Happy Reading
.
.
Typo tandain
.
.Saat ini di Aula kecil SMA Wijayakusuma banyak siswa siswi yang menjabat sebagai ketua kelas dan wakil ketua kelas. Para OSIS yang saat ini sebagai narasumber di rapat ini sedang sibuk. Ada yang sedang memasang LCD, menjadi penjaga meja depan agar ketua kelas dan wakil ketua bisa bertanda tangan di kertas yang telah ia siapkan, menata kursi-kursi jika ada kurang, dan menertibkan agar semua kursi kosong depan diduduki terlebih dahulu.
SMA Wijayakusuma memiliki 2 aula, aula kecil dan aula besar. Biasanya jika ada rapat murid-muridnya akan menggunakan aula kecil. Seperti saat ini.
"Cek-cek satu dua tiga." Arhan mengecek mic yang akan digunakan.
"Raya!" Panggil Jenny.
Raya yang merasa terpanggil langsung mencari sumber suara dan terlihat 3 orang sedang melambaikan tangan ke arahnya.
Astaga! Ngapain mereka disini? Batin Raya.
Raya hanya mengangguk dan melanjutkan berbicara dengan Angle.
"Ih! Raya sombong ga dada balik!" Ujar Billa.
"Orang lagi sibuk, yang penting dia tau kita bisa ada disini. Ahaha." Ujar Zai.
"Btw, Reza dan kawan-kawan juga ada disini!" Ujar Jenny memberitahu.
"Iyakah?" Tanya Billa.
"Tu liat tu!" Tunjuk Jenny kepada Reza dan kawan-kawan yang duduk paling depan.
"Ya udahlah ya, kita dibelakang jadi ga tau mereka." Saut Zai.
"Halo selamat siang semuanya!"
Terlihat Raya sedang membawa mic berdiri didekat kursi anak Rajawali, berdiri disamping layar lcd yang menayangkan rundown perlombaan.
"SIANG."
"SIANG KAK!"
"Emm, okey kalian tau kan ngapain gw panggil kesini. Pertama-tama yang belum tau gw, kenalin gw Soraya Sekretaris OSIS. Gw bakal jelasin lebih lanjut tentang classmeet ini dan mungkin ada tambahan jika OSIS lain ingin menambahkan nantinya. Dan untuk anak Rajawali tolong nanti anak-anak kelas 10 sama 11 dikasih tau ya biar mereka bisa tau dan kesini. Masalah kelas untuk mereka nempatin tas bakal ada, jadi tenang aja selama mereka nanti kesini."
Siswa siswi Rajawali mengangguk dan mencatat hal yang penting untuk mereka sampaikan kepada Adik kelas mereka nantinya.
"Oke gw mulai, sekolah kita SMA Wijayakusuma bakal ngadain classmeet terakhir masa jabatan kita OSIS kelas 12 dan bakal dilanjutkan adek-adek. Kali ini judul tema untuk classmeet adalah KANAGARA yang berarti bunga matahari atau mahkota raja. Kenapa kita memilih judul itu karena agar kedepannya kita tetap saling menyayangi, tidak adanya perseteruan, kuat dan tangguh.
Tujuan classmeet ini bergabungnya anak Rajawali juga ada sangkut pautnya agar kedepannya kita kembali rukun, peduli, dan saling bergotongroyong.
Festival Kanagara ini dimulai selama seminggu dimana perlombaan 4 hari, 2 hari kita gladi bersih dan persiapan untuk movie night. 1 hari acara movie night. Acaranya dari pagi sampai sore ya kek sekolah biasa untuk festival Kanagara sedangkan untuk movie night dimulai jam 17.30 sampai selesai.
Gw bahas perlombaan dulu. Perlombaan kita ada 3 tema. Yang pertama between classes yang memiliki 5 perlombaan. Ini diikuti oleh semua kelas dan akan dilaksanakan selama 2 hari. Untuk rundown hari pertama siapa dan kedua nanti kita bahas belakangan.
Perlombaan between classes yang pertama ada lari estafet, di lomba ini dibutuhkan 5 orang yang bakal ikut. Contohnya kek gini, nanti gw share di wa biar kalian bisa share ke grup kelas masing-masing. Udah pada masuk grup?"
KAMU SEDANG MEMBACA
TEENAGER | End
Teen FictionApa jadinya musuh bebuyutan dijadikan satu? Spooky dan Swart adalah musuh bebuyutan. Tidak ada api kalau tidak ada asap. Kedua kubu itu berbeda sekolah tapi masih saja ada pertentangan antara keduanya apa lagi saat kedua sekolah mereka dijadikan sa...