Part 56

226 39 8
                                    

Happy Reading
.
.
Typo tandain
.
.

Dua hari telah berjalan dimana perlombaan dengan tema Between Classes sudah terlewati dengan lancar. Dan hari ini lomba kedua dengan tema Ekstrakurikuler SMAWI VS SMAJA ada terlaksanakan. Ingat ada 4 ekstrakulikuler yang akan di lombakan.

Pagi-pagi pula dua sekolah sudah sibuk. Sibuk menyiapkan bazar kembali dan sibuk membantu yang akan diikutsertakan. Pihak siswa siswi membantu pun yang sesama ikut ekskul selain itu tidak diperbolehkan memasuki ruangan yang sudah di atur pihak OSIS untuk penempatan istirahat peserta lomba.

Saat ini pun Jenny, Zai, dan Billa sedang bersiap siap di ruang dance. Lomba dance dijadikan pertama sebagai pembukaan. Mereka memilih sound yang telah mereka gunakan di perlombaan tingkat kota dua bulan yang lalu. Saat itu mereka mendapatkan juara pertama.

Kali ini pun mereka memilih formasi tambahan dimana lagu pertama akan ditampilkan terlebih dahulu 3 orang yaitu Jenny, Zai, dan Billa. Lalu lagu kedua ketambahan 2 orang yaitu Fitri dan Bunga. Lalu lagu terakhir mereka akan ketambahan 2 orang lagi yaitu Putri dan Sari. Dan mereka akan mempersembahkan lagu terakhir dimana semua para siswa siswi pengikut ekskul dance akan ikut bahkan Raya akan ikut nanti karena ia termasuk. Hanya bagian akhir saja.

Mereka hanya menggunakan couple warna yaitu putih. Serba putih. Mereka kebagian pertama yang menampilkan dan yang kedua adalah Rajawali.

"Eh! Sepatu gue mana? Tadi gue taruh disini loh!!" Rengek Billa.

"Cari dulu ketumpuk-tumpuk paling." Ujar Zai yang sedang di make up in oleh Jenny.

Ya karena mereka akan tampil semua, mereka akan make up mandiri karena semua akan tampil nanti.

"Udah ketemu?" Tanya Raya tiba tiba masuk kedalam ruang dance.

"Kaget gue Ray. Udah-udah ini, hehe." Ujar Billa memasang sepatu kets putihnya.

"Oh ya, 7 menit lagi dimulai. Sebelum 5 menit kumpul di belakang lapangan dulu ya." Ujar Raya sedikit berteriak agar seluruh siswa siswi di ruangan ini mendengar.

"Jangan lupa yang terakhir keluar kunci pintu." Sambung Raya sebelum berlalu pergi.

"Eh, Ray. Nanti di lapangan mana?" Tanya Zai setelah selesai di make up in.

"Lapangan samping soalnya sekalian dipakai lomba Basket, Voli, sama sepak takraw." Jawab Raya di ujung pintu.

"Ada jurinya?" Tanya Jenny.

"Ada, guru jurinya." Jawab Raya.

"Lo gak make up Ray?" Tanya Billa.

Raya menggeleng, "Tanpa make up gue udah cantik." Jawab Raya percaya diri.

"Mana bener lagi." Ujar Zai.

"Kita tidak bisa menampik hal itu." Sambung Jenny diangguki oleh Zai dan Billa.

"Yok semua yok sebelum kita ke lapangan mari kita berdoa agar dilancarkan dan dimudahkan hari ini. Berdoa sesuai agama masing-masing dimulai." Seru Jenny memimpin doa.

"Selesai!!"

"Semangat yok semangat!!!" Seru Zai meloncat-loncat keluar ruangan.

###

Di lapangan sudah ramai para penonton yang duduk di tribun dan duduk dibawah pinggir area lapangan.

Angel selalu MC berdiri di tengah tengah menghadap juri dan kadang memutar untuk melihat penonton.

"HALO SEMUANYAAAA!!!!"

Sorak sorak mulai terdengar kencang setelah Angel menyapa.

"Wahhh! Hari ini pada semangat yaaa. Pasti dong mau liat mas mas ganteng tanding soalnya yaaa??!!"

TEENAGER | End Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang