Happy Reading
.
.
Typo tandain
.
.Seminggu telah berlalu sejak hari-hari terakhir seluruh siswa siswi Wijayakusuma serta Rajawali yang sibuk menyiapkan seluruh classmeet dan susulan ujian seperti Raya dan lain-lainnya.
Tidak sedikit dan tidak terlalu banyak siswa siswi yang mengikuti remedial termasuk Jenny yang hanya remed 1 materi. Billa dan Zai remed 2 materi. Aiden yang remed 3 materi. Dio yang remed 5 materi. Yang tidak remed adalah Vian dan Raya.
Untuk anak Rajawali mereka berempat hanya remed 1 materi semuanya kecuali Reza yang juga tidak remed apapun.
Hari ini hari Senin dimana classmeet hari pertama akan dimulai dan seluruh kelas sudah menyiapkan apa yang ditugaskan. Pagi-pagi buta pun lapangan SMA Wijayakusuma sudah ramai akan murid murid SMA Wijayakusuma dan SMA Rajawali.
Ada yang sibuk mengangkat barang barang menuju ke jajaran tenda stand bazar, ada yang sibuk berfoto foto ria, ada yang sedang menyiapkan persiapan lomba dan pastinya mereka ada OSIS. Para siswa siswi yang lainnya pun juga sibuk untuk menata stand bazar mereka masing-masing karena tadi tiba-tiba guru mereka menkonfirmasi jika ada stand yang paling menarik mereka akan mendapatkan hadiah. Yah ternyata bazar pun ada perlombaan disini.
Tampang isi SMA Wijayakusuma pun berwarna warna pula hari ini ada yang satu kelas memakai pakaian warna yang sama yaitu warna pink, hitam, putih, dan lain-lainnya. Ada yang satu kelas bebas warna, ada yang satu kelas menggunakan kaos kembar dengan nama kelas mereka di punggungnya. Dan hal menarik lainnya yang para kelas kelas lain lakukan.
OSIS pun sama mereka menggunakan kaos yang memang diwajibkan untuk panitia berwarna abu-abu dengan bawahan hitam bebas. Raya pun menggunakan bawahan celana hitam dan rambutnya ia kuncir kuda. Raya saat ini pun sedang mengecek data rundown perlombaan hari ini.
Hari ini perlombaan yang akan di lombakan ada dua yaitu Tarik tambang dan bakiak. Sebelum semuanya dijalankan pun mereka harus apel pagi bersama terlebih dahulu di lapangan. Ya untuk pembukaan classmeet hari ini dan berdoa untuk kelancarannya.
Vian pun bulak balik sedari tadi untuk menyiapkan lapangan upacara dibantu oleh OSIS yang lain sedangkan Bara ia sedang memantau dan menyiapkan yang dibutuhkan untuk stand bazar. Para OSIS anak Rajawali pun membantu pula dan bisa dibilang para OSIS saat ini seperti dua kelas.
OSIS SMAWI bisa dibilang 30 orang dan OSIS SMAJA 35 ditotal saja sudah 65 orang yang menjadi anggota OSIS Minggu ini. Mereka ngapain aja dengan sebanyak panitia tersebut ya.
"Ray, lapangan udah siap." Celetuk seorang laki-laki anak SMAJA menghampirinya.
Raya mengangguk dengan senyum tipis. Sebenarnya tugasnya adalah hari ini hanya memantau perlombaan tetapi karena adanya apel pagi ia sementara menjadi pembawa acara para semua siswa siswi dan guru untuk segera berada di lapangan.
Raya memegang mic yang berada di pusat ruangan TU bersebelahan dengan ruang OSIS mereka bagian bawah.
"Cek, cek."
"Perhatian untuk semuanya seluruhnya untuk segera berada di lapangan dikarenakan lapangan sudah siap. Sekali lagi. Perhatian untuk semuanya untuk segera berada di lapangan dikarenakan lapangan sudah siap. Terima kasih."
Setelah dimatikan. Raya pun segera menuju ke lapangan dan mendekati sekelompok anggota OSIS yang sedang bergerombol didepan lapangan.
"Ray, nanti Lo disamping Emma ya. Emma yang bawa nampan isi gunting nih nah Lo nanti yang jadi pembawa acara." Ujar Angel.
Raya mengangguk paham dan menerima buku upacara pembawa acara.
Apel pagi pun telah dilaksanakan dengan khidmat. Udara pagi dan cuaca sedikit mendung seperti menyambut serta mendukung acara yang diselenggarakan SMA Wijayakusuma ini agar sukses.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEENAGER | End
Teen FictionApa jadinya musuh bebuyutan dijadikan satu? Spooky dan Swart adalah musuh bebuyutan. Tidak ada api kalau tidak ada asap. Kedua kubu itu berbeda sekolah tapi masih saja ada pertentangan antara keduanya apa lagi saat kedua sekolah mereka dijadikan sa...