"Jadi tugas kalian melindungi spesies Uke seperti Rehan. MENGERTI SEMUA"
"MENGERTI MADAM LE"
"Bagus, ternyata murid fujo ku sangat pintar dan patuh untuk menjaga Uke, bagus-bagus"
Pyar
"Apa katamu...?"
"Apa?"
"Tadi kamu bilang apa? Murid fujo?"
"Ahhh itu iya,, mereka semua adalah murid Fujo aku, karena mereka, yang siap dua puluh empat jam untuk melindungi spesies Uke, apa lagi Uke rehan saat ini lagi banyak kerjaan, dan tugas kami adalah membuat si para seme merasakan menderita karena sudah buat si Uke kita nangis"
"BETULL TIDAKKK PARA FUJOOO?!!!"
"BETUL!!' teriak semua penghuni mansion dengan serempak,
Bruk
Sasa si gadis kalem bar bar langsung lemes seketika karena mendengar jawaban mereka, kenapa bisa dia kecolongan oleh kayla si wanita fujo itu.. dan kenapa dia juga harus mengerjakan murid murid nya di mansion ini.
"Dasar gila" pekik Sasa yang pergi meninggalkan ruang keluarga yang sedang terjadi pertemuan antara guru dan murid.
"Sasa, awas aja nanti aku akan buat kamu menyesal dan aku juga akan buat kamu sama seperti rehan" teriak kayla kepada Sasa yang sudah menaiki tangga.
"Aku tidak perduli jika kamu mau melakukan hal itu maka aku akan menikah dulu dengan seorang pria" balas Sasa dengan berteriak yang sudah di lantai dua.
"Memangnya ada yang mau sama kamu? Dan jika pun ada maka aku akan buat kekasih kamu mendapatkan Uke"
"Kayla anjing! Babi! Jangan macem-macem kau?"
"Aku tidak perduli"
"Oh iya jika kekasih kamu tidak mau aku jadikan seme maka bergabung lah dengan ku ,, kau bisa menjadi tangan kanan CEO Fujo"
"TIDAK!!" Yang langsung masuk ke dalam kamar dan..
Brak
Sasa menutup pintu dengan sangat keras sampai membuat kayla dan yang lain terkejut.
"Sasa anjing!!"
"Madam lalu bagai mana selanjutnya?"
"Oh iya sampai lupa, aku ingin kau para pria menjadi mata mata buat rehan dan awasi pergerakannya. Satu lagi awasi juga si para seme yang sudah memiliki istri karena saya takut mereka akan berbuat jahat kepada rehan"
"Kalian tau kan resikonya jika para seme yang sudah memiliki istri?"
"Tau madam, mereka pasti akan mencelakai tuan rehan karena kesadisan wanita lebih berbahaya" ucap salah satu wanita yaitu ketua dari Fujo Girl.
"Bagus jika kalian sudah mengerti jadi segera laksanakan tugas kalian"
"Siap madam"
Setelah itu mereka pun bubar ke tempat mereka masing-masing. Dan Kayla pun mendudukkan bokongnya ke sofa.
"Lihat saja saya sebagai Queen Fujo, tidak akan membiarkan rehan terluka sedikitpun, dan aku akan melindungi dia dari kalian" batin Kayla yang langsung tertidur di sofa.
****
Di tempat rehan...
Saat ini dia baru saja sampai di depan sekolah yang akan di tempati oleh anak-anaknya.
Dengan wibawa rehan keluar dari dalam mobil keluaran terbaru, yang membuat para ibu-ibu yang mengantar anak anak mereka terkagum-kagum.
Setelah rehan keluar lalu di susul dengan ke empat anak anaknya dengan gaya yang cool dan imut. Yang membuat para ibu-ibu merasa gemes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat jadi cinta
RomanceKelima sahabat yang saling melindungi dan menyayangi layaknya seorang sahabat, karena persahabatan mereka sudah terjalin dari mereka bangku smp. Dan mereka berlima harus terpisah setelah lulus SMA, jadi tidak ada waktu untuk sekadar bertemu, apa l...