Bab 6

2.6K 60 1
                                    

Setelah kejadian di perkemahan kelima sahabat menjadi terpecah belai bahkan mereka tidak pernah bertemu sekalipun. Bahkan saat sagar ingin bertemu dengan Darius dan meminta maaf, Darius enggan bertemu dengan pria bernama sagar maupun yang lain.

Sebenarnya istri dari Darius sangat penasaran tentang apa yang terjadi di saat mereka camp bersama, dan kenapa saat mereka pulang seperti orang yang sangat membenci satu sama lain.

Liora Sinathrya, istri dari Darius dan sekaligus ibu dari anak Darius. Dia menikah di usia muda karena orang tua mereka sangat menginginkan keturunan dari Darius.

Apa lagi Darius adalah putra tunggal mereka jadi mereka ingin mendapatkan seorang cucu.

Satu bulan di tinggal oleh rehan membuat Darius tidak semangat hidup sejak perbuatannya di saat cam membuat ia merasa bersalah kepada rehan. Ingin sekali ia meminta maaf kepada rehan tapi ia tidak mengetahui keberadaan rehan.

-

-

-

-

Di kediaman sagar! Sagar baru saja mengeluarkan isi di dalam perutnya karena berapa hari terakhir ini sagar tidak enak badan bahkan ia selalu mual tanpa sebab, seperti seorang wanita sedang hamil.

"Sayang Come on! Aku tidak kuat lagi rasanya seperti ini." ucap sagar.

"Kamu kenapa sih sayang? Kenapa kamu seperti orang hamil saja?" ucap istri dari sagar.

Sagar meminta istrinya yang tengah hamil untuk mengambilkan tepung terigu, yang entah buat apa bahkan tingkah sagar seperti anak kecil.

Safitri Sangkara, istri dari sagar Sangkara. Dia seorang ibu dari dua anak, mereka menikah sejak mereka masih SMA karena sagar orang yang sangat hyper membuat ia hamil muda.

Sagar mengambil tepung dari tangan istrinya lalu ia meminta kepada sang istri untuk mau di dandani oleh dirinya menggunakan tepung.

"Sayang mau ya? Kamu makeup pake tepung. Dan aku yang akan jadi juru makeupnya." ujar sagar.

Safitri tentu terkejut mendengar permintaan dari suaminya, jika tidak di turuti dia akan seperti seorang bayi yang meminta susu.

Akhirnya Safitri mengiyakan permintaan dari suaminya untuk di makeup menggunakan tepung.

***

**

**

Keanehan itu pun terjadi di kediaman Darius Sinathrya, dia juga sama seperti sagar, yang tiap pagi harus berjuang mengeluarkan air perut'nya bahkan sampai ia kelemasan

"Sayang, sebenarnya ada apa dengan kamu? Sebaiknya kita ke dokter ya? Aku takut kamu kenapa²" ujar Liora.

"Sayang entah kenapa aku pengen jeruk koreng dengan toping coklat dan susu cap kuda." ucap Darius.

Membayangkannya saja sudah ngiler apa lagi mencicipinya, pasti akan terasa sangat nikmat karena ada rasa gurih, manis dan lembut di dalam..

Mendengar itu Liora menatap aneh ke arah suami'nya bahkan ia langsung berjalan meninggalkan Darius sendiri di dalam kamar mandi

"Bibi! Bibi! Bibiiiii!"teriak Liora yang berada di pintu kamarnya, karena kesal bibinya tidak menjawab panggilan dari dirinya.

"Iya nona ada yang bisa bibi bantu? Bibi yang sangat cantik dan seksi cetar bahenol siap melayani nona muda." ujar BI Surti. Menghampiri sang nyonya

"Bi, kau itu cungkring bukan seksi." ucap Liora.

"Yehhh. Cangkring² begini bibi bisa senam sepuluh jari."

Sahabat jadi cinta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang