Pintu di belakang mereka tiba-tiba terbuka dan kedua penari itu dengan cepat mundur selangkah untuk menghindari pintu kayu yang hampir menghantam wajahnya. Sedetik kemudian, sehelai rambut abu-abu yang ditata ke belakang dengan sempurna muncul bersama dengan tubuh tinggi. Mata Noeul melebar saat dia melihat Boss berdiri di depan pintu, langsung menatap matanya.
" Oh, aku mencarimu! Kalian maksutnya ", ucap Boss, dia mengira hanya Noeul yang ada disana, tersenyum kikuk sambil menutup pintu. " Fort bilang kalian akan berada di sini "
" Selamat ulang tahun, aku- " First memulai, tetapi ketika dia melihat Noeul yang hanya menatap sepatunya sambil mencengkeram tas hadiahnya begitu erat, First berdeham sebelum mengubah kalimatnya, memberikan waltu untuk Boss dan Noeul mengobrol secara pribadi. " Kami berdua akan kembali lagi. Aku melupakan sesuatu di mantelku ".
" Apa yang kamu lupakan? Aku rasa nggak ada- "
" Ayo pergi, Sun, dan warna rambut yang bagus, Boss " kata First tegas dan menyeret Sunny keluar dari ruangan itu.
Mereka berdua hanya saling menatap untuk beberapa waktu, melihat yang lain dari atas ke bawah. Boss, seperti yang diharapkan, terlihat sangat tampan. Warna rambutnya berbeda, pria itu pasti mewarnainya selama mereka tidak bertemu satu sama lain, dan dia terlihat lebih dari menakjubkan, warna abu-abu ternyata sangat cocok untuknya. Alih-alih gaya koma biasanya, rambutnya didorong ke belakang, memperlihatkan dahinya. Matanya sedikit berbingkai -dengan eyeliner kemungkinan besar- dan itu membuat mata Boss semakin menonjol, memuji bentuknya yang tidak biasa dan indah.
Dia mengenakan setelan hitam yang cocok untuknya seolah-olah itu memang dibuat untuknya, dan turtle neck hitam didalamnya. Boss sebenarnya berpakaian serba hitam dan cukup formal, tapi apa yang bisa diharapkan dari Boss, karena itu pestanya, dan dia terbiasa menggunakan pakaian mewah, meskipun untuk jalan-jalan diluar. Tentu saja dia akan terlihat sepuluh ribu kali lebih baik dari orang lain. Jika orang-orang tidak menyadari pesta siapa ini, hanya perlu sekali melihat Boss dan jawabannya akan jelas, begitulah penampilan Boss hari ini.
Dan jika penampilannya tidak cukup, parfum yang dikenakan Boss membuat Noeul merasa pusing dalam jarak dekat seperti ini.
" Umm.. jadi.. Aku senang kamu datang. Dan kalian semua datang " Boss memulai dengan perlahan, menggaruk bagian belakang lehernya. Sampai sekarang Boss terlihat sangat galak dengan auranya yang kuat tapi tetap menyenangkan, dan dia merasa sangat tidak terjangkau untuk seseorang dengan status seperti Noeul, tapi dengan kecanggungan dan gerakannya, Noeul tahu ini adalah Boss yang sama dengan yang berbaring di tempat tidurnya dan menonton drama dengannya hanya mengenakan kemeja longgar dan celana olahraga. " Dan kamu terlihat... benar-benar menakjubkan "
" Aku juga. Ma-maksudku, kamu juga ", ucap Noeul, sama pelannya, memalingkan wajahnya, malu karena terbata-bata.
Suara Noeul lebih tenang dan berbeda dari nada biasanya, dan bersemangat juga. Boss tampaknya juga menangkap perubahan itu, dan senyum hangat muncul di bibirnya tepat saat Noeul mendongak untuk menatap mata Boss lagi. Kegugupan perlahan-lahan hilang selama kontak mata mereka yang singkat, tetapi tidak sepenuhnya.
Noeul mencoba menyembunyikan hadiah itu kembali di belakang punggungnya sehingga Boss tidak akan melihat dan bertanya tentang hal itu, tapi keberuntungan tidak berpihak padanya. " Apa itu untukku? " Sang CEO bertanya, mengambil langkah mendekat ke arah Noeul tanpa sadar. Si brunet tidak keberatan Boss berdiri lebih dekat dari sebelumnya, tidak juga, tapi suasana hatinya langsung buruk saat Boss menunjuk ke tas di tangannya.
Jika Noeul merasa baik-baik saja, dia akan membuat lelucon sarkastik, tapi tidak sekarang, Noeul panik, dan tidak tau hatus berkata apa nanti. Boss ingin melihat hadiah 'jelek' Noeul, dan si brunet masih tidak tahu apa yang akan dia katakan untuk menjelaskan pilihannya yang mengerikan saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELOVED ENEMY (BOSSNOEUL)
FanfictionSetiap orang di sekitar Boss selalu mengatakan bahwa cinta itu ada di sekitar kita, dan kita akan menemukannya, tapi mereka semua salah! Satu-satunya yang Boss temui adalah bajingan pendek yang menabrak Boss di suatu pagi dan menumpahkan kopinya saa...