Namun, Xia You menatap kamar tidur untuk waktu yang lama, tetapi tidak ada tanda-tanda bahwa Lu Yinghuai akan bangun.
Xia You bingung dan mengendalikan tentakel mentalnya untuk menarik dirinya keluar dari tangan Lu Yinghuai.
Mudah.
Jari Lu Yinghuai mencubit tentakel kecil itu tanpa banyak kekuatan, Xia You menarik kembali tentakel kecil itu dengan sedikit kekuatan.
Setelah menunggu beberapa saat, Xia You berulang kali menusuk Lu Yinghuai dengan tentakel kecilnya, tetapi dia tidak pernah mendapat tanggapan kedua dari Lu Yinghuai.
Tentakel kecil yang kabur dari rumah masih sangat dekat dengan Lu Yinghuai. Tubuh aslinya yang panjang dan gemuk digulung menjadi bola kecil. Lu Yinghuai, yang terbaring di kamar tidur, melompat-lompat di dadanya, melihat seperti pangsit jeli transparan.
Xia You tidak punya waktu untuk mempelajari tubuh mentalnya yang terpisah, Dia mengangkat tangannya dan mengklik dengan cepat panel kontrol kamar yang tidak aktif, memanggil semua periode waktu ketika kekuatan mental Lu Yinghuai mengalami fluktuasi yang kuat.
Tanggal dan waktu ditampilkan pada layar cahaya mengambang di sebelahnya, dengan beberapa tempat ditandai dengan warna merah oleh Xia You.
Xia You mengingat hubungan antara satu orang dan seekor macan tutul, dan ekspresinya tiba-tiba menjadi sedikit halus.
Gas dan lingkungan di kamar tidur akan membuat orang yang tidur di dalamnya merasa sangat nyaman dan ketagihan, sehingga mencapai efek menenangkan mental dan dormansi jangka panjang.
Beberapa kali kekuatan mental Lu Yinghuai berfluktuasi hebat adalah saat dia sendirian dengan Xia You.
Xia You dengan hati-hati mengingat apa yang terjadi selama periode waktu itu, matanya berkedip sambil berpikir.
Tiba-tiba, dia memikirkan sesuatu yang dikatakan Paman Zhou sebelumnya.
***
Ketika Lu Yinghuai kembali ke rumah, dia kehilangan penampilannya sebagai briket hitam kecil dengan susu bersiul, dan aura predator dewasa terpancar dari tubuh jaguar hitam.
Xia You meremas kaki macan tutul gelap Lu Yinghuai yang tebal, dan mau tidak mau melewatkan kaki macan tutul merah muda yang lembut itu.
Jika saya tahu Yang Mulia akan pulih begitu cepat, saya seharusnya membujuk Yang Mulia untuk mengambil beberapa foto lagi.
——Ya, setelah terinspirasi oleh Mori Toki, Xia You mengumpulkan banyak foto Lu Yinghuai dari Star Network, forum, Asosiasi Dukungan Marsekal, dan koleksi Paman Zhou.
Beda waktu, beda kostum, ada juga briket hitam kecil dan macan tutul besar (khusus disediakan oleh Paman Zhou), semuanya dicetak dan dijilid menjadi berjilid oleh Xia You dan disembunyikan di meja samping tempat tidur.
Xia You menggunakan jarinya untuk mengukur cakar macan kumbang besar, tapi dengan menyesal melepaskan gagasan untuk menekan cakar besar itu.
Lu Yinghuai duduk di samping Xia You, ekor macan tutul hitamnya yang mengkilat melingkari pergelangan tangan Xia You di pangkuannya, dan ujung ekornya bergesekan dengan telapak tangan Xia You.
Lu Yinghuai sangat menyukai ini, tetapi sejak dia berubah menjadi larva, sulit baginya untuk melakukan tindakan seperti itu.
Xia You membiarkan Lu Yinghuai menggosok pergelangan tangannya dengan ujung ekornya, lalu mengangkat kepalanya dan mengusap sisi wajahnya ke kucing hitam besar yang telah lama hilang itu.
[Kapal perang kerajaan telah mendarat di Blue Star]
Xia You melihat kata-kata di layar cahaya dan merasa linglung sejenak. Kemudian dia berpikir bahwa Latiao mengatakan tiga bulan lalu bahwa dia akan kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuran
FantasíaSetelah menutup matanya dan membukanya, dia menemukan bahwa dia telah kembali ke kehidupan pertama dari akhir dunia. Di pesta kencan buta sang marshal, adik laki-laki berwajah teh hijau itu memegang tangannya dan membantunya kawin lari dengan tulus...