Kenyamanan mental diberikan setiap tiga hari sekali, sudah setengah bulan sejak perawatan Senqiu selesai.
Setelah menandatangani kontrak, Nona Capybara menghilang dari keluarga Mori, tetapi Lu Yinghuai mengatakan bahwa Jing Jing telah mencabut perintah pemindahan dari legiun.
Rencana jing jing sebelumnya adalah pergi ke Kota Kekaisaran dengan identitas ini, mencari bangsawan dengan kekuatan moderat untuk dimanfaatkan, dan bersembunyi sebentar sebagai penjaga pribadi untuk menunggu dan melihat.
Tapi sekarang dia punya bos baru, identitas palsunya telah menjadi bahaya tersembunyi, dan dia mungkin berencana memalsukan kematiannya dan melarikan diri.
Sehari sebelum berangkat, Xiayou menggendong Black Panther kecil di pelukannya dan duduk bersama ketiga anggota keluarga Mori di ruang tamu kecil untuk minum teh sore.
Sinar matahari hangat, dan bunga kuning kecil di meja makan halus dan indah.
Xia You mendapatkan kamar tidur yang lebih baik yang dia inginkan dari Yin You, bersama dengan 11 batu energi tingkat tinggi.
11 batu energi tingkat tinggi Sejujurnya, ketika posisi fonetik diberikan, kotak di tangan saya terasa jauh lebih berat.
——Tidak pernah ada peristiwa besar ketika lebih dari tiga batu energi tingkat tinggi muncul secara bersamaan di bidang perdagangan.
Namun, Xia You bahkan tidak melihat batu energi tingkat tinggi itu. Dia mencentang kotak itu dengan kekuatan mentalnya dan memasukkannya ke tombol spasinya sendiri setelah memastikan semuanya baik-baik saja.
Sebaliknya, dia sangat khawatir tentang peningkatan kualitas tidur ruang nilai rata-rata. Dia melihat ke otak optik dan Proses pengiriman kue permen diperiksa dengan cermat.
Yin You memandang Xia You sambil berpikir.
Mungkinkah kabin tidak aktif yang ditingkatkan ini akan digunakan pada Marsekal?
Tapi seharusnya tidak... Status Marsekal berarti dia pasti akan menggunakan gudang tidak aktif terbaik dan teraman di kekaisaran.
Selain itu, efek samping dari kamar tidur yang ditingkatkan ini tidak dapat dikendalikan, dan tidak kondusif bagi stabilitas mental. Kondisi Marsekal diketahui oleh kekaisaran sebagai hal yang serius. Bukankah penggunaan kamar tidur ini akan memperburuk kondisinya?
Yin You ragu-ragu apakah akan berbicara atau tidak ketika dia melihat Mori Toki menggelengkan kepalanya ke arahnya, dan Mori Qiu di sampingnya dengan lembut memegang tangannya dan meremasnya.
Ya, setelah perawatan terakhir, kesadaran Moriqiu telah kembali ke tubuhnya, dan Xia You benar-benar bertemu dengan pemimpin tempat perdagangan lainnya.
Fitur wajah Moriqiu dan Mori Toki sangat mirip, tetapi keduanya terlihat sangat berbeda. Bahkan orang yang mengenal saudara laki-laki tersebut tidak akan membuat hubungan apa pun.
Karena binatang pendamping Mori Qiu adalah seekor anakonda raksasa, namun tubuhnya terlihat sangat lemah.
Ia berbadan kurus, seluruh rambutnya berwarna putih, dan mata merahnya selalu menunjukkan sedikit keanehan saat ia tersenyum, saat ia tidak tersenyum, matanya tertunduk, dan ia sangat lembut dan tidak berbahaya.
Saat Xiayou melihat Moriqiu dan Yinyou muncul di hadapannya untuk pertama kalinya, kepalanya hampir menoleh ke satu arah tak terkendali.
Kemudian dia mendengar Morishi di belakangnya tertawa, merendahkan suaranya dan bergosip: "Dalam 'Anaconda', kakak iparku adalah orang luar, dan saudara laki-lakiku adalah orang dalam. Banyak orang berpikir bahwa saudara laki-lakiku adalah anak laki-laki yang cantik."
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》 Menikah dengan Black Panther Marshal yang rusak akibat pertempuran
FantasíaSetelah menutup matanya dan membukanya, dia menemukan bahwa dia telah kembali ke kehidupan pertama dari akhir dunia. Di pesta kencan buta sang marshal, adik laki-laki berwajah teh hijau itu memegang tangannya dan membantunya kawin lari dengan tulus...