Happy Reading
.
.
Typo tandain
.
.Keluarga Zai dan keluarga Nathan baru saja keluar dari pesawat. Sembari menunggu jemputan datang, mereka mampir ke salah satu cafe terdekat untuk membeli Coffee.
Zai duduk disebelah Mama Reve—Mamanya Nathan—terlihat bahwa Zai sedang memejamkan mata karena mengantuk. Walaupun waktu saat ini sudah malam yaitu 21.50 tetapi terlihat kawasan bandara CDG masih ramai tidak terlalu sepi.
Zai merasa pipinya hangat seketika ia membuka mata dan ternyata Nathan berdiri didepannya menyodorkan segelas coffee hangat.
"Emm, thanks."
"Ngantuk banget?" Tanya Nathan mengelus rambut Zai lembut.
Zai mengangguk di sela ia meminum coffee hangat.
"Pa kok yang jemput lama sih?" Tanya Mama Aly.
"Ini sudah sampai di depan kok, nah itu mobil kita." Tunjuk Papa Candra.
"Sorry sir, ma'am, the trip was stuck because of snowy roads being cleared."
(Maaf pak bu, perjalanan terhenti karena jalanan bersalju sedang dibersihkan)
"No problem."
(Tidak ada masalah)
"We leave now, sir?"
(Kami berangkat sekarang, Pak?)
"Yes, please help with our stuff."
(Ya, tolong bantu dengan barang-barang kami)
Setelah berbusa basi dengan Papa Candra dan Ayah Andra—Ayahnya Nathan—mereka pun langsung memasuki mobil yang cukup untuk mereka berenam. Para ibu dan anak kecuali Nathan masuk terlebih dahulu ke dalam mobil dan para lelaki membantu sang sopir mobil memasukkan barang bawaan mereka.
Selesai dan mobil pun berangkat menuju ke hotel tempat mereka akan menginap sementara di Paris untuk menikmati liburan mereka.
Tanpa sadar waktu sudah pagi dan sekarang keluarga Zai dan Nathan sedang sarapan bersama. Rencana mereka hari ini mereka akan pergi ke Disneyland Paris keinginan dari Zai.
Rich Girl 💅🏻💸💸
4 AnggotaJ
enny angry bird😠
Merry Christmas and Happy New Year kawan kawan kuuuu😘Hari (Raya)😘
Merry Christmas Zai dan Billa
Happy New Year juga semuanyaa...
Jangan lupa masuk tgl 2Jenny angry bird😠
Iya qaqa OSIS 🙇🏻🙏🏻Billa💫
Maaci bebeb Jenny dan bebeb Raya😘😘😘
Happy New Year semuanya......
Pura-pura gak baca🙈Anda
HAPPY NEW YEAR GAESSSSS......
AND MERRY CHRISTMAS💋💋
bodo Ray gue mau refreshing dulu sebelum menghadapi ujian yang begitu membuat seluruh tubuh ini lemah letih lesuhHari (Raya)😘
Iya in biar cepetBilla💫
Iya ya kok cepet banget ya rasanya padahal baru aja kemarin kita kelar ujian semester terus besok belajar buat latihan ujian sekolah sama ujian praktek😓Jenny angry bird 😠
Habis itu kita lulus
Gak mau pisah sama kalian huaaaaAnda
Ya kita rencanakan untuk kuliah satu kampus lah
Beda jurusan gak apa apa tapi harus satu kampus
KAMU SEDANG MEMBACA
TEENAGER | End
Teen FictionApa jadinya musuh bebuyutan dijadikan satu? Spooky dan Swart adalah musuh bebuyutan. Tidak ada api kalau tidak ada asap. Kedua kubu itu berbeda sekolah tapi masih saja ada pertentangan antara keduanya apa lagi saat kedua sekolah mereka dijadikan sa...