamnya yang terlihat.
“Mengapa kamu datang ke sini?”
Setelah beberapa saat, Lu Yinghuai berbicara dengan suara rendah.
Di saat yang sama, tekanan mental di ruang belajar tiba-tiba menghilang, seperti binatang buas yang menutup taringnya dan berinisiatif berjalan ke dalam kegelapan dimana tidak ada seorang pun bisa pergi.
Tentakel mental kecil Xia You terbang keluar, menyapu ruang belajar, dan kemudian bersandar dengan sedih pada macan kumbang besar, menunjuk macan tutul halus dari telinga bundar hingga ekornya yang panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuran
FantasiSetelah menutup matanya dan membukanya, dia menemukan bahwa dia telah kembali ke kehidupan pertama dari akhir dunia. Di pesta kencan buta sang marshal, adik laki-laki berwajah teh hijau itu memegang tangannya dan membantunya kawin lari dengan tulus...