Saat ke empat pria baru saja keluar dari tenda mereka sangat terkejut karena tidak melihat rehan di tempat itu.
Karena setelan mereka puas sex dengan. Rehan mereka langsung pergi ke tenda mereka dan tidur tanpa mengganggu rehan yang sangat kelelahan.
"Dimana rehan?" tanya Darius.
Namun ke tiganya hanya acuh mereka bertiga pun langsung pergi ke sungai untuk membersihkan badan mereka yang sangat lengket. Apa lagi mereka terkena keringat hasil percintaan mereka dengan rehan.
Saat mereka sibuk mandi, darius sibuk mencari keberadaan rehan, walaupun dia tau kalau rehan maho tapi ia tidak membencinya apa lagi rehan tidak mengganggu mereka.
Walaupun rehan memiliki seribu kebaikan kepada sahabat²nya tapi karena kesalahan satu saja membuat mereka membenci rehan.
Darius sangat murung karena rehan tidak di temukan, apa lagi tas rehan sudah tidak Ada. Mungkin rehan sudah kembali tanpa mereka.
"Kenapa kamu murung?" tanya sagar.
"Rehan sudah pulang," ucap Darius.
"Bagus dong karena kita tidak membutuhkan dia lagi apa lagi setelah kita tau kalau rehan maho," ucap Gilang.
"Pantas saja dia tidak ingin menikah walaupun kita memaksa dia menikah, teryata rehan maho," ucap berian.
"Kalian kenapa jadi begini? Asalkan kalian tau rehan selalu baik kepada kalian, tapi dengan satu saja kesalahan yang ada kalian membenci rehan! Dan kita berteman bukan hanya satu minggu, lima bulan, atau satu tahun. Kita berteman dengan dia hampir delapan tahun, tapi satu kesalahan rehan persahabatan kita menjadi hancur. Dan apa kalian lupa saat keluarga kalian kesusahan rehan lah yang membantu kalian." bentak Darius yang langsung membereskan pakaiannya.
Ketiganya terdiam mendengar Darius membentak mereka, padahal selama ini Darius adalah tips orang yang tidak menyukai kekasaran,
"Benar apa kata Darius kita memang membenci maho, tapi tidak sepantasnya kita membenci teman kita yang sudah berteman dengan kita selama delapan tahun." ujar sagar.
Semua orang pun memutuskan Meraka untuk pergi dari tempat itu dan kembali ke rumah mereka masing²
***
Sementara di rumah raharja seorang pria tergeletak di teras rumah dengan kondisi yang sangat memperihatinkan.
Seorang wanita yang baru saja bangun langsung pergi ke depan untuk membuka pintu utama, Namun saat pintu di buka wanita itu sangat terkejut melihat adiknya tergeletak di depan teras.
Riana raharja.
Dia adalah kakak dari rehan raharja dia adalah wanita yang sangat protektif terhadap sang adik bahkan wanita itu selalu menanyakan kemana rehan pergi dan Riana selalu mengekang rehan untuk melakukan aktivitas yang tidak jelas.
Riana lantas memanggil suaminya untuk segera datang,
Ryan Gosling.
Dia adalah seorang pria yang sangat menyayangi adik iparnya itu apa lagi ia adalah seorang anak tunggal jadi dia sangat menyayangi adik iparnya,
Ryan juga seorang suami dari Riana raharja. Mereka menikah sudah berjalan delapan tahun dan mereka juga sudah di karuniai satu orang anak laki-laki yang sekarang sedang menjalani pendidikan di luar negeri.
Ryan yang melihat adiknya pingsan langsung menggendongnya dan membawanya rehan masuk ke dalam kamarnya.
"Tuh, kan ini yang selalu kakak takutkan kalau kejadian seperti ini bakalan terjadi. Kalian sih tidak mendengarkan aku, jika terjadi sesuatu sama rehan Daddy dan mommy bakalan memarahiku karena tidak bisa menjaga rehan." ucap Riana.
Dengan air matanya yang terus menetes membasahi pipinya, karena merasa sedih melihat adiknya seperti itu.
"Sudah sayang, tidak akan terjadi apa² sama rehan karena selama ini rehan adalah anak yang sangat kuat." ucap Ryan menenangkan istrinya.
"Dan kita sebaiknya tunggu saja rehan sadar dan setelah itu kita tanyakan kepada rehan kenapa dia seperti itu," ucap Ryan.
Saat sedang menunggu rehan sadar sebuah telpon masuk dari ponsel rehan itu adalah panggilan dari mommy tercintanya.
"Hallo mom."
"Lho Riana? Kok kamu yang ngangkat?" tanya sang mommy.
"Iya mom rehan sedang tidur jadi Riana yang mengangkat." ucap Riana.
"Tidur? Tumben sekali anak itu masih tidur padahal jam segini dia sudah mengerjakan sesuatu." ucap sang mommy.
"Iya mom soalnya dia kecapean karena habis camp bersama teman²nya jadi dia tertidur." ucap Riana yang berusaha sedikit tenang.
"Ah sudah lupakan hal itu, sebaiknya kalian segera berkemas karena sebentar lagi jatt pribadi Daddy akan segera mendarat, untuk menjemput kalian." ucap mommy.
"Lah mendadak banget mom, kita belum berkemas, belum makan, belum mandi. Dan mas Ryan baru saja mengajak Riana buat ngewe." ujar Riana.
Karena terkejut saat mommy nya mengatakan itu kepada dirinya untuk segera packing.
Ryan sekarang sangat malu mendengar perkataan istrinya yang bilang dirinya akan mengajak istrinya ngewe, padahal itu tidak sama sekali.
"CK' Kau ini, mommy meminta kalian segera datang karena Oma kalian sekarat." ucap sang mommy.
"Apa!!!" Pekik Riana.
Telpon segera di matikan dan ia meminta kepada suaminya untuk membantu dirinya packing dan ia segera akan segera mandi.
Pas mereka sudah siap rehan pun sadar dari pingsannya pandangan yang dia lihat sekarang adalah kakak dan kakak iparnya.
"Kamu sudah sadar?" ucap Riana.
"Hm."
"Sebaiknya kamu mandi karena kita akan menyusul mommy karena saat ini Oma sudah mati jadi kita sebagai cucu yang baik harus menemani pemakaman Oma."
"Oh oke."
Rehan dengan berjalan sempoyongan bahkan jalannya seperti seorang baru sunat.
"Sayang kenapa jalan rehan seperti itu?" tanya Riana.
"Saya juga gak tau, tapi seperti gak asing dia berjalan. Seperti saat aku membobol keperawanan kamu waktu malam pertama."
"Apa jangan-jangan..."
Jangan lupa vote end komen.
Terimakasih
Minggu. 03-092023
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat jadi cinta
RomanceKelima sahabat yang saling melindungi dan menyayangi layaknya seorang sahabat, karena persahabatan mereka sudah terjalin dari mereka bangku smp. Dan mereka berlima harus terpisah setelah lulus SMA, jadi tidak ada waktu untuk sekadar bertemu, apa l...