Happy Reading
.
.
Typo tandain
.
.Hari kedua perlombaan. Hari pertama kemarin sudah selesai dengan lancar walaupun para pengunjung yang datang ya bisa dibilang tidak begitu banyak dan tidak begitu sedikit. Pemenang dari kedua lomba kemarin pun sudah dicatat oleh pihak OSIS dan akan diberi hadiah saat di hari terakhir mereka yang dimana hari movie night malamnya.
Kemarin pun semua siswa siswi Wijayakusuma dan Rajawali pulang pukul 18.00 karena harus membersihkan area sekolah dan area bazar yang sangat kotor. Tidak mungkin mereka tega pulang begitu saja dan memindahkan tugas kebersihan kepada bapak ibu tukang kebersihan yang ada disekolah.
Dan juga ini rutinitas bagi sekolah Wijaya maupun Rajawali jika mengadakan lomba atau apa pun yang menghasilkan sampah lebih banyak dari biasanya mereka akan membersihkan sendiri.
Hari kedua ini perlombaan yang akan dilombakan ada tiga yaitu, Lari estafet, Tahan tawa, dan balap karung menggunakan helm. Agar lebih seru agar lebih basah hari ini untuk bagian tahan tawa pihak OSIS sudah memikirkan cara untuk memasukkan air kedalam mulut tetapi tidak boleh ditelan dan jika air itu keluar ia akan kalah.
Hari kedua ini hari basah pokoknya ya. Mereka akan main air. Dan untuk pembukaan lomba mereka akan lomba balap karung menggunakan helm terlebih dahulu. Lomba ini pun diadakan di lapangan samping dimana lapangan yang biasanya digunakan untuk anak futsal, voli, sepak takraw, dan lain-lain.
Hari berganti banyak para siswa siswi menggunakan seragam olahraga dan ada yang bebas. Ada yang masih menggunakan couple kelas. OSIS pun tetap menggunakan seragam kaos couple mereka yang berwarna merah maroon dan bawahan hitam atau bebas.
Lomba pun sudah dimulai 10 menit yang lalu. Lagi lagi pula para siswa siswi mengerubungi lapangan bersamaan teriakan penyemangat mereka yang sangat merusak gendang telinga saking kerasnya.
"10 IPA 1 MANA SUARANYA AYO KASIH SEMANGAT TEMAN KITA GAES!!"
"SEMANGAT WEHHH AYOOO!!!"
"NGAKAK COK PADA JADI KERDIL AHAHAH!!"
"KEK TERTEKAN YANG TENGAH ITU WEH."
"LUCU KAKINYA KECIL!"
"SEMANGAT SEMANGAT PANTANG MENYERAH!!"
"EH! ITU GLUDUNG EH! GLUDUNG ANJIR NGAKAK COK!!"
"AHAHAHAHHA!"
"SALTO DEPAN GILA!!"
"UNTUNG PAKAI HELM ITU."
Suasana semakin meriah karena banyak kejadian para peserta lomba yang membuat lucu dan para penyemangat semakin semangat.
Meskipun suasana riuh keempat gadis yang sedang duduk santai di bagian tempat OSIS tidak sama sekali terganggu akan keriuhan mereka. Btw Billa dan Zai sudah baikan kemarin. Bahkan sampai Billa menangis memeluk Zai seakan-akan Zai akan pergi jauh dari mereka.
Dan sekarang Zai, Billa, dan Jenny menghampiri Raya yang duduk di tempat bagian panitia OSIS. Ya setidaknya mereka bisa mengadem karena entah masih pagi tetapi matahari sudah berada di atas mereka.
"Kelas gue menang nih menang dua kali bro senggol dong." Ujar Zai membanggakan kelasnya yang menang kedua lomba kemarin.
"Idih sombong liat aja kali ini kelas gue juga menang tuh." Ujar Billa tidak terima karena di ejek Zai. Mana wajah Jenny sangat tengil lagi saat menatap dirinya.
"Ray hadiahnya apa kalau menang? Spil dong." Ujar Jenny menyentuh lengan Raya agar memfokuskan kepada mereka karena sejak tadi Raya sibuk dengan iPad nya yang sedang mengatur rundown perlombaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEENAGER | End
Teen FictionApa jadinya musuh bebuyutan dijadikan satu? Spooky dan Swart adalah musuh bebuyutan. Tidak ada api kalau tidak ada asap. Kedua kubu itu berbeda sekolah tapi masih saja ada pertentangan antara keduanya apa lagi saat kedua sekolah mereka dijadikan sa...