Pada akhirnya Boss memutuskan dia perlu berbicara dengan Noeul setelah menghabiskan malam tanpa tidur. Pembicaraan dengan Fort benar-benar telah merubah pikirannya, merenungi kata-kata sahabatnya sepanjang malam, tidak dapat tidur beberapa jam dan begadang sampai tengah malam, menyiksa pikirannya dengan pertanyaan.
Masalahnya, Boss sepertinya tidak bisa menentukan pilihan.
Boss pastinya membutuhkan lebih banyak waktu. Tapi dia juga membutuhkan Noeul saat dia membuat keputusan. Boss lagi-lagi egois tapi dia benar-benar tidak bisa menahannya. Dia tidak ingin Noeul pergi sementara Boss berada di fase memilih, tidak peduli seberapa buruk kedengarannya. Dan dia juga merasa tidak enak karenanya, bahkan membenci dirinya sendiri karena berpikir untuk membiarkan Noeul pergi setelah semua yang telah mereka lalui, setelah Boss jatuh cinta begitu dalam sehingga menyakitkan untuk berpisah dari si brunet.
Berbicara dengan Noeul secara langsung dan menjelaskan bahwa dia membutuhkan waktu adalah hal terbaik yang bisa dilakukan Boss saat ini, menurutnya. Dia sudah cukup berbohong pada Noeul dan bahkan berbohong pada dirinya sendiri, mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja. Dia tahu bahwa kemungkinan besar akan menyakiti Noeul, tapi dia ingin jujur padanya.
Dan itulah mengapa Boss berdiri di depan pintu depan Noeul sekarang, mengetuk permukaan kayunya dan membunyikan bel. Dia tahu di mana menemukan kuncinya, tapi Boss merasa terlalu kasar untuk menerobos masuk ketika hubungan mereka cukup berubah banyak dalam beberapa hari terakhir.
Noeul tidak menjawab. Boss pikir Noeul sengaja mengabaikannya tetapi kelihatannya memang hening dan benar-benar sunyi, lampu depan juga tidak menyala. Noeul orang yang mudah terbangun jadi tidak mungkin dia tidak mendengar bel. Opsi kedua mungkin Noeul memang belum pulang kerja. Boss menghela nafas dan siap duduk di tanah dan menunggu Noeul pulang, tekadnya sudah bulat untuk berbicara dengan si brunet hari ini. Lebih cepat lebih baik, kan?
Tepat saat pantatnya menyentuh ubin, suara seorang wanita menyela proses berpikirnya, " Apa kamu mungkin menunggu Noeul? " dia bertanya, dan Boss menatapnya, memindai wajahnya sebelum menyapanya dan mengangguk. Wanita tua itu bergumam sebelum berkata, " Aku rasa dia tidak akan pulang hari ini "
" Kenapa? " Boss bertanya dengan rasa ingin tahu, tapi nadanya masih sopan. Dia bahkan berdiri saat mengajukan pertanyaan.
" Aku bertemu dengannya mungkin satu jam yang lalu di lift. Bertanya ke mana dia pergi, dan dia bilang kalau dia akan tidur di rumah seorang teman hari ini ". Wanita itu menjawab dengan mudah, dan kemudian wajahnya berubah lesu. " Noeul tampak agak sedih ketika terakhir kali aku melihatnya, jadi aku harap dia menikmati malam bersama temannya. Dia anak yang baik, dia pantas mendapatkan yang terbaik "
'Dia harus mendapatkannya' . Boss terdiam. Dia adalah orang yang seharusnya memberi Noeul semua yang pantas dia dapatkan, tapi dia gagal.
" Pulanglah, nak. Dan hati-hati dalam perjalanan ", katanya sambil mengucapkan selamat tinggal dan membuka kunci pintunya yang berada tepat di seberang pintu Noeul dan memberi Boss senyum hangat sebelum menghilang di dalam apartemennya.
Sang CEO terus berdiri di sana sejenak, mencoba mendorong rasa bersalah yang luar biasa. Wanita itu berkata jika Noeul tampak sedih terakhir kali mereka bertemu, dan Boss seratus persen yakin bahwa itu salahnya. Sakit karena mengetahui bahwa dialah alasan Noeul bersedih.
Tidak ingin berlarut dalam kesedihan, Boss segera ingat perkataan wanita tadi. Nama pertama yang muncul di benaknya adalah First, kedua adalah Sunny. Meskipun dia cukup takut untuk bertatap muka dengan salah satu dari mereka, Boss memutuskan bahwa berbicara dengan Noeul lebih penting daripada ketakutan bodohnya.
Jadi, Boss berjalan keluar dari kompleks apartemen Noeul, menuju ke mobilnya dan mengemudi ke apartemen Ja dan First, berharap menemukan Noeul di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELOVED ENEMY (BOSSNOEUL)
FanfictionSetiap orang di sekitar Boss selalu mengatakan bahwa cinta itu ada di sekitar kita, dan kita akan menemukannya, tapi mereka semua salah! Satu-satunya yang Boss temui adalah bajingan pendek yang menabrak Boss di suatu pagi dan menumpahkan kopinya saa...