I ~ Masa SMA ~ [ 1 ]

11.5K 925 29
                                    

1860 Tepat saat virus menyebar di seluruh dunia, sebuah virus yang membagi manusia menjadi 3 kelompok tanpa membedakan jenis kelamin. Para Ahli menyebut peristiwa ini sebagai "Virus ABO".

Alpha, Gender yang sangat kuat, hanya beberapa orang beruntung yang memiliki gender ini.

Beta, Gender yang tidak memiliki kekuatan Special, Gender ini biasanya seperti Manusia pada umumnya.

Omega, Gender yang biasa dibilang aneh, atau merugikan namun juga menguntungkan. Yang mendapatkan Gender ini, selalu memiliki rahim didalam dirinya, terlepas dari itu laki² maupun perempuan.

Tak terasa tahun demi tahun berlalu, kini masyarakat sudah dapat menerima gender ke-2 ini. Tepat saat tahun 1989, Seorang Anak bersurai ungu dengan gender Alpha lahir, Alpha dominan dengan feromon (pheromone) yang cukup langka. Feromon bunga Lavender, Berita tersebut mengemparkan seluluh dunia. Pasalnya selama 129 tahun sejak kedatangan gender ke-2 ini, belum ada Alpha dominan yang lahir. Anak tersebut bernama MIKAZUKI ARION.

2 Tahun kemudian, lahirlah seorang Omega imut bersurai merah. HARRIS CAINE namanya. Karena kecantikan bayi tersebut, ia terkenal karena kecantikannya. Dengan berita yang bermunculan, Banyak masyarakat yang menjodohkan Harris dengan Arion. Tahun demi tahun berlalu, kini berita tersebut hilang bagai ditelan bumi, tak terasa kini sudah 17 tahun sejak kelahiran Arion.

Kini Arion duduk dibangku kelas 3 SMA, sedangkan Harris duduk dibangku kelas 1 SMA. Pertemuan pertama mereka karena keisengan Arion saat disekolah, ia menjahili seluruh orang yang ditemuinya, sebenarnya ia hanya menganggu para Alpha. Saat itu Arion yang jahil dikejar olah orang yang tidak terima dengan kejahilan Arion.

"WOY GOBLOK...!!! SINI LU ANJING, JANGAN KABUR LO" Teriak pria bersurai hitam itu.

"YAELAH GIN, GITU AJA MARAH LU, CUMA DISIRAM AIR IKAN AJA NGAMUK" Teriak Rion menyahuti ucapan Gin.

"SINI LU YA ANJINGG" Ucap Gin yang terus mengejar Rion.

Yahh sepertinya kalian tau jalan ceritanya, Gin kehilangan jejak Arion, karena kecepatan lari Arion diatas rata rata anak normal. Arion kini bersembunyi digudang olahraga, ia kesana karena mengendus aroma harum dari arah gudang. Ya, ia bertemu dengan Harris yang sedang tertidur diatas matras, dengan rambut panjangnya yang dicepol, sepertinya ia bolos jam pelajaran. Arion menghampiri Harris.

"Heh bocah, lo ngapain disini" tanya Arion sambil mencubit pipi Harris dengan gemas.

"AWW... Sakit.... lepasin dongg" Ucap Harris menyingkirkan tangan Arion dari wajahnya.

"Pfttt.." Tawa Rion "Jadi... Nama lo siapa cantik..." Lanjut Arion.

"Harris, udah pergi sana, ngapain masih disini" Jawab Harris

"Feromon lo enak sumpah, aromanya kaya wangi buah persik" Ucap Rion sambil tiba tiba memeluk Harris dan mengendus feromon dari lehernya

"Feromon lo enak sumpah, aromanya kaya wangi buah persik" Ucap Rion sambil tiba tiba memeluk Harris dan mengendus feromon dari lehernya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•Ilustrasi •

"Apaan sih... Cabul pergi sana..." Suruh Harris sambil Mencoba melepaskan Arion. Arion hanya menggelengkan kepalanya sambil terus mencium feromon Harris.

"Ngapain si lo ganggu orang tidur, pergi sana" Ucap Harris ketus.

"Gak, Gw gak mau" Jawab Rion.

Harris pasrah, dari segi kekuatan saja sudah terlihat kuat siapa, ia pasrah dipeluk oleh Arion, posisi mereka terus seperti itu hingga bel pulang berbunyi. Semenjak Arion bertemu Harris, ia jarang bahkan hampir seperti tidak pernah lagi menggangu para Alpha lain, terutama Gin. Setiap jam istirahat Rion pasti selalu mengajak Gin untuk pergi kekelas 1, Yah... 1 tahun sangat menyiksa untuk Harris yang harus menemui Arion setiap harinya. Entah kenapa Arion jadi sering menempel dengan Harris. Setelah kelulusan Arion, tidak ada lagi yang menggangu Harris, lalu kemana Arion???, ia melanjutkan sekolahnya diUniversitas luar negri.

Tahun demi tahun berlalu, Kini Harris bekerja sebagai Agen Intelejen Negara yang menyelidiki kasus khusus. Sedangkan Arion, ya... tidak ada yang tau akan keberadaannya.





To Be Continue...





Gimana??, kalian suka sama jalan ceritanya kah ?? :3

Selamanya Hanya Milikku ~ [ RionCaine ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang