125 - Membentuk Lautan Spiritual

297 38 0
                                    

Fakta telah membuktikan bahwa setelah pendidikan cinta yang benar, hubungan pasangan dapat mencapai peningkatan kualitatif dalam waktu singkat.

Paman Zhou sangat senang dan telah membuat banyak makanan enak untuk cookie hari ini.

Kaisar menatap lynx untuk waktu yang lama, dan akhirnya meminta penjaga untuk mengikat Cookie dan membawanya ke kamar dalam perjalanan ke pangkalan.

Meskipun dia tidak sering kembali, Cookie, yang tidak melupakan segala hal, memandang kaisar yang telah menutup pintu dan menutup tirai di depannya dan meminta nasihat dengan rendah hati, dan dia tidak bisa berkata- kata.

Tidak... bukankah ini kursus wajib untuk bangsawan?

Ada seorang marshal, putra tertua seorang adipati, seorang kaisar, dan seorang ratu dalam keluarga, tetapi mereka bahkan tidak menghadiri kelas dengan baik selama masa remajanya?

Dan...

Cookie menundukkan kepalanya dan menjilat bulu kakinya dengan sedih.

Dia sendiri masih seekor kucing, tapi dia harus mengajari dua orang menikah yang penuh kasih dan lengket ini bagaimana cara jatuh cinta ! !

Apakah ini pelecehan kucing?

Namun, mengingat misi rahasia yang diberikan Xia You kepadanya dua hari lalu, Cookie menghela nafas dengan ekspresi terguncang, mengibaskan rambutnya, dan duduk tegak untuk mulai memberikan ceramah kepada Yang Mulia Kaisar.

***

Lu Yinghuai dipanggil bersama oleh Wei Cheng dan Zhuo Xi, dia mungkin akan diikat di markas selama dua hari ke depan dan tidak akan bisa kembali.

Dikatakan bahwa Zhuo Xi sepertinya meledakkan sesuatu. Xia You tidak berani bertanya lagi. Terakhir kali La Tiao dan Saudari Bai Hu meledakkan tagihan pusat dormansi, dan sekarang kepala Xia You sakit hanya karena memikirkan tentang itu.

Untungnya, saudara ipar kaisar membayar tagihannya kemudian.

Setelah meninggalkan dua orang di rumah yang selalu ingin dekat dengan temannya, Xia You dan Sister Bai Hu diam-diam bertemu satu sama lain.

Lu Jiuzhu mengangkat cakarnya dan membelai Xia You, yang terlihat manis pada pandangan pertama, lalu secara alami menjulurkan telinganya agar Xia You menyentuh kepala harimau itu.

Harimau besar mempunyai perasaan yang sangat aneh, bulunya tebal namun kasar, walaupun disentuh dari atas ke bawah, anda tidak akan merasakan betapa lembutnya watak harimau tersebut, terasa berduri jika disentuh.

Hmm...dibandingkan dengan Sister Baihu, bulu Latiao sedikit lebih lembut.

Xia You menghela nafas.

Sebenarnya dia sedikit merindukan Latiao.

Lu Jiuzhu tahu apa yang ingin dilakukan Xia You, dia meletakkan kedua cakar harimaunya yang tumpang tindih di bawah kepalanya yang besar dan menepuk-nepuk ekornya dengan lembut ke tanah.

Xia You berbisik: "Kakak, aku mulai."

Lu Jiuzhu memiringkan kepalanya dan mengusap Xia You.

——Apa yang kamu takutkan? Ayolah.

Xia You tersenyum dan memutar matanya, dan tentakel spiritual kecilnya menembus tubuh harimau putih melalui kontak fisik antara telapak tangannya dan bulu harimau.

Jika kita berbicara tentang tingkat kebingungan mental, kondisi mental Lu Jiuzhu jauh lebih merepotkan daripada kondisi Lu Yinghuai.

Alasan Lu Yinghuai adalah karena inti dari lautan spiritual dipenuhi dengan kotoran yang tidak dapat dicerna, sedangkan alasan Lu Jiuzhu adalah karena kekuatan mentalnya telah tidak teratur dan tidak terkendali.

《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang