Akhhhhhhh...!!!
Brak
Bommm!!
Sebuah kecelakaan hebat membuat salah satu mobil meledak dan masuk kedalam jurang membuat orang di dalam mobil tidak bisa di selamatkan.
Saat Sasa sedang asik menelpon Kayla dia tidak sengaja melihat sebuah berita yang di siarkan di tv dan Sasa sangat terkejut mengetahui pemilik mobil tersebut.
"Rehannn...." Teriakan Sasa menggema ke seluruh mansion, yang membuat para maid berdatangan ke ruang keluarga.
"Astaga nona, kenapa nona seperti ini?" Pekik seorang wanita paruh baya.
"Sa.. Sasa..!!"
"Sasa"
"Sasa"
Kayla yang berada di sebrang telpon merasa khawatir dengan Sasa yang nyebut nama Rehan.
Bibi, yang melihat ada yang memanggil dari Telpon pun segera mengambilnya dan berucap kepada orang di sebrang sana.
"Hallo"
"Ahhh syukurla... Bi ada apa dengan Sasa bi?" Tanya Kayla merasa lega kalau ada orang yang menjawab telpon dirinya.
"Nona kau,.. nona sasa-" bibi tidak bisa menjawab pertanyaan Kayla,
"Aku akan segera kesana bibi tolong jaga Sasa"
Setelah itu Kayla mematikkan sambungan telpon dan dia segera bergegas ke mansion tempat rehan, dia sangat terjadi sesuatu karena dari kemarin dia merasakan tidak enak.
****
Kayla terlah sampai di mansion dia segara masuk kedalam dan mendapati Sasa yang terdiam dengan tatapan yang begitu kosong.
"Sa!"
"Sasa!" Bentak Kayla sambil menampar pipi Sasa karena dari tadi dia tak menjawab panggilannya membuat dia sangat khawatir.
Dan benar saja setelah mendapatkan bentakan dan tamparan dari Kayla Sasa langsung tersadar dan menatap ke arah Kayla.. hiksss
Hikssss...hiksssss....hiksssss...hikkssss..
"Kay, rehan kay.. aku tidak ingin kehilangan rehan kay"
"Iya aku tau pasti kamu terpukul dengan rehan pergi tapi rehan akan kembali dia cuma ingin menenangkan diri untuk masalah ini" ucap Kayla memberi pengertian kepada Sasa.
"Enggak Kay, rehan nggak akan kembali lagi Kay...hikss...hiksss..hikss" ucap Sasa dengan tangisnya.
"Apa maksud kamu sa?"
Sasa menunjuk ke arah tv, sontak Kayla dan seluruh maid yang ada di sana menatap ke arah tv yang sedang menampilkan berita kecelakaan.
"Itu mobil rehan kay.. mobil yang di pakai rehan tadi pagi sebelum pergi Kay"
"Itu nggak mungkin sa, kamu tau kan mobil seperti itu banyak? bukan hanya rehan saja yang memiliki mobil itu" ucap Kayla menyangkal perkataan Sasa.
"Apa kamu nggak lihat no mobil rehan? Rehan mengalami kecelakaan kaylaaa!!" Teriak Sasa dan seketika tangisan nya kembali pecah.
Brukkk
Kayla terjatuh terduduk dia sangat syok mendengar berita itu.
"Rehan?" Ucap Kayla lirih. Dia tak menyangka dengan berita ini.
"Rehan itu nggak mungkin kamu kan re? Aku tak sanggup jika kamu harus pergi begitu cepat re?" Gumam kayla dengan tangisnya.
Drrrttttt
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat jadi cinta
RomanceKelima sahabat yang saling melindungi dan menyayangi layaknya seorang sahabat, karena persahabatan mereka sudah terjalin dari mereka bangku smp. Dan mereka berlima harus terpisah setelah lulus SMA, jadi tidak ada waktu untuk sekadar bertemu, apa l...