Natal

196 29 4
                                    

Natal akan datang dan Noeul sangat menyukainya.

Dia menyukai lampu terang yang digantung di pohon, di pagar, di sepanjang jalan dan di toko-toko. Meskipun dia tahu bahwa Natal bukan tentang hadiah, Noeul suka bagaimana orang-orang berlarian untuk memilih hadiah sempurna yang diinginkan orang yang mereka cintai dan tersenyum bahagia ketika mereka akhirnya mendapatkannya. Noeul juga, senang mencari hadiah untuk teman-temannya, biasanya ditemani Sunny. Namun, dia tidak keberatan berbelanja untuk Natal sendirian, suasana sekitar membuatnya sangat bersemangat sehingga dia bisa bersenang-senang sendiri, bahkan tidak peduli dengan keramaian yang tidak seperti biasanya.

Tahun ini, Boss yang pergi berbelanja dengannya, meskipun Boss adalah kebalikan dari Noeul, membenci Natal dan menganggapnya sebagai hari libur yang bodoh.

" Ini hari natal, Boss. Kenapa mukamu ditekuk gitu? Kamu nggak suka nemenin aku belanja? ", tanya Noeul.

" Bukan. Aku suka menemanimu. Tapi aku nggak suka libur natal "

" Kenapa? Bukannya ini hari dimana semua keluarga berkumpul? "

" Itu dia. Mereka semua akan berpura-pura baik hari ini karena liburan, tetapi tepat setelah Natal berakhir, semua orang akan kembali menjadi brengsek, dan keluarga yang bahkan tidak menyukai satu sama lain kumpul bersama karena itu semacam tradisi bodoh "

Noeul tidak tahu mengapa itu hal yang buruk karena mungkin dengan begitu mereka akan saling terbuka, tetapi ia tidak mencoba mengubah pendapat Boss. Dia sudah senang Boss mau menemaninya, padahal pekerjaannya masih banyak, dan bukannya berdebat lalu mengacaukan semuanya. Dia menikmati waktu yang bisa dia habiskan bersama Boss.

Sementara Boss terus memasang wajah kesal karena lampu dan lagu-lagu bodoh yang diputar di setiap toko -menurutnya- . Tapi Noeul malah menikmatinya, bahkan lebih ketika sang CEO menggumamkan komentar sinis tentang segalanya, seolah dia akan mendapatkan semacam reaksi dari Noeul. Namun, si brunet hanya menertawakannya, menarik lengan Boss untuk membuatnya bergerak ke arah yang berbeda, ingin mengunjungi toko lain dengan harapan dia akan menemukan hadiah yang sempurna untuk teman-temannya, karena sampai sekarang dia belum menemukan sesuatu yang pas.

Waktu berlalu dan akhirnya Noeul menemukan hadiah untuk semua orang kecuali Fort. Orang-orang akan berpikir bahwa memilih hadiah untuk Fort lebih mudah daripada yang lain, karena Fort menyukai semua hal, tetapi justru itu membuat seratus kali lebih buruk, karena Noeul ingin menemukan sesuatu yang benar-benar luar biasa baginya, bukan hanya sesuatu yang dia inginkan. Noeul ingin membelikan Fort sesuatu yang akan dilihat atau digunakan pria itu setiap hari. Tapi di mana dia bisa menemukan sesuatu seperti itu?

" Kenapa cuaca sudah sedingin ini? Masih tanggal dua puluh dua " Noeul mendengus frustrasi. Si brunet makin membenamkan lehernya sampai seluruh syal menutup separuh wajahnya.

Noeul benci dingin, dia membencinya sejak dia masih kecil, dan tidak ada yang berubah sejak saat itu. Saat mulai natal, meskipun tidak ada salju, mau tidak mau dia harus menerima cuaca dingin, angin sepoi-sepoi yang membuat seluruh tubuhnya terasa seperti membeku, bergandengan tangan dengan angin dingin yang menggigit pipi, hidung, dan telinganya yang membuatnya merasakan kebencian penuh terhadap cuaca dingin.

" Kamu tahu apa lagi yang paling menyebalkan? " Boss bertanya, menoleh ke arah Noeul dan menatap pria yang digandengnya sehingga dia tidak akan tersapu oleh kerumunan besar. Ini mungkin bukan satu-satunya alasan dia memegang lengan sang CEO, tapi terserah, tidak ada yang peduli.

Noeul tidak menoleh karena tidak ingin lehernya terkena udara dingin, dan dengan suaranya teredam karena syalnya, dia bergumam, " Apa? "

" Kamu sudah menyeretku dari toko untuk berbelanja selama lima jam, bahkan saat kamu tahu aku membenci segala sesuatu tentang Natal "

BELOVED ENEMY (BOSSNOEUL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang